1. Casanova

3.4K 494 164
                                    

Song; Taeyeon – Can You Hear Me

Casanova.

Julukan bagi pria nakal yang bisa memikat hati para wanita. Tidur, melakukan kontak fisik dan bahkan bercinta adalah kebiasaannya. Perkataannya bak panah emas milik Cupid Si putra Venus. Dapat membuat siapa pun jatuh hati.

Bukan satu, dua atau tiga wanita saja yang bisa ditaklukan dengan segala macam tipu muslihatnya. Lidahnya tajam bak pisau. Seperti ular. Uang bukan perkara serius lagi baginya. Ingin berapa? Dua juta won atau sepuluh juta won? Atau bahkan ratusan? Bisa saja ia berikan asal wanita itu dapat memuaskan berahinya.

Harta bukan apa-apa baginya. Sangat berlimpah uang-uangnya. Satu lembar hilang, sepuluh lembar bisa ia temukan kembali. Namun, makna kekayaannya disalahgunakan. Uang tidak bermakna untuk hidupnya yang sekarang. Bahkan hanya sekedar kertas biasa yang terkadang para jalang itu menangis-nangis meminta padanya. Sekali lagi, pasti ia berikan. Asal bisa memuaskan berahinya.

Soonyoung.

Definisi Casanova tampan yang dimiliki oleh Filofrosine High School. Sesuai dari namanya, Filofrosine adalah seorang dewa mitologi Yunani. Yaitu, dewa keramahan, kebaikan dan sambutan. Berharap siswa yang bersekolah disini tidak hanya cerdas, namun juga memiliki sifat baik, ramah dan bisa menyambut siapa pun.

Begitu yang diharapkan oleh Kwon Hyunki—Ayah Soonyoung. Berandai-andai tidak salah, bukan? Tapi, kenyataannya beliau tidak tahu. Bahwa julukan Casanova dinobatkan untuk anak semata wayangnya. Satu sekolah hanya tahu bahwa ada seorang Casanova di sekolah mereka. Mereka tidak tahu bahwa itu anak dari si pemilik sekolah.

Malam itu, kegiatannya bercumbu dengan wanita yang ada di pangkuannya itu terhenti kala mendengar nyaringnya bunyi ponsel. Itu ponsel Soonyoung. Eomma, batinnya.

00.15
Eomma
Pulanglah, ada hal penting yang harus dibicarakan.

Soonyoung menghela napasnya. Ia meminta wanita bayaran yang ada di pangkuannya itu berpindah ke sofa. Lelaki kelahiran Namyangju itu mengusap wajahnya kasar seraya mengetikkan beberapa kalimat.

00.16
Kwon Soonyoung
Baiklah.

Ia melemparkan ponselnya ke meja yang ada di depannya hingga membuat wanita di sebelahnya mengerutkan dahi. "Ada apa?" tanya wanita itu seraya menggerakkan jari telunjuk dan jari tengahnya seolah orang berjalan di pundak Soonyoung. Menggoda sang Casanova.

Jemari itu ditariknya dan dihempaskan kasar. "Jangan berbicara seolah kau sederajat denganku. Kau jalang dan aku pria terhormat," ujarnya dingin.

Wanita itu sedikit tersentak. Ia tahu dari omongan teman-temannya yang pernah melayani Soonyoung. Selain maniak sex, dia adalah pria dengan ucapan menusuk. Jadi, jika tidak siap jangan berani-berani untuk meminta sepeser uang pun padanya. Jika berani, maka kau sudah masuk perangkapnya.

Bahkan setelah melakukan kegiatan one night stand, lelaki itu akan benar-benar dingin. Jika bertemu di jalan atau dimana pun itu, ia akan berlalu seolah tak pernah mengenal. Tidak mengenal, tapi punya pengalaman bersetubuh. Hebat sekali manusia satu ini! Melupakan yang terjadi dalam sekejap. Membuangnya bak sampah dan keesokan harinya sudah merangkul wanita lain dan kembali melakukannya. Pelajar gila.

Casanova | SoonHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang