Gue lagi duduk-duduk cantik dipinggir kolam renang belakang rumah gue. Ditangan kanan gue udah ada cemilan yang nemenin gue, sedangkan tangan kiri gue lagi mainin hp. Sedangkan Heosok oppa dia lagi main PS tapi solo, kagak ada temennya soalnya. Wkwkwk....
Line *sound effect failed*..(mianhe)
PCY_Real : mana alamat lu?, katanya lu mau kirimin alamat rumah lu tadi.
Nuguseyo? : Hyora_jung
PCY_Real : ini gue kali. PARK CHANYEOL.
Oh. : Hyora_jung
PCY_Real : ???
PCY_Real : mana alamat lu?
(read)
PCY_Real : malah Cuma diread. WOY!!!
Bentar kenapa sih!! : Hyora_jung
Jln.*** no.11 block C : Hyora_jung
PCY_Real : on the way. Tunggu gue, lu jangan keluar rumah!!
(read)
"mwo ya~!(apaan sih)"gumam gue.
Gue masuk kedalam rumah dan naik kelantai atas tepatnya menuju kamar gue. Gue ganti baju karena baju yang gue kenakan sebelumnya basah. Gue memakai hotpant warna abu-abu dan atasan kaos oblong warna putih.
Gue turun kelantai bawah nemuin oppa gue yang lagi main PS sendirian. Gue ngelihat Heosok oppa lagi fokus sama Psnya. Gue duduk di sofa samping belakang Heosok oppa.
"oppa!"
"wae?(kenapa)"jawab Heosok oppa sambil terus fokus sama Psnya.
"itu....hmmm...sunbae gue mau dateng kesini."kata gue.
"nugu? Wae?(siapa?kenapa?)"tanya Heosok oppa.
"Chanyeol. Dia kesini mau bahas penampilanm kita buat pensi sekolah."ucap gue.
"Hah!!Chanyeol yang waktu itu ngasih hukuman lu. wae neohante?"ucap Heosok oppa.
"Miss Mia nyuruh gue nyanyi sama Chanyeol waktu pensi nanti."ucap gue.
"Lah. Kok?"ucap Heosok oppa heran.
"molla. Miss Mia yang nyuruh."ucap gue.
Ting tong Ting Tong *abaikan bell sound*
Gue melangkah menuju pintu depan dan membuka pintu. Gue melihat Chanyeol berdiri dengan style yang berbeda dari apa yang kulihat disekolah. Dia memakai jaket Hodie dan riped jeans. Sempet kaget sih dengan stylenya dia yang kaya gini. Tapi, gue tetep pasang poker face gue. Hehe...
"masuk!"ucap gue.
"eo!."
"anja.(duduk)"ucap gue.
Gue sama Chanyeol duduk di ruang tamu lantai 2. Karena hari ini weekend temen-temen kakak gue pasti bakal main kerumah. Maka dari itu gue sama Chanyeol langsung menuju lantai 2 aja.
"lu mau minum apa?"tanya gue.
"terserah lu aja deh"ucap Chanyeol sambil tolah-toleh ngelihatin rumah gue,
"oke, wait a minute."ucap gue, dan gue pun ngambilin softdrink dan snack buat Chanyeol.
"nih minumnya. So, apa konsep buat penampilan kita ntar?."ucap gue sambil nyodorin kaleng minuman ke chanyeol.
"ngapain lu ngelihatin gue kaya gitu?"tanya gue lagi karena gak kunjung dikasih jawaban pertanyaan gue yang sebelumnya.
"ganti baju sono, masa ada tamu baju lu kaya gitu sih. Gue khilaf baru tau rasa lu."ucap Chanyeol.
"ne?!mworago?(ha?lu tadi ngomong apa?)"ucap gue."kog lu ngatur-ngatur gue sih."tambah gue.
"apaan sih cepet sono ganti baju. Keburu setan lewat."ucap Chanyeol."tapi, dari tadi kog lu ngomong banmal(informal) sih sama gue. Gue sunbae lu ya."ucap chanyeol lagi.
"mworae?!sirheo!!(ngomong apa sih?!ogah!!) udah enak pakai baju yang ini tau. Lagian gue gak nganggep lu tuh jadi sunbae gue, lagian gue mau tampil dipensi sama lu juga karena suruhan Miss Mia. Kalo enggak mah ogah gue tampil sama lu."ucap gue menggebu-nggebu sambil ngangkat-ngangkat tangan gue kaya orang frustasi.
"kwiyeoweo.(cute)"gumam chanyeol pelan sembari tersenyum tipis.
"mworago?"tanya gue.
"aniya. Yaudah kita bahas pensi aja."ucap chanyeol."dan ingat gue sunbae lu, gue lebih tua dari lu. Panggil gue yang sopan."tambah chanyeol.
"arasseoyo sunbae. Dwaeso?(baiklah, kakak senior. puas?)"kesal gue.
"keureohji(gitu dong)...nah, kan kita disuruh ngisi yang bagian akhir pensi kan?"ucap Chanyeol.
"eo,"ucap gue.
"banmal hajimaranikka!!(udah gue bilang jangan ngomong informal)"
"ne~"ucap gue.
"gue udah ada rencana, kita bakal bawain dua lagu, tapi lagunya yang satu slow dan satunya lagi lebih ke ceria. Pasti bakal luar biasa keren."ucap Chanyeol.
"oddon noraeyo?(lagu yang mana?)"tanya gue.
"ost. Goblin yang stay with me sama you who by eric nam feat. Somi. Oddae?(gimana?)"tanya Chanyeol.
"eo~ddak jeohayo.!(hmm...perfect)"ucap gue.
"keunde...kapan kita mulai latihan?"tanya gue.
"naeil(besok)"ucap Chanyeol.
"andwaeyo~!naeil jom pappayo(jangan~!besok gue sibuk). Latihan dance buat pensi. Gue luang Cuma hari rabu sama sabtu."ucap gue.
"tapi kan ini juga penting. Gimana sih lu."ucap Chanyeol
"tapi kan dance itu lebih ngebutuhin waktu lama. kita latihannya hari rabu sama sabtu aja ya~jebalyo(please)."ucap gue.
"tapi gue yang gak bisa di hari sabtu. Gue harus nganterin eomma gue check up."ucap Chanyeol
"ehmm...atau gini aja dihari sabtu lu pulangnya langsung sama gue aja. Ntar pulang sekolah kita kerumah gue dulu, jemput eomma gue, anterin dia check up, terus setelah nganterin dia pulang kita langsung pergi ke studio latihan.gimana?"ucap Chanyeol panjang kali lebar seluas sungai amazon...:D
"arasseoyo"ucap gue."keureom....sekarang sunbae pulang sana. Udah selesai, kan?"
"ngusir nih ceritanya"ucap Chanyeol.
"annyeonghikaseyo(good bye)"ucap gue tanpa memerdulikan ucapan Chanyeol lagi.
"naeil boja.(see you tomorrow)"ucap Chanyeol sebelum pergi.
gue nganterin chanyeol ke depan rumah. setelah dia pergi gue kembali masuk dan ngambil HP gue yang masih ada di lantai atas.
.
.
.
.
.
.TBC.
akan dilanjut di bagian 11(B)!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sing For You
Fanfictionini cerita tentang Jung Hyora adik Jung Hoseok yang terlibat asmara dengan Park Chanyeol. apa yang akan terjadi??