Sasuke membawa mereka kesebuah ruangan yang jarang dipakai oleh siswa KHS, gudang sekolah.
Berbeda dengan tampilan luarnya yang kotor didalam tampak bersih dengan sofa dan beberapa perabotan elektronik. Sasuke menjatuhkan diri pada sebuah single sofa berwarna hitam diikuti yang lain di sofa yang ada.
Iris onyx memperhatikan orang-orang yang mengambil tempat masing-masing. Kiba juga Gaara yang duduk di sofa berwarna merah di sebelahnya. Ino serta Sakura yang duduk di sofa berwarna coklat dekat jendela. Shikamaru dan Neji yang ada di sofa berwarna sama dengan sofanya tepat disisi lainnya. Jangan lupa Itachi yang duduk diseberangnya.
Alisnya terangkat sebelah saat menyadari sosok berambut indigo yang berdiri disanping Neji. "Siapa kau?"
Mendengar pertanyaan Sasuke mereka serempak menoleh melihat seorang gadis yang sedari tadi menunduk memainkan kedua tangan dipangkuan.
"Aku-"
"Ah- Dia kerabat jauhku. Hyuuga Hinata dan dia sekelas dengan kita." potong Neji.
"Aku baru sadar jika sedari tadi Hinata mengikuti kita." ujar Sakura diangguki Ino.
Iris onyx Sasuke memperhatikan gerak gerik Hinata yang ganjal didepannya.
"Kau mengajaknya ikut Neji?""Tidak. Aku bahkan baru sadar jika dia ada."
"Hn. Kalau begitu kau keluarlah." titah Sasuke.
"T-tapi..."
"Sepertinya dia tidak akan membocorkan ini, Sasuke-kun."
"Tapi aku tidak mau mengambil resiko." potong Sasuke menatap tajam emerald Sakura yang langsung menunduk takut.
"Jadi, keluar dari sini."
Hinata langsung bergegas keluar dari tempat itu. Dibalik rambut yang menutupi rrambutny, gadis itu menyeringai dengan tangan terkepal. "Lihat saja apa yang akan kulakukan dengan mentari kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐇𝐄𝐑𝐎𝐌𝐎𝐍𝐄 • naruto fanfiction
Humor©peachnasty status : complete ー ❛ susah jadi orang cakep. banyak yang naksir, hng... ❜