Tomorrow at school
Jin berjalan menuju kelasnya, namun langkahnya berhenti saat melihat kelasnya dikerumuni semut, eh murid.
Wuah murid baru!
Imutnya...
Sipit!
Bibirnya unch unch
Manisss!
Kiyowo!!!
Dia baru ingat kalau sekarang akan ada murid baru, tapi ia tidak menyangka murid baru itu dikelasnya.
"Ck misi gue mau lewat elah cabe cabean lu!" protes jin saat masuk di pintu kelas dikerumuni cabe "Hiwww santai aja lu!" balas cabe itu...
"JUNGKOOK-AH" teriak jin lalu menuju meja sahabatnya itu, "Hei yo"
"kapan sih cabe cabean itu pergi dari sini? Udah mau mulai pelajaran masih di sini... Ck" kesal jin sambil mempoutkan bibirnya, "Ya gue juga gatau... Btw gue juga mau liat murid baru itu, tapi --- KRIIIING!
belum kelar ngomong si jeka, eh udah bel... Tapi gpp, jungkook bernafas lega akhirnya kelasnya kosong.
.
"J-jin!" panggil jungkook sambil mencolek bahu jin beberapa kali, "Liat!" jungkook menunjuk murid baru itu.
"PARK JIMIN!!!" serentak jin dan jungkook.
Jimin pun menoleh, matanya yang sipit membulat dan mulutnya menganga, "AAA!!! KIM SEOKJIN?! J-JUNGKOOKIE!!!" sorak jimin.
Jimin berlari kecil ke meja jin dan jungkook dan memeluk sahabat lamanya itu.
"HUHUHU!!!~ bantet-ssi! Kenapa lo gak ngasih kabar ke kita kalo lu udah balik lagi ke korea???" ucap jungkook memeluk erat erat sahabatnya itu, "mana ga ada oleh oleh dari jepang tuh!" protes jin ikut memeluk jimin. "Hehe mianhe, biar ada surprise surprise nya gitu, wkwkw" kekeh jimin mengelus punggung jungkook.
"Erhm, udah ah peluknya malu!" jimin melepaskan pelukannya dan kembali ke meja nya...
Cklek
Pak Heechul memasuki kelasnya,
"Annyeong, kau murid baru kan?" tanya pak Heechul sambil menatap jimin, ia pun mengangguk lalu tersenyum kikuk, "Nde... Annyeong haseyo, Park Jimin imnida"
•
•
•
•Krriiiing!!!
Bel istirahat telah bunyi, "Jungkook, kantin yuk!" ajak Jin... Jungkook pun ngangguk trus dia ajak Jimin juga "Jimin, kantin kuy", Jimin pun mengangguk soalnya udah lapar, lapar cowo ehe.gak. lapar pengen makan.
Sambil berjalan ke kantin mereka ngobrol ngobrol cantik dulu,
"Eh btw gue ig baru! Follow yak! Bantu 1K hehe" ucap Jimin, "Heuh, pantes gue DM gak pernah dibalas, ganti ig toh" Jin memutar bola matanya, "Namanya apa?" tanya Jungkook.
"parkjiminssi_"
Jungkook mengangguk paham, "ntar gue follow, jan lupa polbek! No unfol! Unfol? Block!" gue sering liat nih di bio, unfoll? Block!😂
Mereka semua tertawa
.
Canteen
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fanfiction[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE