Dia

19 3 7
                                    

Dari sejak saat itu. Gw, perempuan yang punya doi gamers.

Dimana gw gak habis fikir dengan perkataan cewe cewe diluar sana yang marah gara gara main game, dimana letak kemarahan kalian padahal gw paling seneng kalau nemenin doi main game.

Kenapa ? Karna pada saat itu kita bisa nyemangatin dia dengan cubit cubitan dan bercandaan lainnya, mungkin juga gw emang termasuk cwe yg pernah jadi game addicted sehingga gw ngertiin doi.

Beberapa lama dari itu gw dan doi harus ldr karna kita beda kampus dan yaa letaknya juga lumayan jauh, kita cuma bisa ketemu dua minggu sekali itupun kalau kita gak sibuk.
Nemenin doi ngegame pas ldr juga asik ko, lucunyaa doi suka ngerengek minta ngegame sampe ngasih emot 😭 padahal gua fine fine aja😂 dan gw bilang "santai aja, semangat mainnyaaa" menurut gw nyemangatin doi main game adalah salah satu hal yang termanis dalam hubungan gw. Selain nyemangatin gw juga suka diajakin main bareng doi, disuruh donlod tuh game nya. Tiap malem doi pasti minta ditemenin maen game dengan gw ikut didalamnya. Dari mulai gw gangerti itu game apa sampe akhirnya keasyikan, dari gw dijagain sampe gw dimarahin, dari chat game yang disemangatin sampe beneran nyuruh gw ngekill . Wkwk i think this is the best moment of ldr❤️❤️❤️

Beberapa minggu dari situ gw gapernah lagi diajakin mainbareng doi. Be positive guys doi tetep ngabarin "sayang, aku ngegame dulu ya" dan gw ngertiin dia gw streamingin permainan dia dan ngomen di streamingan dengan kata kata "semangaaaattt sayang" . Gw seneng tiap nnton dia ngegame gw ngerasa kalau raga gw lagi deket dan gw ngerasa lagi nemenin dia ngegame kaya dulu saat gw belum ldran:")))

Lanjuttt makin kesini doi ngegame tanpa bilang sampe gw ketiduran , gw bangun udh ada spam chat doi minta maap gragra ninggalin gw tanpa ngabarin dan doi janji buat ngabarin dulu gw sebelum doi ngegame biar gw gk nungguin sampe ketiduran katanya. Tapi ahh kata kata itu hanya kata kata doi tetep ngulanginnya bahkan hampir tiap hari dia tiba tiba ngilang. Gw masih tetep ngertiin doi tiap doi ngilang gw cek game nya mungkin dia ranked. Akhir akhir ini doi pernah ngajakin gw ngegame bareng lagi dan itu selalu batal , doi bilang signal nya jelek atau doi bilang hpnya lowbat.

Mindset gw adalah : gw lebih suka doi main game ketimbang doi main cewe.

Makannya gw ngertiin doi kalau ngegame.
Sampai pada saatnya dimana gw ngerasain kenapa kalian marah sama doi kalian , gw benci sama doi grgra game, karnaaa doi ngajakin cewe lain ngegame, minta nick nya lewat dm buat ngegame bareng:'
Buat yg udh baca dari atas lu tau lah rasanya jadi gw gimana :") posisi gw diambil cewe lain guys:")

Jadi buat cowo yg suka ngegame pliss kitaa udh ngertiin lu, kenapa lu gak ngehargain sedikittt aja cewe lu gaperlu banyak asalkan ada kabar gaperlu selalu diprioritasin yang penting lu selalu ada buat dia :")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What do you think?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang