Title : SUN Flower
Author : DEVITA
Gendre : Colosal, Angst, Romence, Drama, Thrailer, NC
Ranting : 17+ (Sewaktu-waktu bisa naik)
Cast :
Ø Kim Taehyung
Ø Choi Min Gi
Ø Park Jong Soo
Ø Han Ahn Rin
Ø Kim Seokjin
Ø Park Jisoo
Ø Park Jimin
Othe Cast : BTS member, EXO member, Super Junior member & SNSD member
Diklaimer :
Sebenernya ini cerita lama author yang author aransemen, tadinya castnya Sung Min tapi karena kesendat kesibukan jadi author timbun dan akhirnya malah ganti cast deh author perbaharui sebaik mungkin.
Cerita ini hanya fiksi belaka, author hanya mengambil latar belakang yang nyata dan waktu yang nyata selepas itu semuanya karangan dari otak lima watt author. Ff ini terinspirasi dari beberapa judul filim yang author suka yaitu. Crush Of The Golden Flower, The Banquiet, The Saga of Wu Zetian, The Treacherous dan Lady Of The Dinasty Tapi tetep ceritanya beda yah sama film-film tadi.
PROLOGUE.....
Tahun 655M dimana Korea terbagi atas kerajaan besar yaitu Goguryeo, Baekje dan Silla yang menduduki semenanjung Korea dan Manchuria dan Beberapa kerajaan lebih kecil dan negeri suku ada sebelum dan semasa periode Tiga Kerajaan, termasuk Gaya, Dongye, Okjeo, Buyeo, Usan, Tamna, dan lain-lain.
Tiga kerajaan besar tersebut saling berlomba untuk memperluas kerajaan mereka masing-masing. Kaisar Silla ke 28 yaitu Kim Yong Hyun kakek dari pangeran Kim Tae Hyung memutuskan mendirikan Hwarang yang berisi anak-anak bangsawan tingkat atas yang menjadi gerbang utama Silla menyatukan semenanjung Korea.
Dalam kekuasaanya tampuk kepemimpinan Sila selalu berganti-ganti dengan tiga klan besar, yaitu Kim, Park dan Seok. Ketiga klan tersebut sering memperebutkan kedudukan Kaisar di kerajaan Sila. Tidak terkecuali Park Jong Soo paman dari Pangeran Kim Taehyung. Yang berhasil menggulingkan ayahnya dengan racun katak merah untuk menduduki Tahta.
Park Jong Soo berhasil menggulingkan Kaisar Kim Jung Hyun –ayah dari Pangeran Tae Hyung –dan menduduki tahta. Namun satu masalah besar yang tidak terelesaikan adalah dia tidak berhasil membunuh Kim Tae Hyung.....
Entah siapa yang menyembunyikan pangeran itu saat pemberontakan terjadi? Setelah ketegangan selesai dan kabar burung palsu mulai menyebar mengenai Sang Kaisar dan Permasuri mati akibat serangan jantung. Hanya beberapa pendukung rencana Jung Soo yang tau bagaimana Kaisar dan Permaisuri Tewas.
Dengan alasan Sang Pangeran terlalu muda untuk memerintah di usianya yang masih menginjak sepuluh tahun. Jong Soo mengambil alih kekuasaan dan membuang Pangeran kecil dengan alsan berguru ke dinasti Tang.
Kim Taehyung tau semuanya, rencana busuk pamanya dan ia bahkan melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana kedua orang tua mereka meregang nyawa. Jika bukan karena paman Heechul yang menyembunyikanya di bawah ranjang di bawah kaki lelaki itu sendiri mungkin Tae Hyung juga terbunuh.
Dibantu dengan pelayan muda bernama Choi Min Gi, Tae Hyung bersembunyi di kediaman Heechul bersama istrinya Kim Hyemi yang sudah seperti ibu kedua baginya. lalu kabar keesokan harinya muncul Kim Heechul juga terbunuh...
YOU ARE READING
SUN Flower
FanfictionDo You know why The Moon has a shadow? Because The Sun doesn't set in place Kau tau kenapa bulan memiliki bayangan? Karena matahari tidak bersinar pada tempatnya WARNING!!! KINKY AS ALWAYS -_- ff ini tadinya author post di Flying NC tapi pas mau lan...