Prolog

8.3K 46 1
                                    

Nama ku Lia saat ini aku duduk dikelas 2 SMA, sama halnya dengan remaja lainya saat mengalami masa pubertas kami mulai tertarik dengan beberapa hal yang velum kami ketahui, seperti halnya juga mengenai sex. Rasa ingin tahu para remaja yang begitu besar membuat kami kerap melakukan hal-hal yang diluar dugaan. Beberapa temanku terpaksa putus sekolah karna hamil diluar nikah, kadang disaat2 lenggang tak ada guru kami kerap menonton film semi sex beramai2 dikelas.

Hanya bermodalkan laptop film pun diputar dan kami dengan sabar berbaris berhimpitan menantikan adegan2 yang luar biasa. "Wooow" para laki2 biasanya akan sangat ribut ketika sampai pada adegan tersebut, dan para wanita biasanya akan jaim seperti menutup mata atau menampakkan ekspresi jijik. Ntah itu hanya sandiwara atau apa, aku pun melakukan hal yang sama, padahal dalam hasratku terdalam aku sangat ingin melihat dan merasakanya.
Film itupun berakhir saat salah seorang teman berteriak "Ada guru woy." seperti orang2 yang akan ketahuan mesum, kami segera memarikan film dan mencari aktifitas peralihan. Ada yg dengan sigap membuat group rumpi, akting menulis dan membaca dan ada yg berpura2 tertidur.

Haaah sepertinya kami lebih cocok masuk kekelas aktor dibandingkan kelas IPA ini, aku akui selain kelas unggulan dalam pelajaran bisa dibilang kami juga unggul dalam berakting dan menyembunyikan barang2 yang dilarang disekolah. Lain halnya dengan kelas IPS yang memang terkenal urakan, kebnyakan dari kami bertingkah culun, namun siapa yg menyangka apa yg dilakukan para anak2 pintar dan culun ini hahahaha.

Sexy BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang