6.30
"jungkook!" teriak Irene yang lagi nyiapin sarapan.
"Apa irene nunnna?" Tanya jungkook.
"Sarapan dulu" ucap Irene.
"Tumbenan" gumam jungkook lalu duduk dibangku dan mengambil makanan yang sudah Irene siapkan.
-Skip-
Irene pov.
Setelag selsai makan gw dan jungkook pun langsung masuk kedalam mobil jemputan dan setelah 15 menit kita menempuh perjalanan akhirnya kita sampai kesekolah.
Gw langsung narik tangan jungkook biar dia gak ketemu taehyung lagi.
"Irene nunna ngapain tarik-tarik gw?" Tanya jungkook kesal.
"biarin biar kamu gak ketemu tae--" belum sempet gw lanjutin ucapan gw taehyung ternyata udah ada didepan gw sama jungkook.
"Hai irene nunna" taehyung nyapa gw.
Dan gw cuman bales dengan tatapan sinis.
"Maafin irene nunna" ucap jungkook kepada taehyung.
Taehyung pun berlalu gitu aja."Nunna kamu kenapa sih?" Tanya jungkook.
"Nunna mau kamu jauhin taehyung" jawab gw.
"Gak segampang itu nunn" jungkook berlalu ninggalin gw gitu aja.
Kring…
Bel pulang bunyi gw pun memutuskan buat pulang sendiri tanpa nunggu jungkook karna gw tau dia masi marah.
Baru aja gw sampe gerbang tiba-tiba hujan turun dengan derasnya tapi gw terobos aja tuh hujan gapapa gw basah yang penting sampe rumah.
Tapi pas gw sampe halte hujan makin lebat aja gw pun memutuskan buat neduh dulu.
"Dingin" gumam gw.
Tapi tiba-tiba ada yang jaketin gw pas gw liat.
"Jungkook"
"Iya nunn" jungkook kemudian ngangguk.
"Ini jaketnya nunna tau kamu dingin juga" ucap gw sambil ngasongin jaketnya ke jungkook tapi jungkook malah jaketin gw lagi.
"irene nunna dingin?" Tanya jungkook yang terus aja natap gw.
Dag…dig…dug
jantung gw berdegup dengan kencangnya gw juga gak tau kenapa bisa gitu. Dan tiba-tiba jungkook meluk gw erat banget."semoga nunna gak kedinginan lagi" ucap jungkook sambil terus ngeratin pelukannya.
"nun"
"Ne"
"Jungkook sebenernya gak homo" jungkook tiba-tiba bilang gitu dan gw langsung lepasin pelukan jungkook.
"Jadi waktu kamu bilang kamu homo dan kamu cium pipi taehyung itu apa?" Tanya gw penasaran.
"Gw cuman mau liat seberapa besar nunna sayang sama gw" jelas jungkook.
Gw yang denger semua itu kaget sekaligus lega karna jungkook gak homo.
"Jadi?"
"Gw cuman mau bilang--"
tiba-tiba jungkook narik badan gw dan cium bibir gw."Irene nunna, saranghaeyo!" Lanjut jungkook setelah selasai cium bibir gw. Dan gw cuman bisa cengo. Sumpah jantung gw bener-bener mau copot.
"Kita pulang nunn hujan udah reda" jungkook langsung narik tangan gw.
"Tapi kook--" ucapan gw kembali terpotong sama jungkook.
"Nanti aja dirumah" ucap jungkook yang masi aja narik tangan gw.
-------
Vote ㅠ.ㅠ
komen ㅠ.ㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
naena nunna,kook
Fanfiction"naena nunna, kook"-Irene ---- ⚠just for fun ⚠gabaku tapi kadang baku ⚠tenang usia 13 taun boleh baca ⚠dosa ditanggung pembaca