ExtraPart 2

9.5K 273 0
                                    

Akhirnya Abang gue nikah juga tuh sama si Anin,gue turut seneng banget acaranya juga udah mau selesai tapi gue dapet berita Kacau yg bikin gue dan Feysha down, mau tau? Gue dan Feysha dipesenin tiket ke London,seru sih tapi Gue dan Feysha disitu bukan main,tapi Honeymoon,Gue dan Feysha harus pulang dengan keaadan berbadan dua,gimana ga pusing tuh gue?

Guepun balik kerumah bersama suami tercinta siapa lagi kalo bukan Kevin,gue siapsiap buak nanti ke London,gatau deh jantung gue serasa mau copot. Masalahnya gue belum siap,tapi Gue pengen jadi istri yg baik Buat kevin haha.

Akhirnya gue dan kevin pun berangkat ke London duluan. Karna Feysha nanti bareng kevan. Kevan sibuk banget sekarang,Feysha slalu saja curhat ke gue.

"Sayang kamu tidur gih"ucap Kevin

"Iya yang,aku tidur dulu ya,lagian masih lama juga kan,jangan bangunin aku oke"Akhirnya gue tertidur kepala gue nyender di pundaknya kevin.

Feysha Pov

"kevan sekarang kita harus ke London"ucap Feysha

"ih bebep aku udah gasabar ya buat Honeymoon"Feysha pun melotot dan menunduk malu,bukan ini maksud Feysha

"bukan ih kamu,kita kan disuruh mama buat itu anu"Feysha malu untuk mengatakannya, Akhirnya ide jahil masuk dikepala Kevan

"Disuruh buat apa sayang Hm?" Kevan terus saja menggoda Feysha

"sayang ko diem? Disuruh buat apa sama mama ke London hm?"Feysha sudah tidak kuat lagi, pipinya sudah makin merah saja.

"brisik tau ngegodain aku terus,buruan prepare sana" Kevan pun bersiapsiap untuk menuju London.

Author Pov

Keysha dan Kevan sudah berada di London, Sangat lelah. Keysha bingung harus berbuat apa,sungguh permintaan maminya itu terlalu cepat,keysha antara gugup dan malu,tapi Keysha tak mau tak membuat suaminya bahagia. Keysha harus bisa membahagiakan suaminya. Akhirnya keysha Bersiap diri lalu duduk dipinggir ranjang.

"Keysha kenapa belum tidur?" Ucap Kevin yg membuat keysha kaget

"emm eh engga ko,cuman lagi gatahan aja"ucap Keysha nakal

"Apaan sih key,kalo belum siap..."Belum sempat kevin menyelesaikan perkataannya,Keysha langsung mencium bibir Kevin,kevin kaget,namun semenit kemudian kevin membalas ciuman Keysha, Kevin pun menidurkan Keysha diranjang,Menindihkan dada bidangnya dengan badan mungil Keysha. Keysha sudah kehabisan oksigen, Kevinpun semakin menggila karna desahan dari Keysha, Ciuman kevin menurun ke leher indahnya Keysha,Menciumi setiap inci Leher keysha dan turun lagi menuju 2buah dada indahnya Keysha, Semakin keysha mendesah,semakin liar Kevin padanya.













Hhi tau kali kelanjutannya apa.









Hai baru ketemu lagi,tunggu terus ya kelanjutannya,dan aku lama update juga bikin squeelnya.
happynewyear,eh telat😂
#salamAuthorAmatir

Badgirl Love with BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang