Setelah makan malam, Park bersaudara pamit ke BTS dan kembali kerumah. "Jungkookie, kau harus menjaga adik ku dengan sangat baik. Dia mungkin agak keras kepala tapi dia sangat rapuh di dalamnya. Jadi jangan menyakitinya terlalu banyak. Dan kalian, berhenti membuatnya tertekan. Aku mengawasi kalian. Woo In memperingati mereka dengan gaya 'aku mengawasi kalian'.
"Yah, Oppa! Apa yang kau lakukan, ayo pulang." Yoo In berteriak dari dalam mobil. 'Aish, anak ini berisik sekali. Okey kalau begitu, sampai bertemu kembali dan terima kasih atas makan malamnya. Bye." Dia mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Lalu dia duduk dikursi penumpang dan melambaikan tangan kearah mereka. Lalu kembali lah mereka kerumah.
"Wah~ aku pikir dia akan membunuh kita." V berkata.
"Yeah~" Rapmon setuju. Lalu yang lainnya kembali ke kamarnya masing-masih. Jungkook sendiri dikamarnya sambil melihat ke handphonenya lalu J-Hope masuk ke kamar Jungkook. "Hyung~" Katanya. J-Hope lalu duduk disebelahnya, memeluk si maknae. "hey, kau terlihat kacau. Kenapa?" Jungkook melihat kalau hyungnya sedang dalam masalah. J-Hope memberikan senyumnya. "tidak ada apa-apa." Dia mengacak rambut Jungkook. Lalu menggelitik Jungkook, dan jungkook tertawa. Lalu mereka berhenti, dan melihat ke langit langit kamar. Tetap sambil tersenyum. J-Hope melihat ke maknae. 'Dia terlihat sangat senang. Aku tidak ingin menghancurkan kesenangannya tapi aku mencintai Yoo In.' Pikirnya. Jungkook mulai menjauh dari dia. "kenapa?, kau tidak ingin aku menatapmu?" J-hope berkata dengan nada menggoda. Lalu tangannya mulai menyentuh dada Jungkook. "Hyung!, Apa yang kau lakukan?" Jungkook menepis tangan J-Hope dan jatuh dari tempat tidurnya. J-Hope tertawa terpingkal sambil dia mengambil tempat tidur Jungkook dan mulai tertidur. "Aigoo, Hyung~ Dimana aku harus tidur sekarang? Hyung, Bangun! Aish" Jungkook terus menggoyangkan badan J-Hope, berusaha untuk membangunkannya yang sedang pura-pura tertidur. "ah, yasudah kau tidur dikamarku atau kau tidur diluar jauh lebih baik." J-Hope menggertakan giginya untuk mencegah dia tertawa. Jungkook mengambil bantal dan memukul badan J-Hope lalu dia keluar dari kamarnya. 'Jungkook~ Selama kau merasa senang, aku pun turut senang. Aku tidak perduli jika aku sakit hati karena kau adalah prioritas kami.' Lalu dia tertidur sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED YOU - BTS
FanfictionPark Yoo In adalah seorang gadis yang dingin jadi semua orang disekolahnya takut dengan dia. Tapi apa yang akan terjadi nanti ketika dia bertemu dengan BTS? Apa yang akan terjadi ketika semua anggota BTS jatuh cinta kepadanya disaat yang bersamaan...