Hello guys!kenalin,nama gue Seanna Park atau bisa dipanggil Sean.gue anaknya sederhana and you knowlah,gue itu tomboy.kalian tahu?ya belum tahulah orang gue belum ngasih tahu wkwkwk #garing #abaikan
Jadi,gue itu anak dari seorang pengusaha.daddy gue punya perusahaan dan perusahaannya bisa dibilang besar karna daddy gue merupakan orang terkaya no.2 seantero jakarta.terus Mommy gue mempunyai butik,butik mommy juga suka didatengin oleh pengusaha maupun artis papan atas loh.kerenkan?oh ya jelas hehe.
Tapi,beberapa bulan yang lalu,Mommy gue meninggal karna kecelakaan pesawat saat dia mau pergi ke Australia.pesawat yang ditumpangi mommy gue lepas kontak dan akhirnya jatuh ke laut.dan saat itu juga,mommy gue meninggal dunia.tim penyelamat juga ngebawa jenazah mommy kerumah.gue dan daddy merasa sangat sedih karna meninggalnya mommy saat itu.oh ya,butik mommy juga diurus sama kakak mommy gue yaitu tante Taeyeon dan waktu itu gue terpukul karna ngga adanya mommy yang selalu buat gue tertawa dan tempat bercerita keluh kesalnya gue hahh.tapi lama kelamaan,gue dan daddy pun berusaha mengihklas kan kepergian mommy.gue selalu berdoa agar mommy tenang dan bahagia di alam sana.tuhan lebih sayang mommy daripada gue dan daddy:')
Huu...oke,gue ngga akan sedih lagi sekarang.gue harus strong yekan.oh ya,gue sekarang lagi sendirian di rumah,daddy selalu sibuk dan kaya ngga ada waktu dirumah gitu.dan sekarang juga, daddy lagi ada di luar negeri lebih tepatnya sedang di china.huhh....betapa kesepiannya gue saat ini.untung yekan gue punya sahabat.gue punya 5 sahabat dan namanya itu Sena,Hyerin,mark,kihyun dan kuda niel#eh maksud gue daniel.tapi,tiba tiba hape gue berdering tanda ada yang nelpon dan yang telponnya itu dari daddy gue,tumben yekan dia nelpon gue,biasanya juga gue dulu yang nelpon.gue pun langsung mengangkat telpon dari daddy dan tersambunglah gue ke daddy.
"hallo dad,ada apa nelpon dad?tumben daddy nelpon"
"iya hallo nak,jadi gini.sekarang daddy pulang ke indonesia dan daddy juga punya suprise buat kamu"
"hahh?!yg bener dad?!asiklah daddy pulang.terus suprise apa dad?"
"kalo dikasih tau bukan suprise namanya sean.aduh kamu ini"
"ehh iyaya?hehe....habisnya penasaran daddy ngasih suprise apa coba"
"pokoknya kamu pasti bakalan suka.eh?udah dulu ya sean,pesawatnya mau take off nih.dahh sean"
"iya-"
tutt
"dih.anjaylah si daddy langsung dimatiin gitu ajh"
Suka kesel gue sama daddy,belum ajh dijawab eh udah dimatiin gitu ajh.ngeselin emang.eh?kata daddy mau take off yah?ohh......
1.......
2.......
3.......
lahh?!?!berarti daddy gue beberapa jam lagi nyampe dong?!aduh gimana nih??mana rumah pada berantakan lagi!daddy suka ngedadak deh kalau mau pulang.mana rumah belum diberesin lagi.bisa kena semprot daddy ini mah.huaa...demi semvaknya dugong!kenapa harus ngedadak gini sih!!ahh...pokoknya gue harus beres beres juga sekarang juga!
Akhirnya gue pun langsung bersih bersih rumah dari ngepel,beresin kamar,and nyuci baju(?)gue.tomboy juga gue bisa kali beres beres rumah mah.dan beberapa jam kemudian,gue udah kelar beres beresnya.aduhh...pegel semua ini.ya mana kaki gue kena serpihan kaca yang ada di depan rumah lagi.lagian siapa sih yang naruh serpihan kaca didepan rumah gue?!dasar!ngga faedah banget tuh orang.hnggh ini ena banget ya hidup gue.setelah gue ngedumel ngga jelas,gue pun menyempatkan mandi dan seperti biasa,gue pake kaos polos warna hitam karna hitam kesukaan gue dan celana trening juga warna hitam.hehe penyuka hitam berat broo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Have 12 Brothers
Фанфик(Discontinued) "hnnghh...ena punya abang bejibun gini" - Sean "Adek gue Tomboy berlebihan njirr-_-" XO