Hallo hallo, jadi disini hari pertama gua dan pertama kalinya gua buat ff dan gue ga tau ini bkl bnyk yg baca atau enggak so doain aja moga ini ff bkl bnyk yg baca, dan gue janji klo ff ini bnyk yg baca atau vote comment segalam macem hal itu, gue bkl pastiin bikin ff lainnya yg lebih seru dari ini maaf juga klo ff ini terlalu garing u know lah authornya blm berpengalaman:v
Ok langsung aja gue mau perkenalkan para MC atau Main Cats nya... so jan kmna mana oke.
Kenalin MC kita yg pertama /pemeran utama.
KIM TAEHYUNG
Dia adalah pemeran utama dari ff ini bisa di bilang dia adalah manusia gucci yg menjadi jadi, ya dia tergila gila dengan barang gucci mau itu kaos kaki, kalung, tas pokoknya segala macem lah yg penting itu gucci.
Pemeran yg kedua adalh
TZUYU
Dia adalah anak dari bpk taehyung ya anggep aja ini kalian yg lagi jadi anaknya taehyung di masa depan nnti eakk:v *ihh knp sih gua?* dan ceritannya tzuyu tuh ga suka klo daddynya di deketin sama tante tante yg ganjen jadi ya setiap taehyung di deketin tante tante pasti dia selalu ngaku klo dia istrinya.
Pemaran lainnya yg ketiga adalh...
JEON JUNGKOOK
Kenalin dia adalah seorang bapak dari (ga mau kasih tau) ya itulah pokoknya dia adalah sahabt terbaiknya taehyung dari orok hingga sekarang jadi jangan heran klo mereka akrab bgt sampe skrg, dan anehnya awalpun udh tua muka dia masih kiyut kiyut gitu.
Pemeran lainnya yg keempat adalh...
LEE JENO
Dia adalah seorang anak dari jeon jungkook yang sekrng berteman baik sama anaknya taehyung ya itu tzuyu, ya ga ada bedanya sih bapak sama anak sama aja, anaknya puppy face bapaknya bunny face kan bikin greget.
Pemeran lainnya yg kelima adalh...
PARK JIMIN
Ini dia pemeran yg kelima dia adalah sahabat terbaiknya taehyung dan jungkook, jangan salah dia juga puny anak yg bernama (ga mau kasih tau) ya itu lah pokoknya, dari tae dan jungkook dia doang yg paling pendek alisa bantet dia paling sexy *ehhh ngomong apa sih gua* ya gitu lah pokoknya, dan intinya dia juga punya anak.
Pemeran yg terakhir adalah....
BAE JINYOUNG
Yang terakhir ini adalah anak dari jimin yg sangat imut nan gans, ya dia tinggi ya emng tinghi sih cuma muknya kecil ya jadi kek ada turunan gitu lah dari si jimin, dan dia juga paling deket atau berteman baik bgt sama jeno walaupun jauh rumahnya ya tapi satu sekolah juga sama jeno, dan jinyoung juga akrab kok bgt kok sama tzuyu jadi ya gitu deh klo ketemu pasti ada aja yg rusuh.
Ya itu lah gaes sekian dari perkenalan para cogan end cecan btw tzuyu cewe ndiri:v gpp lah yg penting azekkk:v
Btw bawa enjoy aje ye bcanya, koo ada typo yg bertebaran maklumin aje ye:v
Sekian ya gaesss annyeong ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy ;: KTH (SH)
Fanfictionpunya daddy yg ganteng susah ya, psati ada aja tante tante yg nempel-_- iyh tau kok daddy saya duda tapi jan di godain juga kali-_- Main Cats ■Kim Taehyung ...