Sebelas

1.4K 77 0
                                    

Yoo In sedang berjalan sendirian di jalan. Berjalan tanpa ekspresi. Tidak tau apa yang sedang dipikirkan. Dia tidak tau apa yang terjadi. Dia terus menyalahkan dirinya sendiri. "seharusnya dari awal aku sudah tau".

FLASHBACK

"Kita butuh berbicara" Yoo In dan Jin saling berpandangan satu sama lain. 

Lalu mereka jalan menuju ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu mereka jalan menuju ruang tamu. Yoo In duduk diantara Suga dan J-Hope dan didepannya Jin bersebelahan dengan Rapmon. V datang dari kamar Jimin sambil keluar memapah Jimin, lalu mereka duduk disamping Jungkook. "ada apa?" Tanya Yoo In. Rapmon memberikan handphone nya kepada Yoo In. Yoo In terkejut ketika dia melihat apa yang ada di layar handphone tersebut.

Kekasih Jungkook BTS, Park Yoo In, mempunyai skandal dengan Jimin BTS.

Seorang fans melihat Jimin dan Park Yoo In di taman bermain, sedang bermain dan menari ditengah hujan. 

Mereka terlihat senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka terlihat senang. Kami bertanya-tanya, sebenarnya siapa yang sedang dikencani oleh Park Yoo In? Jungkook atau Jimin?

Yoo In menghela napas ketika membaca artikel tersebut. "Ini semua salahku" Dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Dia hampir menangis tapi tidak bisa jika menangis di depan mereka. "aku seharusnya tau kalau ini akan terjadi. Sekarang aku menghancurkan semuanya. Aku menghancurkan karirmu, hidupmu dan semuanya. Aku membuat semua fans membenciku atau mungkin kalian semua. Aku benar-benar minta maaf" Dia berdiri hendak pergi tapi J-Hope menghentikannya. "Jangan pergi" Katanya. "Aku tidak akan pergi tapi aku akan menyelesaikan ini. Lalu hanya aku yang akan pergi. Aku hanya membawa sial buat kalian." Dia membuka pintu lalu berhenti ketika Jungkook memeluknya dari belakang. "Aku mencintaimu, Park Yoo In. Aku mohon jangan pergi. Aku tidak perduli dengan apa yang orang katakan. Yang terpenting buatku adalah aku mencintaimu." Katanya. Yoo In tidak ingin menangis didepan Jungkook. Yoo In melepaskan pelukannya dan berbalik kearah Jungkook. Dia mencium pipi Jungkook. "Bagaimanapun aku akan pergi. Tidak ada seorangpun yang bisa menghentikanku. Maafkan aku Jungkook. Mari kita akhiri semuanya dan kembali ke kehidupan normal kita." Lalu dia pergi.

End Of Flashback

Ketika Yoo In tiba dirumah, dia langsung naik ke kamarnya lalu mengunci diri dikamarnya. Dia menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur. 'Park Yoo In, kau bisa! Selesaikan masalah ini dan pergi.' Pikirnya. Dia mengunci dirinya didalam kamar mandi. 'Aku tidak akan menenggelamkan diriku lagi.' Lalu dia mengambil handphone nya dan menelepon manager BTS.

I NEED YOU - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang