cerita 1

29 4 1
                                    

Namaku Steven,aku tinggal di Florida,dan aku kuliah di Havard University.dan pada suatu malam aku sedang tidur di kamarku,dan entah kenapa aku tiba2 lapar pada tengah hari,lalu aku bangun dan pergi ke dapur untuk makan.Tapi setelah ku di dapur kulkasku kosong!!lalu apa yang akan aku lakukan?aku sudah sangat kelaparan dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi keluar dan pergi ke supermarket.dalam perjalanan ke supermarket,aku lupa mengambil dompetku!"ahh sial sekali aku haru ini.."kataku,lalu aku kembali ke rumah dan dalam perjalanan ke rumah aku menendang kaleng karena aku sangat kesal.teselah kutendang kaleng tersebut,tutupnya pun terbuka dan mengeluarkan isi dari kaleng tersebut,setelah ku lihat isinya ternyata adalah uang seratus ribuan menggulung yang sangat banyakk "wahh,beruntung sekali aku hari ini!!"ujarku.lalu aku kembali ke supermarket itu dan aku membeli beberapa makanan instan,lalu aku kembali ke rumah dan makan sepuasnya.namun,aku mendengar suatu ketukan di jendela "TOK...TOK.."lalu setelah mendengar suara itu aku langsung ketakutan dan aku langsung pergi ke kamarku dan akupun kembali tidur.namun aku bermimpi aneh,aku bermimpi ada seseorang yang gelap gulita dan dia menghampiriku,semakin dekat dan semakin dekat.tapi aku tidak mau didapatkannya begitu saja,lalu aku lari sekencang mungkin.lalu aku menengok ke belakang dan aku merasa sudah jauh dari dia.setelah ku memvalik ke depan mendadak dia ada didepanku! apa yg harus aku lakukan!! lalu dia memegang pundakku dan mengatakan sesuatu padaku "KEMBALIKAN UANG-UANGKU!!! kata orang tersebut,lalu aku katakan "uang yang di kaleng itu bukan?,kenapa ga bilang daritadi aja keburu dijajanin makanan,ahh lu mah telat!,ohh udh pagi ternyata,byee aku bangun duluu"kataku."TIDAKK!!!!!"kata orang tersebut.lalu aku kembali bangun dan aku kembali beraktivitas seperti biasanya..

                                    ~TAMAT~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pian NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang