GRUPGARUDA NUSANTARA
Sagaraganteng : tes tes tes hiji dua tilu...Kadeknamaku : eta terangkanlah..
Sadil : tungtangtungtungtangtung..
Riyanriyantocool : atas gua kelamaan jomblo jadi gtu hahahahha..
Sagaraganteng : sorry man gua mah jomblo juga bermanfaat..
Egykelok : tai pisan lo malah jomblo yg ngemacetin jakarta garr hahaha..
Sagaraganteng : tp gua mah bermanfaat bro..
Egykelok : apa manfaat lo sebagai jomblo coba???
Sagaraganteng : nih ya gy gua ,iqbal sama rifad tiap malam minggu selalu pergi ke luar dong!!!
Egykelok : wah gar saking lamanya lo ngejomblo nyampe bawa rifad sama iqbal buat malam mingguan gtu kasian!!!
Sagaraganteng : gua cerita belum selesai lo teh..
Egykelok : sok sok lanjutin!!!
Sagaraganteng : gua sama rifad suka gangguin orang yg pacaran Nanti gua sama iqbal duduk di samping orang yg pacaran sambil baca surat² pendek yg ada di Al-quran gua yg ngaji si iqbal yg baca terjemahannya...
Egykelok : si rifad sih ngapain ??
Iqbalkeren : nah tugas si rifad spesial pake telor dua gy!!
Egykelok : apaan??
Iqbalkeren : pas gua sama sagara lagi baca surat² pendek nanti si rifad datang kesurupan ceritannya dia bilang dia penghuni tempat entu..
Egykelok : lah terus org yg pacarannya ngapain??
Iqbalkeren : ya mereka kabur ketakutan soalnya si rifadkan pake kalin putih yg nutupin mukannya dia kan item ya gy jadi seolah² kain entu terbang hahahhaaa..
Egykelok : wah parah jirrr gua kalo pacaran sama si author gakmau ke tempat entu ah takut di gangguin lo pada ..
Sagaraganteng : tenag gy gua gak akan ganggu ko kalo lo pacaran sama si authormah!!
Witanunyu : wah gar ko lo sama gua sama sih suka gangguin orang pacaran!!
Sagaraganteng : wah sini tan gabung sama komunitas gua namanya JOPAT!!
Witanunyu : JOFAT ?
iqbalkeren : JOmblo
rifadmanis : bermanFAAT
Witanunyu : wahhh gua mau mau jadi anggota JOFAT
Abisipitimut : ehh gua juga sering kalo hari minggunya gangguin org pacaran yg ada di taman deket hotel..
Rifadmanis : kau ganggu apa ee ?
Abisipitimut : gua kalo hari minggu suka jalan² ke taman entu pake pakean yg keren..
Witanunyu : terus?
Abisipitimut : gua jalan di depan org yg pacaran pake gaya yg cool dan lo tau cwe² yg lagi sama cwonya liatin gua sambil mangap terus mau ngejar gua lagi..
Sagaraganteng : terus cwonya gimna??
Abisipitimut : ya cwonya liatin cwenya kesel bahkan banyak juga yh berantem gara² cwenya liatin gua sampe segitunya!!
Iqbalkeren : wihh keren bi!!
Abisipitimut : abi gitu lohhh..
Sagaraganteng : lo mausuk komunitas gua yok bi kita beraksi memberantas orang² yg meresahkan kau jomblo!!
Rifadmanis : kasian kaum jomblo ee cuman gigit jari doang liat yg pacaran kk...
Witanunyu : GUA SIAP BERANTAS MEREKA HUHAHUHAHUHAHAA!!
Abisipitimut : atas gua semangat banget jirrr ciri² jomblo zaman purbakala ya tan hahahahha
Sagaraganteng : gimana bi maukan??
Iqbalkeren : ayo bi!!
Witanunyu : biar rame bi !!
Rifadmanis : lama kali kau ee..
Abisipitimut : yaudah iya deh gua gambung sama komunitas kalian!!
Sagaraganteng : alhamdulillah akhirnya!! (Sujud syukur)
Iqbalkeren : SIAPA KITA ?
Rifadmanis : JOFAT
iqbalkeren : APA YANG KITA MAU?
sagaraganteng : HIDUP DAMAI TANPA LIAT ORANG PACARAN !
Iqbalkeren : nah buat witan sama abi itu slogan komunitas kami!!
Witanunyu : HIDUP JOFATTTT
abisipitimut : KEMBALIKAN HAK PARA JOMBLOOO
Sagaraganteng : huhahuhauhahuhaa
Egykelok : atas gua orang stres semua efek kelamaan jomblo ya gitu!!!
••••••••••••••••
Readers yg suka cerita ini follow author atuh hehehehe yayaya kaliankan baik hati dan tidak sombong dak ayolah.
Jangan lupa vote sma komentnya author tunggu loh 😃
author berterimasih banget sama kalian yg udah ngevote dan sempetin koment Itu buat author bahagia loh kalo authornya bahagia updatenya bisa cepet readers hehehe 😄😄 sering² bikin author bhagia makanya hehehe 😁 dan maaf kalo banyak typo bertebaran karena author juga manusia yg bisa salah 😁Author juga punya pengumuman penting buat kalian yg suka cerita tentang timnasnih..
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Author punya cerita baru yeyyyy judulnya MURID BARUmampir ya di cerita author yang baru readers!!!
~yukahara
KAMU SEDANG MEMBACA
GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19
Humorcerita ini berkomposis : hayalan author,imajinasi tentang pemain timnas serta keboringan author. bagi yg galau atau lagi kesepian author harap bisa menghibur kalian khususnya pencinta sepak bola dan ini hanya fiktif belakang... #75 dalam humor (2/4...