04

1.2K 154 31
                                    

Come back home.

Saat berjalan di koridor sekolah, jin melihat namjoon lagi...

Deg

Jin mempercepat langkahnya, ia sangat gugup jika bertemu dengan namjoon walau tidak bertatapan.

Saking gugupnya, ia berjalan tertunduk.

Brak

Sial!

Jin menabrak namjoon yang sedang asik membaca buku, lebih sialnya buku namjoon terjatuh dari tangannya.

"Mianhe! M-mian" ucap jin sambil membungkukkan badannya, ia mengambil buku namjoon yang tergeletak di lantai. Namjoon mendengus kesal

Mati gue!

"Lu kalo jalan liat liat dong! Jadi nyusahin aja! Sini buku gue" namjoon membentak jin dan mengambil kasar bukunya dari tangan jin

Deg deg

"G-gue minta maaf, lo tuh bisa santai, gak?" kata jin dengan terbata bata, "Gak"

Bugh

Sebelum meninggalkan jin, namjoon sempat menabrak bahu jin dengan bahunya, jin pun meringis kesakitan tapi namjoon tidak peduli.

Ingin sekali air mata jin turun, namun ia tahan sebelum namjoon benar benar meninggalkannya.

.

Tes.

Air mata jin lolos membasahi pipinya, ia segera berlari mencari bus karena supirnya sedang sibuk sekarang.

Tes.

Tes.

"berhenti jatuh bodoh! Hiks" jin mengelap air matanya, akhirnya ia sampai di halte...

Sial sial sial dan SIAL! dia bertemu dengan KIM NAMJOON di halte!!!

"nasib buruk, nasib buruk" lirih jin. Perlahan jin menjauhi halte itu, ia tidak mau disakiti lagi oleh namjoon, ia tidak mau dibentak lagi oleh namjoon.

.

Namjoon yang merasa familiar dengan namja itu, ia pun meliriknya.

"hm dia lagi"

Ia membaca bukunya sambil menunggu bus, namun fikirannya kacau saat dia mengingat namja tadi yang ia senggol, dan bentak

Dia namja cantik dan manis, bibirnya sangat menggoda. Kulitnya mulus, menarik. Hmm, EH?!

Namjoon menepuk dahinya keras dan menggelengkan kepalanya, lalu membuang fikiran itu jauh jauh. "huh" namjoon mendengus, akhirnya bus datang, dengan cepat namjoon naik di bus itu.

.

Jin berjalan pulang kerumahnya, mending jalan kaki dari pada se halte ama namjoon! Menurutnya.

Jangan lupa, air mata jin masih setia membasahi pipinya "Hiks,,, kenapa? Kenapa lo benci gue? Hiks, p-padahal gue gak pernah lakuin hal hal buruk ama dia" lirihhnya sesenggukan. "D-dan tadi juga hanya kejadian ketidaksengajaan! Hiks,,, huh bikin kesel aja lu! P-percuma ganteng kalo ngeselin! Hiks" sambungnya sambil menendang batu batu tidak bersalah.

.

Sekarang namjoon sedang membaca buku didalam bus, tipikal namjoon. Ia tidak mengenal tempat kalau membaca buku.

Namun ia berhenti membaca saat melihat 'jin' sedang jalan kaki dan menangis

Ia melirik jin dari jendela bus. Dan memerhatikannya

HeartBeat [NamJin] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang