SEPULANG SEKOLAH
"Woy genk boys cool jadi kagak uji nyali nya! Jangan bilang lu pada takut?"tanya Alya dengan gaya pede yg mengalahkan Syahrini (padahal sendiri nya takut-_-)
"Jadi dong!!!! Masa cowo cool end kece kaya kite² kalah Ama kalian! GAK AKAN!"jawab Rifki teriak² pake toa,
"eih tunggu kan jam 8 malem gerbang sekolah di konci! Kalo kita minjem konci ke pak satpam gak bakal di bolehin!"tanya Ilham yg membuat lainnya ikutan bingung 7 galaksi(gile bahasanya)
"selain pak satman, pak kepsek siapa lagi yang pegang konci?"tanya alya.
"Oh ya gua baru inget! Sekretaris OSIS bukannya nyimpen konci ruangan ya? barang kali aja nyimpen konci gerbang!"usul Sri dengan otak encer yang se encer cet tembok. "Wow emejing luar biaza! Tumben lu pinter"puji kilau.
"Ya iye lah Sri gitu lohhh"kumat deh alaynya-_-."Dah nyok kite samperin si ayu(sekretaris OSIS) tapi jangan ampe ketahuan Adel(ketua OSIS) bisa berabe!!!"ucap Fikri dengan gaya yang super heboh sendiri.
Di Ruangan Osis
"Ayuuu who are you!!!!!"Alya teriak² gaje.
"Woy berisik woy ane lagi buang hajat jadi keganggu!"entah siapa yg teriak. "woy Al lu salah masuk ruangan! ntuh WC umum bukan ruang OSIS! Ruang OSIS di sebelah!!!"teriak Ayda pake mic.Entah kebetulan atau apa! Ayu tiba² keluar dari ruang osis "nahhh!!! Kebetulan nih! Kite mau ngomong ngin sesuatu!"ucap pandi. "Ngomongin apa?"tanya ayu mulai curiga.
"Jadi gini kita ma-"belum sempat Rista melanjutkan kata-katanya tiba² di potong Ama Rifki
"gini aja kalian pulang aja dulu! Buat negosiasi dengan ayu serahkan kepada detektif Upin dan ipin'jen-jereng' eh ralat mksd gua serahkan aja pada cowo² kece badai ini!"ucapnya pada Genk Cool Girls.
"Wokek ayops guys kita capcussss"kata alya yang penyakit ALAYnya mulai kambuh.
"""""""""""""""""""""""""""""""Jam 19:30
-----------------------------
Rifki
08**********
_____________________
Al sekarang kalian ke sekolah! Soal konci gerbang udah gua beresin!
DARI RIFKI
_____________________"Eh guys sekarang kita OTW ke sekolah ya!"ucap Alya di dalam mobil(holang kaya)
ternyata mereka dari tadi sudah siap dan sudah membawa perlengkapan mulai dari senter ampe bekel makanan(biar kagak laper)
*Di sekolah*
Terlihat 5 wanita yang memiliki body kaya Mimi peri(plak!) Sedang berlari setelah turun dari mobil Ayla berwarna merah itu.
"Akhirnya lu pada Dateng juga! Ini dah jam berapa!!!!"kata Rifki kagak nyante sambil nunjuk ke jam tangannya yang sudah mati (innalilahi wa innailaihi Raji'un)"Jam 2!"teriak kilau ngasal bacot
"Jam tangan rusak aja di liatin. Nih jam tangan gue buagus. Sekarang jam setengah 9 malam"kata alya watados. "Kamvreeeet! Kita janjian kudunya jam 8! Gue dah SMS kalian dari jam setengah 8! Kalian rempong amat! Jadinya udah jam setengah 9 kannn!!!"ucap Rifki yang sewot akud.(Sebenarnya tadi para Genk Cool Girls lagi liat² make up yang di jual di pinggir jalan yg 2000'an karena tergoda mereka rela antri demi mendapatkan make up itu)
"oh ya kok kalian bisa ngebujuk sekretaris OSIS buat minjem koncinya? Nih ya setau gua ntuh orangnya susaaahhh banget buat di bujuk"tanya Alya penuh ke kepoannya
"Ok gini ceritanya..."Flashback mode ON(ce ileh bahasanya)
"Plisss kali iniiii ajaa"ucap pandi dengan gaya seperti anak kecil kalo mau di beliin mainan sambil guling-guling di aspal
"KAGAK BISA! Lagi pula buat apa sich uji mental kaya gitu? lu pada mau di godain ama mba Kunti?!"ucap ayu(sekretaris OSIS) sambil teriak² gaje.
"Erh kok gue jadi merinding ya pas die ngomong begono"
ucap Fikri dengan suara di kecilkan
"Y@ !y3 l@h ntuh l!@t $! K!l@u l@g! K!p@$@n .p@k3 @C k3l@$ d! B@w@ l@g!" Ucap Rifki dengan super alaynya
(kalo ada tulisan gaje gitu berarti ngomong nya alay)
"Erh gimanaaaaaa kalo lu gua kasih-"
blm sempat Rifki melanjutkan ucapannya langsung di potong Ama ayu
"kagakkk mau!"
tolak angin eh salah tolak ayu dengan juddes nya
"kalian kan udah coba nyogok gua berkali-kali dan kagak mempan broooo"tambahnya. "Kali ini beda hihihi"ucap pandi Sambil menyeringai(=nyengir menyeramkan) kalo di lihat gayanya kaya mba kunti (plakkk!)
"Gimanaa kaloo gua... Deketin lu Ama sodara gua bernama David wakwaw (jangan tertipu dengan namanya)"ucap pandi. 'kok dia bisa tau kalo gue suka sama itu orang? Aduh rahasia gueeee' ucap Ayu di dalam hati.
"ya gua bisa tau! Gua kan bisa baca pikiran lu,pas gua waktu itu ngenalin lu ama sodara gua"ucap pandi. 'sial! Kok dia bisa baca pikiran gue lagi? Belajar ilmu apa dia?'ucap ayu di dalam hati LAGI.
"ya gua bisa! Kalo lu dah tau gua bisa baca pikiran ngapain lu ngomong dalem hati ujung² nya gua tau"ucap pandi dengan sangat kagak nyente.
Ayu menghelah nafas"Ok lah tapi janji ya!"
"Iya janjiii!!!"all
"Neh koncinya"
"Yee horeee"Flashback mode off
"Begitu ceritanya Kaka"ucap kilau.
"Najis gua jadi Kaka lu! Kalo gua punya adik kaya lu! Udah gua pecat lu jadi adikk eoh kamseupay"ucap Rina dengan nada alay nya
"Dah banyak cincong Lo pada! Nyokk masuk! Mane koncinya!"kata alya kagak sabar.
"Neh"
Rifki mengoper konci ke tangan Alya dan GOLL!!!!(kamvret)'ceklek' anggep aja suara kunci ke buka. 'gerrrr'anggep aja suara gerbang lagi di buka (kalian pasti nanya kenapa Mereka gak manjat gerbang aja. Karena eh karena! Ntuh gerbang tinggii tinggi sekaaliii kiiriii kanan(plak!) Selain tinggi ntuh gerbang di lengkapi dengan kawat besi yang tajam yang siap menancap ke tubuh yang manjat pohon eh salah yang manjat gerbang)
"Senter woy gelap neh"Alya memerintahkan pasukannya buat nyari senter
"Neh"kata Rista
"eh kaleng kerupuk! Ini botol minum kampret!"ucap Alya kagak nyante
"sabar Napa nih"akhirnya sang waras yaitu Sri ngasih senter. "Senter bro"
Rifki nyuruh pandi nyari senter di tas nya
"Nih"
pandi pun mengeluarkan senter berwarna pink bercorak hello Kitty dan bermerek soklin(kagak nyambung). Belum sempat Rifki menyalakan senter hello Kitty nya tiba²PLAK!
"aduhh sape sih yg megang pundak gua"tanya Rifki
"Kagak ada!" Teriak semuanya minus Rifki
"Lah ini siapa dong" Rifki menengok ke belakang dan terkejut
"kyaaaaaaaa!!!!"teriak Rifki yg erh gimana ya? Erh kaya cewe lebih tepatnya banci kalo lagi kaget (readers:*nelen senter)Author harap nih cerita banyak di sukai orang...
Sory kalo bahasa nya kurang halluusss tapi kalo bahasanya sopan gak seru ya?
Hehehehe ok deh sekian dari author!JANGAN LUPA
LIKE. &. COMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Terungkapnya Keangkeran Sekolah
HumorKisah humor yang syangat kochack 2 geng yang tidak akur di sekolah dengan beraninya menantang maut untuk uji keberanian di sekolah mereka yang terkenal horor Ternyata ada sesuatu kejadian yang selama ini menjadi misteri di sekolah itu dan mereka ber...