#38

8.1K 274 1
                                    

Ujian Nasional tlah selesai, tinggal nunggu hasil and? Liburan datang horeeee

Hari ini Keluarga Gue dan Feysha terus Gue,Feysha,dan si twins bakal Liburan, tadinya sih ortu si twins mau ikut,cuman ada kerjaan bisnis ngedadak gitu ya mungkin bakal nyusul nanti.

Keluarga gue sih sepakatnya bakal Liburan ke London, dan gue sama yg lain setuju-setuju aja, lagian cuaca di London lagi bagus! Nah gue sama yg lain udah siap nih tinggal menuju bandara, ada 2 mobil, mobil pertama untuk keluarga gue dan Feysha dan mobil kedua untuk Gue,Feysha dan Twins. Kitapun melajukan mobil ke Bandara! yuhuuuu London I'm Coming!

...

Akhirnya sampai juga di London Guys! gilaaa musim semi sejuk banget, Gue sama yg lainpun menuju ke Apart punya Papi gue, karna perjalanan dari indo ke London itu butuh waktu berjamjam, gue mulai cape dan tertidur di mobil.

"woy bangun Key,molor aja lu ah"ucap Feysha

"eh iya ini gue bangun,lah kevin mana?"gue liat sekeliling gue gaada kevin, dia kemana?apa dia...... diculik mimiperi?

"kevin sama yg lain lagi bawain koper ke apart,yuk ah masuk ngapain juga disini" Gue dan Feyshapun masuk ke Apart, Apart papi gue ini emang thebest banget lah,kamar banyak,kulkas penuh makanan semua, gue baru nyadar papi gue sekaya ini

" oke semuanya,mending kita makan dulu karna mami udah menyiapkannya dimeja makan"ucap mami keysha, dan mereka semuapun makan bersama diiringi canda tawa.

"mi,keysha tidur duluan ya ngantuk banget"

"ma Feysha juga tidur duluan ya"

"iya sayang"ucap mami gue dan mama Feysha

"kevin aku tidur duluan"

"van akupun sama, goodnight" Kevin dan Kevan mengecup kening gadisgadisnya itu, kasian melihat mereka sepertinya sangat kelelahan.

"eh kevin,kevan, kalian tidak tidur?"ucap mami keysha

"bantar lagi kok tan"ucap mereka berdua

"yaudah kalo gitu kalian jangan begadang ya, Ohiya manggilnya jangan tan,mami gitu ya, ditinggal dulu ya nak"ucap mami keysha

"iya mi"ucap twins(kevin,kevan)

💕

"sayang bangun dong" ucap mama Feysha

"bentar lagi ma,ngantuk banget"

"ih kamu,masa liburan malah tidur? kevan udah nungguin kamu buat jalanjalan"

"WHAT?mama kenapa gabangun aku daritadiii"

"mama udah bangunin kamu,kamunya kebo, udah buruan sana mandi,ohiya mama juga mau jalanjalan sama papa,jadi mama duluan ya" mama Feyshapun pergi meninggalkan Feysha, Feyshapun segera mandi dan bersiapsiapkan diri

Keysha pov

"Kevin nanti kamu mau ngelanjutin sekolah kemana?" tanya Keysha

"mungkin aku sama kevan bakal sekolah di Amrik"

"yah? jadi kita Ldran dong?" Keysha pun cemberut,iya jelas lah, Keysha dan Feysha yg melanjutkan keperguruan tinggi diindonesia, sedangkan doinya di luar negri?

"jangan sedih sayang,lagian aku gabakalaan lama kok disana" ucap Kevin sambil mencium kening Keysha

"emang kamu sampai kapan disana?"

"mungkin sekitar 3/4 tahunan"

"WHAAAAT?! kevin itu bukan bentaran,tapi lama banget ih"

"Sayang,lagian aku kesana mau ngelanjutin sekolah,dan aku sama Kevan bakal jadi penerus Ayah aku,aku bakal Kerja juga nanti,ini demi kebaikkan kita" Keysha tertegun dan tenang akan apa yg Kevin ucapkan,Keysha memeluk Kevin dengan sangat erat, Keysha percaya dengan niat Kevin,Keysha hanya takut kevin kecantolan cewecwe Amrik.

"aku cuman takut kamu godain cewecwe amrik!"

Kevin menaikkan satu alisnya,Lucu sekali melihat muka Keysha yg sedang sebal ini? Senyum Kevinpun terukir diwajahnya.

"Ngapain aku godain cewe Amrik,kalo yg didepan aku saja sudah Menggoda?" Rayu Kevin

"ish apaan sih ah" Keysha menutupkan wajahnya yg sudah seperti tomat busuk, dan Kevin tertawa melihat tingkah konyolnya Keysha.

Feysha Pov

"ohiya sayang,kamu tadi mau ngomong apa?"tanya Feysha,karna sedari tadi Kevan slalu ingin berbicara,tetapi dipotong terus oleh Feysha yg membicarakan halhal tak jelas,mulai dari di London gaada topeng monyet apa ya, diLondon kok ga ada yg jual Telur dadar sih, pertannyaan macam apa itu?

"Aku cuman mau bilang, nanti aku dan Kevin akan melanjutkan sekolah ke Amrik"

"Yah kita LDRan dong? Kamu berapalama disana?"

"mungkin sekitar 3/4 tahunan" ucap Kevan

"ohh 3/4 tahunan ya" Feysha hanya mengangguk saja namun....

1

2

3

"WHAAAT?! 3/4 TAHUN? Kevan itu lama banget ih" ucap Feysha sambil menangis

"syutt bep gaboleh nangis, aku disana juga sambil kerja,kan aku penerus ayahku, jangan nangis ya bep" Kevan menenangkan Feysha dengan mendekapkannya kepelukannya

"hikss...hikss... aku sama keysha ngelanjutin di indo... kamu di luar negri hikss.... diamrik lagi hikss..."

"syuut udah jangan nangis,aku kan seperti ini agar kelak kita bahagia nanti"Feysha pun mulai menenang dan Sadar akan yg Kevan omongkan ya memang benar, Akhirnya Feysha berhenti menangis.

"Maafin aku ya"

"kenapa minta Maaf?" kevan bingung dengan Feysha

"itu, baju kamu jadi banyak ingusnya" kevanpun memasang muka datar, dan Feysha menertawainya,benerbener seperti orang tak berdosa.















update again
seeyou
next

Badgirl Love with BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang