━━━━━━━━━━━
budayakan vote sebelum membaca♡
-𖤈-
Haneul yang berusia sepuluh tahunlah yang pertama melihat Jungkook. Matanya membelalak waktu Jungkook mengucapkan sampai jumpa kepada melaikat yang sudah mengantarkannya ke lokasi melalui rute tercepat, dan mengembangkan sayapnya untuk mendarat di halaman depan dari sekolah swasta untuk anak orang kaya, rumput hijaunya yang sempurna hanya dicemari oleh sejumlah dedaunan gugur.
Topan mini yang disertai rerumputan hijau dan dedaunan cokelat yang sudah kering terbentuk karena pendaratannya, putaran-putaran angin yang kecil dan cepat.
Sambil melipat sayapnya, Jungkook mengangguk untuk menyapa adik tiri bungsunya. Dengan bimbang, Haneul sudah mau mengangkat tangan untuk menyapa, tapi Haejin yang tiga tahun lebih tua dari adiknya merenggut tangan itu dan menarik Haneul ke sampingnya, mempringati Jungkook untuk menjauh.
Jungkook memahami reaksi itu.
Jeon Jaehyun dan Jungkook sudah tidak bicara selama satu dekade setelah ayahnya itu mengusirnya —hingga tepat sebelum peristiwa mengerikan yang telah membuatnya terbangun dengan sayap berwarna tengah malam dan fajar.
Dan setelah tidak diakui, Jungkook diasingkan ke sekolah asrama selama beberapa tahun. Akibatnya, ia sama sekali tidak akrab dengan kedua adik tirinya. Ia mengenal mereka, sebagaimana mereka mengenalnya, tapi lebih dari itu, mereka sama saja dengan orang asing.
Tidak ada kemiripan yang dapat menegaskan hubungan keluarga mereka —tidak seperti Jungkook yang membawa separuh duplicat ibunya, aristokratis keras.
Kedua istri Jaehyun telah mewariskan ciri khas mereka kepada anak-anak mereka.
Memalingkan pandangan dari dua wajah kecil yang memperhatikannya dengan kombinasi rasa cemas dan tuduhan yang kaku dan dingin.
Jungkook mengamati murid-murid lain yang berdiri di serambi. Beberapa gadis lain sedang berkumpul di belakang Haejin dan Haneul, semuanya mengenakan seragam sekolah bewarna marun dan putih, bersama sejumlah orang dewasa yang pasti guru mereka.
Jungkook tidak melihat keberadaan Taehyung di mana-mana, yang berarti Taehyung sedang berada di dalam gedung besar yang terbuat dari batu bata bewarna krem itu, atau di belakang dindingnya yang tertutup oleh tanaman rambat —di halaman dalam yang lebih besar di mana anak-anak makan siang, duduk di rumput, bermain.
Jungkook mengetahuinya karena ia pernah mencari tahu. Tidak peduli walaupun mereka bertiga hanya dihubungkan oleh darah seorang Jeon Jaehyun yang dingin —Haejin dan Haneul tetap adik-adiknya, ia tetap harus menjaga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Archangel's Kiss [kth + jjk]
FantasyMenjadi makhluk abadi bukan berarti dirimu tak dapat mati, itulah yang dipelajari seorang pemburu alami, Jeon Jungkook. Setelah seseorang mengubahnya menjadi seorang malaikat. Malaikat pertama yang diciptakan. Continuation story of Angel's Blood, be...