"Fel"
"Iya ada apa?" Akupun menoleh ternyata yang memanggilku adalah Kevin.
"Besok datang ya kerumah gue, ajakain mama lo juga, gue ngadain syukuran rumah baru,"Ucap Kevin.
"Iya gue usahain" Jawabku Singkat.
"Lo pulang naik apa? Motor? Apa angkot?" Tanya Kevin.
"Tumben lo nanya gue pulang naik apa, kesambet apa lo? ," Jawabku dengan senyum tipis
"Gue nanya bener bener ko Li, gue juga lagi ga kesamber apa apa, seriusan" Jawabnya lagi.
"Ohh gituu,maaf ya tadi bercanda hehe, gue pulang naik kaki Vin," Kataku.
"Oh naik kaki, kirain naik tangan, mau bareng ga pulang nya?," Ajak Kevin.
"Ini Kevin apa siapa sih? Ko jadi baik?" Tanya aku penasaran.
"Gue mah dari dulu juga udah baik, Lo nya aja yang ga nyadar." Jawab Kevin. "Mau ga nih pulang bareng? keburu berubah pikiran." Lanjutnya.
"Iya deh ayo" Jawabku sambil berjalan duluan .
Kami pulang menggunakan sepeda motor milik Kevin. Di sepanjang perjalanan kami hanya diam dan tidak bertukar pertanyaan. 15menit berlalu, kami pun sampai di rumah.
"Thanks buat tumpangan nya hari ini" Ucapku.
"Iya sama sama,lagi baik hari ini, besok mah gatau baik ga tau engga hehe "Jawab Kevin.
"Gue masuk" Kataku
"Iya, jangan lupa besok ke rumah gue bilangin ke mama citra juga" Ucap Kevin mengingatkan
"Iya iya" Jawabku singkat dan memasuki rumah.
******
Keesokannya."Lia udah siap belum? " Tanya Mama
"Ini bentar lagi juga kelar ko" Jawabku
"Yaudah, mama tunggu di luar ya" Kata mama
"Jangan buru buru deh ma, Deket ini rumahnya" Ujarku
"Lebih cepat lebih baik, kalau gitu mama duluan deh ya" Kata mama
"Maaa tunggu, ini udah beres ko" Jawabku lalu menghampiri Mama
Kami pun bergegas pergi untuk ke rumah Kevin. Di sana belum belum begitu ramai, hanya ada Aku, Mama dan saudara nya Kevin saja.
"Tuh kan ma, belum ada siapa siapa, di bilangin jangan buru buru " Ucapku.
"Kata mama juga, lebih cepat lebih baik " Jawab mama
"Eh ibu Citra sudah datang " Ucap seorang wanita yang umurnya sama seperti mama ku.
"Iya bu kami sudah datang " Jawab mama dan bersalaman.
"Ini anak nya Cit? Cantik ya " Puji Ibu kania, mama nya Kevin.
"Hehe bisa aja tante" Ucap ku dan bersalaman.
"Siapa nama kamu? " Tanya ibu Kania
"Felia tante " Jawabku Senyum.
"Ayo masuk " Ajak Ibu Kania
" iya tante " Jawabku .
*****
Syukuran pun selesai, sebelum aku pulang, aku di suruh oleh mama ku untuk membantu ibu kania membereskan acara syukuran tersebut. Sebagai tentangga memang harus seperti itu, sebenarnya aku malas, bukan malas membantu membereskan, malas karena bertemu Kevin.
"Lia tolong bawa ini ke meja makan ya" Pinta ibu Kania sambil memberikan piring yang berisi makanan.
"Iya tante" Jawabku lalu pergi meninggalkan tante dan mama ku.
Akupun meletakan piring itu ke meja makan, pada saat berbalik aku di buat terkejut.
"Ko lo diem di belakang gue? " Ucapku .
"Gue bukan diem di belakang lo ko, gue mau nyampu ,cuman ada lo berdiri di sini, jadi gue nunggu lo pergi dari tempat ini. " Jawab Kevin.
"Oh" Ucapku singkat.
Akhirnya semua selesai , aku dan mama ku pun berpamitan pulang .
Tumben banget ya, si Kevin cowok biadab hari ini ga ngeselin~ Felia Andriana
Janlup Vomment nya ya guyss💖
Terimakasih buat yang sudah membaca, kririk dan saran dari kalaian berarti buat aku.
Salam, Dwipitasari
KAMU SEDANG MEMBACA
FELIA
Teen FictionAku ragu jika aku mencoba nya lagi,bagaimana jika aku masuk ke lubang yang sama ?dan merasakan kembali sakit hati yang amat terdalam. ~ Felia Andriana Percayalah kepada ku,tak akan ku biarkan kamu merasakan sakit hati lagi.Tolong percaya lah. ~ Kev...