Dentuman suara musik disco yang sengaja di putar dengan volume tinggi hingga memekakkan telinga siapapun yang mendengarnya. Tapi tidak dengan mereka. Mereka terlihat sangat menikmatinya. Semua aurat mereka terlihat sangat jelas tanpa ada penutup yang layak. Sambil bergoyang dengan sempoyongan goyangan tubuh yang melenggak-lenggok dan kepala yang diangkat ke atas-kebawah sambil memegang segelas minuman beralkohol yang memabukkan. Terlebih lagi ada yang hampir pingsan, mungkin karena terlalu banyak meminum alkohol hingga membuatnya menjadi setengah sadar.
Ditempat seperti inilah para setan gemar sekali berkumpul untuk menggoda manusia manusia yang didalam hatinya tidak tersimpan nama ALLAH sedikitpun. Sehingga dengan mudahnya setan itu menarik mereka kedalam jurang kesesatan. Setan menjadikan apa yang mereka lakukan menjadi terasa indah bagi mereka, sehingga mereka terpedaya dengan tipu daya setan yang sesat. Padahal sebenarnya apa yang mereka lakukan adalah hal yang sangat dibenci oleh ALLAH dan ROSUL NYA.
Dipojokan sana terlihat seorang gadis yang tengah duduk di kursi sambil menundukkan kepalanya yang terasa berat. Jika kebanyakan akhwat muslimah memakai pakaian yang menutup aurat nya tapi tidak dengan dia. Dengan balutan celana pendek yang menunjukkan lebar lebar pahanya dengan baju atasan berwarna hitam. Gadis itu semakin terlihat 'wah' dimata ikhwan yang tidak beriman ketika melihatnya.
Tiba tiba seorang gadis yang 'serupa' dengan gadis itu melangkah menghampirinya dengan berjalan sedikit sempoyongan.
"Key, pulang yu, kepala gua udah pusing nih".ucapnya sambil menepuk bahu gadis itu.
Gadis yang dipanggi 'Key' itu menoleh kesamping sedikit untuk melihat siapa yang tadi menepuk bahunya, lalu kembali menunduk.
"Ayo pulang". Akhirnya Key berusaha bangkit dari possisi duduknya dengan kondisi tubuh lemas dan kepalanya yang terasa berat dan pusing."tapi gue ga bisa bawa mobil, kepala gue rasanya berat banget kett."tembah Key lagi.
Ketty hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti. Sahabatnya ini sedang dalam kondisi lemah. Ia pun membantu memapah Keyla yang sedaritadi sempoyongan.walaupun kepala Ketty sedikit berat, tapi dia masih mempunya kesadaran untuk menyetir mobil hingga ke rumah sahabatnya."Yaudah biar gue aja yang nyetir mobilnya, lagian kan itu juga mobil gue"ucap Ketty sambil terus memapah Keyla berjalan menuju tempat mobilnya diparkirkan.
Sedangkan Keyla hanya diam berusaha agar tetap berjalan dengan bantuan dari ketty yang memapahnya.
^^^
Selama perjalanan pulang mereka tidak banyak berbincang bincang ataupun membicarakan soal kejadian yang baru saja terjadi di keffe tadi. Perjalanan cukup lancar, namun Ketty membawa mobilnya dengan kecepatan se_sedang sedang nya, karena untuk menghindari hal hal yang tidak mereka inginkan.
Akhirnya, mobil mereka berhenti tepat didepan pintu gerbang rumah gadis yang tadi dipanggilnya dengan sebutan 'Key'.
Ketty melirik sekilas kearah sampingnya untuk melihat keaadaan Key yang ternyata sedang tertidur pulas."Key, key.. bangun, udah sampe nih dirumah lo"ucap Ketty sembari menggerak-gerakkan tubuh Key.
Tubuh Key sedikit bergerak. Perlahan matanya mulai terbuka. Key menguap.
"...". key hanya diam. Dan tanpa banyak basa-basi lagi, Dia membuka sabuk pengaman lalu turun dari mobil Ketty dan pergi begitu saja.
Ketty hanya tersenyum."Key.. Key.. lo itu cantik, tapi juga polos". Ucap Ketty sambil terkekeh. Lalu mobil Ketty ppun memutar arah dan kembali melaju.
Gadis (Key) yang baru saja sampai itu langsung mendorong pintu rumahnya. Ketika dibuka, seperti biasa. Rumah itu selalu gelap. Gelap tanpa ada cahaya dan bahkan terkesan seperti rumah yang tak perpenghuni."Arrrrggghh... ".Key menggeram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Fii Sabilillah
SpiritualYa Allah.. Tuntun aku selalu agar tetap berada diatas jalan Mu yang benar.. Tetap dekap aku dalam pelukan Rahmat Cinta dan Kasih Sayang dari Mu.. Ya Habibi😊😊😊 "Masih ada waktu untuk bertaubat Key. Yakinlah bahwa Allah Maha Pemurah. Dia akan sela...