CHAPTER 2

3.2K 192 1
                                    

Ino dan Sakura sedang berganti baju di ruang ganti setelah mengikuti pelajaran olahraga
" Hey Forehead, kenapa tadi pagi kau terlambat???" Tanya Ino sambil merapikan bajunya.
" aku telat bangun." Kata Sakura santai.
" haha...makanya kebiasaanmu itu di ubah kalau gak kau bakal telat terus masuk sekolah"
" ini kan baru hari pertama...."
" justru karena ini hari pertama kau harus membuat kesan baik terhadap semua guru....apalagi sama wali kelas"
" Wali kelas ????" tanya Sakura bingung.
" kau tidak tau kalau guru yang memarahimu tadi pagi itu wali kelasmu???" tanya Ino terkejut. Sakura menggeleng mantap menjawab pertanyaaan Ino.
" Astagaaaa!!!guru itu bakal jadi wali kelas kita selama tiga tahun Forehead!!!"
" Tiga tahun!!???" Ino mengangguk mantap menjawab pertanyaan dari Sakura.
" lebih kau jauhkan dirimu dari masalah....kalau tidak kau aka berurusan dengan guru itu lagi..." kata Ino memperingati.
' astagaaa apalagi yang lebih buruk selain guru menyebalkan itu jadi wali kelasku???' kata batin Sakura.
Ino dan Sakura akhirnya selesai berganti pakaian dan langsung pergi menuju ke ruang kelas.

" Sakura-Chan....." Sapa Naruto begitu enegik.
" ada apa lagi Naruto??" tanya Sakura sambil melihat ke arah Naruto.
" kau mau jalan ke mall tidak hari ini???" tanya Naruto penuh harap.
" tidakk aku sibuk..." kata Sakura singkat.
" ayolah Sakura-Chan....kita kan sudah jarang jalan-jalan lagi..." kata Naruto memelas.
" aku hari memang sibuk Naruto!" kata Sakura. Naruto akirnya menyerah, dia lalu melihat ke arah Sasuke yang dari tadi membaca bukunya dengan tenang.
" HEIII TEME!! KAU MAU MAIN BASKET TIDAK HARI INI???" teriak Naruto.
" Berisik kau Dobe!!!" kata Sasuke membalas Naruto tanpa sedikitpun mengalihkan perhatiannya dari buku bacaannya.

Sakura sedang menyiapkan bukunya untuk pelajaran selanjutnya dan berusaha menghiraukan perdebatan antara Naruto dan Sasuke.
' hmmm sekarang pelajarannya apa ya??'
" Hinata-Chan....kau tau apa sekarang pelajaran apa??" tanya Sakura kepada Hinata yang memang duduk di sebelahnya.
" p-pelajaran matematika..." kata Hinata sedikit tergagap.
" kau tau siapa guru yang ngajar?? Tanya Sakura lagi.
" k-kalau tidak salah n-namanya Hatake Kakashi Sensei."
" ahhh okeee thankyu " wajah Sakura berubah menjadi masam. Kenapa?? Karena Sakura sangat buruk dalam pelajaran tersebut.
' semoga gurunya tidak menyebalkan....'

Bel sekolah sudah berbunyi, murid kelas X-A sudah duduk di kursinya masing – masing menunggu guru mereka datang.
sretttt
mata Sakura sukses membulat karena guru yang masuk adalah guru berambut perak yang selama ini dipanggilnya guru paling menyebalkan itu.
' jadi dia yang yang namanya Kakashi Sensei???oh Tuhan....habislah aku!!! '
" kita berjumpa lagi..." Kata Sakura sambil menatap ke araah Sakura yang memang duduk di paling depan dan dekat dengan meja guru. Wajah Sakura bertambah masam setelah melihat Kakashi lagi.

" baik...untuk hari ini aku akan langsung memberikan kalian tes..." terdengar helaan napas pasrah dari para murid. Hari pertama sudah ada tugas...matematika pula!
" tenang saja...ini hanya materi dasar yang sudah pernah kalian pelajari waktu SMP.... aku akan melihat sampai mana kalian bisa mengerjakan soal – soal ini." Kata Kakahi menjelaskan. Sekarang para murid bisa sedikit bernapas lega. Kakashi lalu membagikan kertas soalnya.
" okeee kerjakan selama 30 menit, dan jangan ada yang mencontek!! Kerjakan saja sesuai kemampuan kalian..." para murid langsung mengerjakan soal yang diberikan oleh Kakashi. Sementara itu Kakashi duduk di mejanya Sambil membaca buku bersampul oranye.

30 menit sudah berlalu, dan Kakashi menginstruksikan smua muridnya untuk mengumpulkan hasil pekerjaan mereka. Kakashi melihat hasil pekerjaan mereka semua.
" hmmm kalian cukup bagus dalam hitungan....hanya ada beberapa pemakaian rumus saja yang kurang tepat. Seperti Uzumaki Naruto, kau kurang tepat memakai rumusnya di beberapa soal dan ada beberapa hitunganmu yang salah..." kata Kakashi tanpa mengalihkan perhatiannya dari kertas hasil latihan para muridnya.
" dan untuk Haruno Sakura..." Kakashi lalu menatap datar Sakura. Sementara Sakura sangat gugup karena mendengar namanya di sebut oleh Kakashi.
" kau bahkan lebih payah dari pada Naruto....hitungan banyak yang salah, lalu pemakaian rumusmu tidak tepat......" kata Kakashi sambil menunjukkan kertas tugasnya. Sakura lalu memandang Kakashi tidak suka.
' dasar guru sombong!!! ishhhhhh menyebalkan!!!'
" kalau begitu aku akan menuliskan beberapa rumus yang banyak di pakai dalam matematika di SMA...jadi perhatikan!" kata – kata terkahir Kakshi menatap ke arah Sakura tajam. Kakashi lalu mulai menuliskan beberapa rumus dan juga menjelaskannya.

My Math Teacher (Kakasaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang