HANTU 👻

3K 202 31
                                    


GRUP

GARUDA NUSANTARA

Sagaraganteng : ada abi sama egy gk kaum jones ???

Aqilsangkiper : kaya sendirinya gk jones aja!

Riyanriyantocool : atas s aqil kayanya minta di botakin

Sadil : botakin apanya yan hahaha...

Riyanriyatocool : y kepalanya pea lo kira adenya..

Lutfi : wah atas gue parah!!! Wkwkwkwk

Egykelok : yuhuuuu babang kasep (ganteng) kembaran zayn malik datangggg kayanya ada yg nyariin nih!!

Abisipitimut : aa abi yg mirip shawn mendes datang tungtangtungtungtangtung...

Iqbalkeren : woy atas gua pada sadar woy udah sore jangan ngehayal mulu !!

Egykelok : atas gua sirik mulu sama kembarn zayn malik!!

Sagaraganteng : gy lo sama abi ikut gak nanti malem beli nasi goreng yg lagi ngehits di deket komplek A ?

Abisipitimut : bukannya kalo mau ke penjual nasi goreng entu harus ngelewatin rumah kosong yang di samping komplek A ya ?....

Egykelok : emngnya knp lo takut ya bi ? Alah cemen lo!!

Witanunyu : yang gua tau rumah kosong entu suka ada penampakan anak kecil...

Rifadmanis : kata orang² yg dekat dengan rumah kosong itu mereka mendengan suara yg nangis ee..

Firzaimuet : menurut buku tatang sutarman yg gua baca rumah entu udah kosong lebih dari 20 tahun

Kadeknamaku : dan lo yakin mau pergi malem ini buat beli nasi goreng gar?? Sekarangkan malem jumat !!!

Sagaraganteng : iya knp emng kalo malem jumat ? Dari pada malem minggu gua gak kuat liat hantu mamingan!!

Sagaraganteng : dan kalian jangan suka bikin orang parno ya!!

Egykelok : benertuh!!

Sagaraganteng : jadi malem ini jadi kan gy ? Abi lo juga harus ikut!!

Egykelok : ayo gua pengen nyobain nasi goreng entu..

Abusipitimut : yaudah gua juga ikut deh..

Sagaraganteng : fix ya nanti malem jam 21.00 ke kamar gua lu bi !! egy mah gak perlu karna dia sekamar sama gua..

Sagaraganteng : dan gak ada yg nitip y gua gak mau!!!


**21.15 depan rumah kosong**

Abi : gar balik lagi aja yu gua takut (megang tangan sagara kenceng banget)

Sagara : aduh bi lepasin lo penakut banget sih !! (Ngelepas tangan abi)

GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang