Bangtan Boys [BTS] ~ SUGA

3.4K 146 9
                                    

Nama Asli : Min Yoon Gi (민윤기)

Nama Panggung : SUGA (슈가)

Nickname : Min Suga, Min PD

Tanggal Lahir : 9 Maret 1993

Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan

Posisi : Rapper, Dance

Tinggi : 176 cm

Berat : 59 kg

Tipe Darah : O

***

Suga BTS merupakan seorang penyanyi, rapper dari Korea Selatan yang lahir di Daegu, Korea Selatan pada tanggal 9 Maret 1993, Suga lahir dengan nama lengkap Min Yoon-gi yang dalam bahasa korea ditulis dengan 민윤기, Min Yoongi adalah nama asli nya namun dirinya menggunakan nama panggung Suga setelah tergabung dalam Group Penyanyi yang bernama Bangtan Boys atau yang juga disebut dengan nama BTS, Nama Suga ini dipilih karena menyesuaikan dengan wajahnya, Min Yoongi mempunyai wajah yang putih pucat dan senyumannya yang manis.

Suga BTS ini memulai menyukai musik sejak dirinya masih duduk dibangku SD, lebih tepatnya pada saat dirinya berada dikelas 6, dan setelah lulus Suga BTS memulai belajar komposisi musik klasik selain itu sejak saat itu Suga BTS juga memulai mencoba membuat lirik lagu, dan membuat lirik lagu ini menjadi kebiasaan Suga BTS hingga sekarang, Suga BTS selalu membawa buku catatan untuk mencoba menulis lagu, Min Yoongi BTS juga pernah berkata kalau semua hal yang ada di dunia ini bisa dijadikan inspirasi untuk membuat musik.

Sekarang ini Suga merupakan salah satu anggota Boy Group yang bernama Bangtan Boys atau BTS yang dibentuk oleh BigHit Entertainment, BTS merupakan group penyanyi korea selatan yang dibentuk pada 2010-2011, namun group BTS ini debut pada tahun 2013 yang lalu, BTS terdiri dari 7 anggota, 7 anggota BTS ini yaitu Rap Monster BTSJ-Hope BTSV BTSJungkook BTSJimin BTSJin BTS dan Suga BTS ini sendiri. Suga mengikuti audisi yang diselenggarakan BigHit pada 2010-2011 yang lalu, dan Suga saat itu berhasil lolos audisi dan mulai dilatih BigHit, member BTS lain yang juga ikut audisi saat itu adalah Kim Taehyung yang juga lolos, sekarang ini juga menjadi anggota dari BTS dan dikenal dengan nama V BTS. 

Di BTS, Suga BTS bagaikan seorang ayah, karena Suga BTS lah yang sering membetulkan barang yang rusak, terutama adalah barang yang dirusak oleh rap monster, selain itu Suga BTS juga sering memarahi member BTS yang lebih muda darinya apabila melakukan kesalahan, namun Member BTS yang lain bukannya menganggap Suga BTS sebagai ayah, tetapi malah menganggap Suga BTS sebagai Kakek, Kakek Suga

****

Sugarbae.. Arghhh😵😲😱 Aku ngapung mas🙈

Voment yahh readers kuu cayangg^^

Gomawoyoo chinguu😻

Biodata Dan Lirik lagu BTS ❤ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang