Perpisahan Yang aku ucapkan dulu membuat gadis Yang selama 4 tahun aku kenal hilang bagaikan ditelan bumi. Semua sosmed Yang biasa buat aku mendapat kabar nya di blokir ,bukan hanya diriku tapi juga seluruh orang Yang masih bersangkut padaku. Hanya tersisa instagram milil nya yang masih bisa aku lihat tapi percuma post terakhir Kali adalah saat aku memutuskan hubungan kami.
Kami menjalin hubungan sangat baik, walaupun banyak jurang pemisah disekitar kami, tapi saat itu aku masih mempertahankan nya. Puncak rasa sabar diriku habis saat laki laki itu datang menjadi lawan gimick di PH nya, laki laki itu menyimpan rasa pada gadisku, tapi gadis ku terlalu Polos Dan tak tau pria Yang menjadi lawan gimick nya memanfaatkan skenario Yang Ada. Mulai dari situ kami selalu bertengkar hebat karna masalah yang sama. Sampai akhir nya aku yang memilih mengakhiri hubungan kami ini,dan ini pertama kali nya aku mengucapkan kata pisah kepada diri nya. Air mata yang jatuh tak membuat keputusanku goyah untuk tetap berpisah, aku mengira kita masih bisa bersahabat seperti dulu,tapi nyata nya salah sehari setelah pernyataan putus nya dari ku dia memblokir semua akun milik ku. Bahkan kabar yang aku dengar terakhir kali dia keluar dari manajeman nya dan PH yang masih mengikat kontrak dengan nya. Sampai dia harus membayar pinalti kepada PH tersebut. Entah apa yang ada di pikiran gadisku itu sampai dia meninggalkan karir nya yang masih di atas. Aku pernah datang kerumah nya tapi orang tua nya pun tutup mulut dan bilang "prilly baik baik aja li,dia sedang liburan sambil kuliah" jawab orang tua nya.. Sudah setahun ini aku engga mendengar kabar dari diri nya hanya foto yang menjadi obat rindu diriku.
"Ngelamun aja lo" baja datang menepuk pundak ku
Aku tersenyum"mau ngapain lagi,ngumpung lagi break syuting mending ngelamun kan" jawabku sekena nya
"Ngelamunin prilly"tebak baja tepat sasaran.dan aku hanya diam karna pasti dia tau apa yang aku lamunkan
"Coba di hubungin lagi no nya kali aja aktif li"
"Beberapa kali udah gw coba tapi tetep aja kaya setahun lalu no nya udah ga aktif"
"Sabar aja kalo emang dia jodoh lo ada jalan buat lo sama dia ketemu"
Aku menghembuskan nafas kasar
"Gw cuma mau tau kenapa dia sampe melepas karir nya yang lagi di atas ja. Gw ngerasa bersalah banget karna gw dia sampe lepasin karir nya""Gw juga gatau apa alasan dia, tapi mungkin ini pilihan Yang tepat bust dia li, lo harus percaya dia pasti balik lagi ke dunia dia Yang seharus nya. Dia itu cinta sama acting Dan dia akan balik lagi just acting" jawab Baja berusaha menenangkan pikiran ku.
"Istirahat aja sana , besok kita harus berangkat ke makasar acara ulang tahun sinemartkan" Baja meninggalkan ku setelah aku memberi jawaban.
Pulang sayang aku rindu kamu
***
Aku Dan team sudah sampai di makasar sebelum berangkat ke lokasi acara kits berkumpul di salah satu hotel Yang Akan menjadi tempat istirahat kita.
"Sinetron kita mau di bungkus lagi terus kita syuting sinetron yang lain ya"Tanya wilona
"Iya kata nya sih begitu "jawabku
"Pemain nya masih sama"Tanya verel
"Kurang tau deh,kemarin denger denger sih ada artis lain yang masuk"
"Dari sinemart juga"
"Gatau wil gw sih cuma denger doang"
Tak lama team dari sinemart memberi tau kita sudah di jemput oleh mobil yang akan membawa kita ke salah satu lapangan yang akan menjadi tempat acara sinemart. Semua artis sinemart libur syuting untuk memeriahkan ulang tahun sinemart di makasar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Cinta
RomanceKadang seseorang harus merasakan kehilangan setelah orang Yang kita sayangi sudah tidak bersama kita