Kau Yang Sembunyi - [1/1]

370 29 18
                                    

Alololo semuaaa! Haiii apa kabarr kaliann? Long weekend nih:g udah punya rencana liburan kemana? *aku sih belom* gananya ya wkwk, abaikan.

Jadiii, aku fix membuat cerpen lagi!! Disela-sela gabut nungguin Disappointed update dan masih tahap penulisan, daripada bengong mikirin ide yang masih mentok gitu kan ya mending iseng-iseng nulis yang lain xixixi:)))

Yupp, inilah persembahan dari aku untuk kaliann semuaa! Selamat menikmati ya, semoga berkenan di hati eheheh:))

Yuk, follow instagram aku juga di @farnnurmala

Yang minta follback bisa langsung dm aja ya, ples pake embel-embel gimana pendapat kalian tentang True Short Story KYS ini wakakaka:v

Ohiyaa, Selamat hari natal bagi yang merayakann:) happy new year untuk kita semuanya *tiup lilin😂

Langsung aja lanjut kebawah.

Sorry for typo's ya🙏 aku hanyalah manusia byasah:v

Ps: puter mulmed biar baper🎭

Happy reading guys~

❌One Shoot : KAU YANG SEMBUNYI

"Jika bunga tidurku mampu mengembalikan kehadiran kamu. Harapku, semoga aku tidak akan pernah terbangun." -Natalie Micku.

Rintik hujan membasahi sekeliling lapangan basket sekolah. Pepohonan rindang berarak kesana kemari mengikuti hembusan angin. Aksara langit senantiasa menggiring tebalnya gumpalan awan hitam untuk menutupi bumi lantas menurunkan air dari atas sana.

Pukul 15.10 PM. Kegiatan belajar mengajar mulai terselesaikan satu per satu. Tak lama menunggu, bel berdering tanda seluruh warga sekolah dipulangkan dari rutinitasnya.

Kau Yang Sembunyi [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang