Belum Ada Judul

5.8K 300 178
                                    

Cerita ini kejadian nya belum lama, Sekitar 4 bulan yg lalu kalo ga salah.
Gw inget banget kejadian nya itu malem jumat karena hari itu hari ke 2 gw kerja.

Gw sekarang kerja di salah satu yg bisa dibilang restoran di daerah tangerang. Untuk soal gaji jelas jauh beda dengan kerjaan gw yg sebelum nya tapi daripada nganggur. Padahal gw ga ada basic di bidang kuliner cuma suka masak buat sendiri doang tapi enak (kata gw sih itu juga hehehe)

Gw prepare di kitchen tuh dari jam 4 sore karena kita buka jam 6 tapi untuk go-food bisa order dari jam 5. Gw kan baru ya dibidang kaya gini jadi harus agak lamaan tapi sekarang mah woles ae.

Hari itu resto kita rame sampe banyak waiting list. Otomatis gw yg masak pun keteteran banget sampe dapur udah kaya apaan tau bentuk nya. Ya pikir gw kan namanya dapur ya pasti berantakan soalnya dipake. Kalo mau bersih ya ga usah dipake masak.

Gw liat jam udah jam 11 malam, karena kita tutup jam 12 jadi gw mulai deh beres2 dapur. Karena dapur gw sendiri di lantai 2 jadi ya gw sendirian juga diatas. Disini dapur ada 2, kenapa gw sendirian diatas karena gw ngolah makanan halal sementara dapur yg di bawah itu untuk makanan yg mengandung babi.

Feeling gw udah agak aneh waktu di tangga. Gw ngerasa ada yg lagi liatin gw tapi gw ga tau dimana. Ya udah lah gw cuek aja ke atas. Tapi tiba2 sumpah gw kaget bukan kepalang ada yg nepuk2 pundak gw dari belakang dan gw reflek dong langsung nengok tapi ternyata yg nepuk gw itu kuntilanak!!!! Tapi ga tau juga denk itu masuk kategori kuntilanak ato jin cewe biasa.

Sumpah ya mukanya jeleeeeek banget!!!!!!! Lidah nya ngejulur keluar, bola matanya sebelah keluar juga ya yg kaya suka diliat di tv gitu lah. Gw ga takut dan memang nyatanya gw ga akan takut sama hal yg seperti itu. Karena gw takut cuma sama pocong doang klo dari kaum jin. Disitu gw kaget banget, karena mereka kan tembus pandang gitu jadi pas gw tendang ya nembus juga.

"hihihihihihi" dia ngetawain gw

"eh anji**, bangs**, ngent** jangan ngagetin lah. Ta* lu anji**!!!!!" gw sumpah serapah kaya orang gila

"hihihihihi" dia ngetawain gw lagi trus terbang ke arah jendela trus ngilang tau kemana.

Setelah kaget gw ilang gw lanjut beres2 kitchen lagi. Eh ada yg iseng lagi ternyata. Pas gw nyimpen cucian kotor ke tempat cuci piring ada kepala buntung dong.

Pakaian nya kaya pakaian jawara gitu. Dia jalan sambil nenteng kepala nya sendiri. Firasat gw udah ga bener banget ini. Dan ternyata bener aja dia kita hadap2an dan dia pegang pundak gw dan gw dibawa flash back sama dia.

Dulu kawasan elit ini tuh dulu nya rawa2 tapi ada perkampungan. Gw berdiri di antara pohon2 tinggi di deket perkampungan. Suasana enak banget adem, tentrem ga kaya sekarang. Ibu2 nya pake baju2 kebaya gitu, anak2 kecil nya banyak yg telanjang dada cuma pake celana pendek lagi pada main ga tau main apaan. Kaya maen benteng gitu sih kayanya.

Di desa ini kayanya ga banyak juga penduduk nya. Soalnya gw keliling2 paling cuma ada 20an gubuk gitu. Ga itung tepat nya berapa sih itu cuma perkiraan gw aja.

Sumpah demi Allah gw kaya nonton sinetron2 kolosal kaya mak lampir dkk. Entah datang darimana gw liat segerombolan orang datang. Pakaian2 jawara dgn bawa golok di tangan nya.

Lalu gw liat seorang warga desa melakukan percakapan dgn salah satu gerombolan itu. Gw cuma bisa liat tapi ga bisa denger apa yg mereka omongin waktu itu. Gerombolan yg lain mulai buat onar di desa itu. Segala macam barang dirusak, Gerobak2 di jungkir balikin, perempuan2 nya diseret2 ga tau deh kaya nya sih di ikeh ikeh kimochi ah ah sama mereka.

Suasana mencekam banget. Gw liat warga desa yg tadi udah berlutut kaya minta ampun gitu. Tapi dasar mereka manusia biadab si gerombolan yg diajak ngomong itu malah ngayunin golok nya ke arah leher si warga desa itu. Croooooot...... Gw liat darah keluar kaya liat air keluar dr kran. Ga sampe putus sih leher nya tapi tetep aja lu dibacok pake golok ya ujung2 nya mati juga.

Lalu datang lah orang yg berani melawan mereka. Dia maju nyamperin orang yg ngebacok warga desa tadi. Terjadi pertempuran sengit 5 lawan 1. Jago sih tu orang bisa nandingin 5 orang tapi apa daya yg nama nya dikeroyok bisa menang itu cuma si boy anak jalanan doanh. Gimana mau menang, yg tadi nya lawann nya cuma 5 tiba2 jadi 15an. Temen2 nya yg lagi ikeh ikeh kimochi ngedenger kali lagi ada ribut2 diluar jadi buru2 pake celana lagi langsung ikutan berantem.

Kejam nya mereka, si orang yg tadi ngelasan gerombolan itu di tebas leher nya sampe kepala nya lepas. Ngeri sumpah gw liat nya waktu itu. Dan ternyata si kepala buntung yg bawa gw flash back adalah orang yg ngelawan gerombolan itu.

Ga berapa lama gw langsung balik lagi ke dunia nyata. Puyeng langsung pala gw. Yg tadinya mau cuci2 ga jadi gw kerjain. Duduk lemes gw gara2 kejadian tadi. Ya lemes karna dibawa flash back ditambah lagi liat orang ditebas kepala nya. Yg bikin tambah bete itu si kepala buntung langsung pergi aja, gw kira mau kasih pesan ato apaan gitu bawa gw flash back eh cuma mau nunjukin cara dia mati doang, kan tai banget itu setan. Udah bikin gw lemes2 malah maen cabut aja kaya cewe yg lagi dideketin cowo trus cewe nya udah demen eh si cowo cuma php doang.

Dan akhirnya malem itu gw sukses dikerjain sama 2 jin brengsek. Dan kampret moment itu dimana lu dikerjain 2x berturut2 tapi lu ga bisa ngebales sama sekali.

End

Note :

Dear readers, plis banget jangan bawa2 agama di cerita gw. Gw cuma ceritain apa yg gw alami. Ada yg bilang gw salah, gw menyimpang dari ajaran Rasulullah. Please, gw juga ga mau dilahirin kaya gini. Salahin Tuhan kalo mau nyalahin gw kenapa gw lahir kaya gini dan punya jalan hidup kaya gini. Gw meyakini apa yg gw yakini, lu yakin apa yg lu yakini. Udah deh mending masing2 aja. Salah satu dari kita jangan jadi TUHAN dengan menghakimi bahwa lu ato gw yg salah. TUHAN punya pengadilan sendiri nanti di hari hisab. Entah lu ato gw yg salah keyakinan ya udah biar TUHAN yg menentukan. Kalo gw salah menurut keyakinan kalian ya gw minta maaf, gw ga akan menyinggung apa yg kalian yakini tapi kalian jangan juga menyinggung apa yg gw yakini. Segitu dulu aja dari gw, gw ga tau mau lanjut cerita ini ato engga. Karena sensitif banget dengan agama bikin mood gw hilang seketika dan males buat nerusin.

INDIGO ACTIVITY ( Kisah Nyata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang