05

1.2K 153 34
                                    

Jangan ganggu dia



BUGH!

Ashhh!

Ahh

Sakit anji**!

BUGH!





"Lu ga papa?"

"N-Namjoon!?"

Jin membulatkan matanya tidak percaya, ia ditolong oleh seorang 'kim namjoon' apalagi namjoon kena babak belur

"Joon?! Lu gapapa?! Bibir lu berdarah! Ihh pipi lu bengkak!!! Sakit?" khawatir jin, tangannya refleks menyentuh ujung bibir namjoon yang luka. Namjoon hanya menatap wajah jin dan terdiam. "Lu ikut kerumah gue! Biar gue yang obatin! Ayo!" paksa jin, ia menarik tangan namjoon. Namjoon pun pasrah dan ikut ke rumah jin.




"Aww" ringis namjoon saat jin memberi obat ujung bibirnya, "tahan"
Dengan lihai, seokjin telah berhasil mengobati luka namjoon.

"masih sakit??" tanya jin menatap namjoon khawatir, yang ditanya hanya menggeleng. Jin pun mengangguk.

"Lu udah maafin gue?" kata namjoon membuat jin kebingungan, "M-maaf kenapa?"

"Hm? Gue kan udah ngirimin lu hadiah, trus ada kertas bertuliskan 'mianhe'... Lu gak baca atau gak mau maafin gue?" ucap namjoon, jin terdiam sebentar,

"Oooh~ jadi lo yang ngasih gue kiriman hadiah itu?"

Namjoon mengangguk, "Hmm makasih ya... Sorry, gue gak nemu kertas yang lo bilang, cuma ada susu pisang, coklat ama bunga hehe" kekeh jin lucu. Membuat namjoon gemas, ia menyentil kening jin "Hmm, gapapa. Tapi lu udah maafin gue kan?"

"maaf gara gara apa sih??" tuhkan jin jadi bingung:)

"G-gue udah bentak elo, nyenggol elo... C-cuekin lo juga... Pokoknya gue mau minta maaf, padahal lu gapernah jahat jahat ama gue, malah gue yang jahat ama lo... Mianhe seokjin"

//BLUSH//

Aduhhh, jantung jin serasa tenang mendengar pemintaan maaf namjoon. "Eh gapapa kok" kata jin, "S-seriuslu??" jin mengangguk lucu, namjoon pun tersenyum. "Hmm, kalo gitu gue balik dulu yah" pamit namjoon. "Eh joon, rumah lu disekitar sini juga?" tanya jin sebelum namjoon meninggalkannya. "iyaaa"

"hmmm yaudah, lu balik sana. Hati hati yah" ucap jin shy shy cat, namjoon pun ikut shy shy cat sambil ngacak rambut jin, OMO!!!

Tambah merona si jin><

"Byee"

.

"Kyaaaa!!!" saltingnya, jin meluk bantal guling erat erat, "Ohmy! Kesambet apa dia?! Uuuluhh !!! Baper aku! Kyaaa!!!"




"Jungkook! Jimin!" teriak jin saat memasuki kelasnya, "Jin!" serentak KookMin.

"hhh~ tas gue berat banget!" keluh jin menyeret tasnya ke mejanya, "Lu gak sendirian jin, tas gue berat juga" kata jungkook. "gue juga" tambah Jimin.

Oh ya, yang buat tas Jin dkk berat karena hari ini ada olahraga

So.. Ya;)

HeartBeat [NamJin] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang