Kinal, seorang gadis tomboy yang memiliki kepribadian dingin dan terkesan cuek dengan sekitar. Ia didik bagaikan laki-laki sejak lahir oleh ayahnya yang anggota militer, perceraian kedua orang tuanya membuat ia harus dipaksa memilih ayahnya dan pindah ke daerah ujung Sumatera, bukan Sabang. Melainkan Banda Aceh, saat ia lulus sma. Bundanya menjemput dan memintanya untuk pindah bersama suami baru dari ibunya, awalnya ia baik-baik saja. hingga ia harus bertemu dengan seorang wanita berparas bidadari, yang memghancurkan pondasinya! Pondasi bahwa cinta tidak hanya perihal wanita dan pria. Wanita yang membuatnya jatuh sejatuh-jatuhnya, tanpa bisa bangkit kembali. Dan wanita yang akhirnya membuka rahasia terbesar dari devi kinal putri terungkap dengan sangat udah, padahal ia menutup rapat sarapat mungkin rahasia itu dari siapapun, termasuk kedua orang tuanya.
Jessica veranda tanumihardja, wanita yang selalu dikatakan banyak orang memiliki paras bagaikan bidadari. Wanita yang introvert dan menyukai tenggelam dalam khayalan bersama novel-novel koleksinya. Ia berasal dari keluarga yang sangat harmonis, ia memiliki kakak laki-laki bernama Rendy, yang menjabat sebagai kopral di Angakatn laut di surabaya dan sudah memiliki anak lucu bernama Sendy, dan ia memiliki kakak wanita bernama Jessica Mila Tanumihardja yang baru saja lulus sekolah tinggi kedokteran. Harus dipertemukan oleh takdir dengan seorang devi kinal putri yang sejak MOS perguruan tinggi saja sudah membuatya ilffill, dan tak sudi berkenalan dengannya. Namun dibalik itu, takdir Tuhan sudah membuat alur yang diluar dugaannya. Dan ia harus merubah semua definisi awal dari seorang devi kinal putri, dan memulai bersahabat dengan wanita itu, wanita yang akhirnya merubah dirinya yang introvert dan pendiam menjadi mulai terbuka dengan dunia luar, wanita yang akhirnya merasakan hal gila yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya, hingga ia harus diberi pilihan antara menjadi wanita normal atau tidak, karena seorang devi kinal putri.
Cerita tentang dua orang yang berbeda dunianya, yang sama-sama menyukai hujan dan dipertemukan oleh hujan, dan menghabiskan waktunya juga oleh hujan.
Hanya sekedar cerita yang terngiang dikepala, maaf jika watak dan karakter dari tokoh diatas tidak sesuai dengan cerita didunia asli. Karena saya baru saja menyukai pasangan ini. mohon bantuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ours love story
Fanfictiontentang dua orang yang berbeda watak. yang dipertemukan dengan cara yang berbeda, dari kebencian diawal jumpa, hingga berujung rasa ingin memiliki. tentang venal, hujan, merelakan, pengorbanan, pilihan sulit, persahabatan, luka, serta cinta yang tid...