15

1.2K 236 5
                                    

Umji mulai memasuki masa OSPEK. Kakak pembimbingnya tidak lain adalah Kim Namjoon dan Kim Jennie. Mereka di suruh memilih mahasiswa atau mahasiswi baru yang akan dibimbingnya.

"Nama lo siapa?" Tanya Jennie yang menatap Umji dari atas hingga bawah.

"Kim Yewon kak. Panggil aku Umji."

"Bukan lo yang nentuin nama panggilan, Ye-Won."

Bibir Umji terkatup rapat setelah mendengar ucapan Jennie dan panggilan itu kepadanya. Mendengar namanya sendiri, Umji merasa ketakutan yang sangat luar biasa. Hampir saja ia menangis jika saja Namjoon tidak mendekatinya dan berbicara lembut.

"Sekarang gue kakak pembimbing lo sama temen-temen lo yang lain."

"I-iya kak."

Beberapa kali Umji dibentak oleh Jennie karena melakukan kesalahan. Bukan hanya Umji saja, tapi para mahasiswa/mahasiswi baru yang dibimbingnya. Sekiranya, sudah lebih dari sepuluh kali nama 'Yewon' disebutkan. Rasanya ia benar-benar ingin menangis.

"Jennie!" Suara panggilan yang terdengar seperti bentakan membuat Jennie berhenti mengoceh. Ia menoleh dan mendapatkan seorang Min Yoongi.

Tidak menunggu lama. Jennie segera berlari mendekati Suga yang menatapnya malas.

"Kak Suga!" Jennie tersenyum sumringah.

"Lu yang ngospek tahun ini?"

"Iya kak. Hehe. Gue harus keliatan galak. Biar pada nurut."

Suga menghela napas, matanya melihat Umji yang terus menunduk dan terlihat sangat menderita di sana. "Berhenti manggil cewe itu Yewon. Panggil dia Umji." Pandangannya kembali kepada Jennie. Badan Jennie memutar untuk mendapatkan pandangan terhadap Umji.

"Hah?" Perhatian Jennie kembali kepada Suga.

"Berhenti panggil dia Yewon. Suara lu kedengeran sampe sini."

"Tapi kan kak-"

"Bisa panggil dia Umji aja kan? Atau mungkin panggilan hinaan yang lain? Jangan Yewon. Apa susahnya?"

"Kak.. kok lo yang marah sih?"

"Intinya berhenti panggil dia Yewon. Bilang ke temen lu semua yang lagi ngospek."

"Tapi kan-"

"Ketua yang mimpin ospek siapa?"

"Namjoon kak.."

Dengan percaya diri, Suga berjalan mendekati perkumpulan orang yang sedang menjalani masa OSPEK. Semua pembimbing mengenal Suga dengan baik. Langkah kaki Suga berhenti di hadapan Namjoon.

"Joon."

"Eh bang. Kenapa ke sini?"

"Tadi kebetulan lewat mau ke gedung B."

"Oh."

"Gua minta tolong, jagain Kim Yewon."

"Yewon? Yang itu?" Namjoon mengarahkan pandangannya kepada Umji diikuti oleh pandangan Suga.

Suga mengangguk. "Iya yang itu. Bilang ke semua panitia mos jangan panggil dia Yewon."

"Kenapa emang?"

"Dia punya trauma. Ini juga suruhan bang Suho."

"Oh. Yaudah kalau gitu. Makasih infonya bang."

"Hm."

。『Blind』

Blind『Min Yoongi』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang