Gue Mulai nerima mereka

7.4K 353 31
                                    

Gue sekarang ada dirumah sahabat gue,namanya Sena.gue pengen curhat sama sahabat gue yang satu ini.gue ceritain semua yang terjadi tadi dan sena hanya mengangguk tanda mengerti.

"gue tau lo belum siap punya mommy baru kan?"

"iya Sen,gue belum siap punya mommy baru apalagi dia sekretaris daddy diperusahaan hahh"

"menurut gue,sebaiknya lo terima kalau daddy lo itu udah nikah Sean,apalagi mommy baru lo juga ngandung anak daddy lo"

"tapi ya gimana Sen,gue belum siap punya mommy baru ya lagi anaknya banyak elahh.mungkin dia ngelakuin 'itu' udah 30 ronde kali ya"

dukk

"anjir!kenapa lo mukul gue!sakit tai!"

"habisnya lo keluar lagi pikiran kotor nya.yaudah gue pukul ajah kepala lo biar ilang tuh pikiran kotor lo"

"emang gitu faktanya,liat ajh kalo liat abang abang gue nanti"

"abang?aa ciee...kayanya lo udh sedikit nerima deh"

"h-hah....ngga!gue ngga nerima mereka kok"

"lo terima mereka ajh dulu Sean.pasti lama kelamaan lo bakal nyayangin mereka"

"huft,oke.gue akan berusaha nerima mereka"

"nah gitu dong!sekarang lo mau tinggal disini atau mau balik kerumah?mending lo balik ajh deh,terus minta maaf sama daddy and mommy baru lo itu"

"hmm...oke,gue balik ke rumah dulu ya"

"oke"

"oh ya,besok mulai sekolah yah?"

"yaps,besok mulai sekolah.awas ajh lo dihari pertama masuk udh mau ngebolos"

"hehe lo tau ajh kalo gue mau bolos"

"emang ya lo.pokoknya ngga ada acara bolos bolosan.sekolah yang bener!"

"iya siap kanjeng"

"eh anjir kanjeng haha"

"haha,yaudah gue pulang dulu ya bro"

"sipp bro"

"bye"

"bye"

Setelah gue curhat ke Sena dan Sena ngeberi pemasukan ke gue,gue mulai sadar.betapa egoisnya gue,harusnya gue bisa nerima mereka dengan baik bukan dengan bentakan dan perkataan kasar gue tadi.pokoknya gue harus minta maaf ke daddy,momru(mommy baru),dan ke12 abang gue.ehh?kenapa gue manggil abang?biarin manggil abang,soalnya mukanya kaya yang udah umuran gitu hehe.

Akhirnya,gue naik motor gue dan balik ke rumah deh.sesampainya gue didepan rumah dan gue pun masuk ke rumah.

"Aku pulang!"

Semua pada ngeliatin gue,daddy sama momru kaya kaget gitu kecuali abang abang itu,natap datar ke gue.anjirlah-_-

"Sean?!kamu balik lagi!!huhh...terima kasih tuhan karna kau mengabulkan permintaanku agar Sean pulang lagi"

"Hmm...daddy momru"

"momru?apaan tuh?"ucap pria bermuka imut dan cantik.

"mommy baru elah"ucap gue ketus

"biasa ajh kali,ngga usah ketus"

gue memutar bola mata gue malas

"Daddy maafin Sean ya,Sean udah ngebentak daddy dan Sean sadar.Sean itu egois,Sean sekarang akan nerima momru dan ke12 ekor momru"

"ekor!emang kita hewan apa!"

"berisik lo tem!"

"goblin"

Have 12 BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang