CASH JOY RED VELVET
BAEKHYUN EXO
DLL
Langsung baca aja ...
Selamat membaca ...
Joy sama Baekhyun sepasang kekasih yang absurd tapi saling menyayangi
"baek lihat arah sana" ucap Joy kepada Baekhyun yang disampingnya tapi saat menoleh Baekhyun sudah ngerumpi-ngerumpi cantik sama genk cewek. Joy ngelus dadanya lihat pacarnya itu, sabar Joy mah sabar lihat gituan.
"boleh duduk disini" Joy langsung noleh dan terbengong . anjir ada malaikat didepan gue ngomong-ngomong mana sayapnya, pasti dia malaikat yang sayapnya lepas karena bertemu diriku pikir Joy masih senyam-senyam lihat cogan didepannya
"dek" ucap cowok itu
"eh iya kak boleh kok" ucap Joy sambil tersenyum, mimpi apa semalem gue duduk bareng cogan batin joy
Sementara itu Baekhyun gak sengaja lihat Joy lagi duduk sama cowok, baru ditinggal bentar udah menel aja tuh cabe batin Baekhyun lalu meneruskan rumpi-rumpi cantiknya. Baekhyun gak cemburu kok tapi kesel aja.
"baek lu gak cemburu lihat Joy duduk cowok lain , apalagi itu Sehun lo impian para wanita" ucap Yeri
"gue percaya sama Joy walau menel cintanya sama gue" ucap Baekhyun yang sebenarnya memikirkan ucapan Yeri.
..
..
Baekhyun kesel sama Joy katanya mau pulang bareng padahal Baekhyun gak bawa motor karena ini jatahnya Joy bawa motor tapi udahh nunggu lama gak dateng-dateng.
Biasanya cowok yang selalu bawa kendaraan tapi Baekhyun sama Joy gantian bawa motornya dan gantian jemput sama anterin pulang.
Baekhyun capek nungguin Joy diparkiran sambil duduk dijok motor Joy sambil lihat-lihat cogan-cogan sama cecan-cecan yang pada pulang.
Joy lari-lari kearah Baekhyun
"maaf baek lama, tadi gue dihukum gara-gara gak ngerjain PR"
"bodo ah ngambek" ucap Baekhyun yang sudah nangkring di Jok motor Joy, Joy senyum lihat cowoknya imut banget kalau ngambek kadang Joy kalau sama Baekhyun berasa lesbian
"minggir gimana gue naik " ucap Joy yang melihat Baekhyun duduk menguasai Joy motornya, akhirnya baekhyun mengeserkan bokongnya kesamping
Joy duduk didepan dan Baekhyun duduk membonceng dengan posisi kaya cewek membonceng terus kepalanya ditaruk dipunggung Joy sama tangan nya kirinya bertengger dipinggang Joy (pokoknya gitu, ngertikan)
"Joy pelan-pelan ngendarai motornya" ucap Baekhyun
Joy Cuma ngangguk. Joy jalani motornya dan Baekhyun dada ketemen-temennya yang ada digerbang.
.
.
Pulang sekolah Joy lagi duduk santai sambil lihat Ig kakak kelas yang tadi duduk dikantin bareng , Joy senyam sendiri lihat kakak kelasnya yang ternyata bernama Oh Sehun.
Joy trus scroll ke bawah dan tanpa sengaja ngelike pos yang udah lama dipost. Anjir sial ketahuan gue, aduk gimana pikir Joy gak sadar gigit bibirnya yang jadi kebiasaan kalau dirinya lagi takut.