Nama :suho
Nama asli kim jun myeon
Posisi :leader,lead vokal
TTL :22 mei 1991,seoul korsel
Tinggi :171 cm
Gol.darah :AB
Zodiak :gemini
Agensi :SM entertainmentFAKTA SUHO :
1.nama asli suho itu kim junmyun.suho itu stage namenya yg artinya guardian atau penjaga.2.DOB 22 mei 1991,golongan darahnya AB.
3.leader dari EXO-K,meski sebelumnya ada desas desus d.o yg bakal jadi leader.
4.member ke sepuluh yg dikenalkan SM selama teaster EXO.
5.teaster suho muncul tanggal 15 februari 2012 bareng ama d.o.
6.suho punya saudara laki2 yg lebih tua 4 thn dari dia.
7.film favorit suho itu pirates the carribean.
8.angka favorit 8.
9.makanan favorit sushi
10.dia ini suka banget pergi ke sungai han.
11.suho kuliah di korea university of arts.
12.suho selalu memdapat peringkat 50 besar dari 400+ mahasiswa dikampusnya.
13.suho jadi trainee SM sejak umur 16 thn dia ikutan system casting thn 2006.
14.suho trainee selama 7 thn merupakan member exo yg paling lama mendekam di trainee SM.
15.karena waktu traineenya lama makanya suho punya beberapa teman artis dari SM.
16.kyuhyun nyebut nama suho dibag thanks to di album sorry sorry,kyuhyun : "trainee dongsaengs kyuwaanie,joonmyunie.moonkyu.
17.minho jga nyebutin nama suho di album lucifer.
18.di album pinocchio,amber ma krystal jga nyebutin nama suho a.ka joonmyun.
19.suho punya keyword esuhort yg diambil dari escort.
20.waktu fans nanya,"apakah suho punya guardian angel?" Jawabanya keluarga,para memberku dan jga semua fans kami adalah guardian angelku!"
21.waktu SMP,suho nginep di tempat sauna karena dia bertengkar ama saudaranya.
22.kulitnya putih dan jga punya double eyelids yg bisa ngebuat dia tampak lebih muda,kalo double eyelidsnya kai terlihat kharismatik double eyelidsnya suho bisa memeluk apapun.
23.doi iri ama kekuatan teleportasinya kai,psychokinesisnya luhan,kontrol waktunya tao.tapi dia jga punya kekuatan mengontrol air.
24.nicknya dia itu DJ suho karena tiap mewakili grupnya di dpn umum,dia masih keliatan gugup dan banyak baca buku bacaan gitu.
25.waktu ditanya siapa subae yg paling di hormatinya suho menjawab para leader tetua di SM.
26.daya tarik terbesarnya adalah hatinya yg sangat menyayangi dan mencintai membernya.
27.sebagai leader yg baik abang satu ini membeli makanan yg enak baut para dongsaengnya,tiap sabtu suho ngumpulin membernya buat grup family meeting yg isinya utk mengatakan hal2 yg baik ataupun kayak rapat kecil gitu tentang keg.yg mereka lakuin.
28.sejak SD sampai SMP dia jadi ketua kelas tapi setelah masuk dari trainee dia udh nggak lagi ketua kelas soalnya dia takut nggak bisa mengimbangi dan jga bakal menekan dia.dia jga wakil dari badan mahasiswa di kampusnya.
29.kalo mereka dateng ke acara VS suho pikur dia akn melakukan yg terbaik karena member yg lain pemalu kecuali baekhyun,dan dia jga bakal merangkul semua membernya karena dia leader.
30.member yg pertama kali muncul di EXO-K website update pd tgl 14 april 2012.
31.member yg pertama muncul jga di star call.
32.waktu sungmin/ryeowook nanya ideal tipenya suho bilang kayak yg di atas tapi setelah d.o bilang klo idealnya tipe fans suho terus bilang jga klo ideal tipenya fans.
33.lagu yg menemaninya semasa trainee adalah baby.
34.tahun di 2007 suho jga muncul di filmya sper junior,attack on the pins up boys,salah satu personil bandnya yesung di film itu.
35.kebiasaan suho buat ngetest suaranya dia bilang "ah! Ah!".
36.di showcase pertama EXO 31 maret 2012,saat memlertkenalkan grupnya suho ngebungkuk deluan setelah dia bilang "we are one" padahal yg laen blm.
37.disana suho jga member yg terlihat attractive jawab pertanyaan.
38.suho bilang dia suka sama luhan.
39.dia nggak punya penampilan solo waktu showcase sebagai gantinya ditayangin VCR foto + teasternya suho.
40.barengan d.o ama baekhyun mereka nyanyiin lagu angel==》lagu favorit selain baby don't cry,beautiful,black pearl yg ternyata nggak diliris dimini album ini.
41.suho hadir bareng kris waktu press conference SM town.
42.waktu nyanyiin MAMA di SM town,ba bagian suho nyanyi absnya kebuka.
43.waktu going to LA,suho bawa travel bag padahal member yg lain kayaknya nggak ada yg bawa.
44.suho itu member paling banyak minum air.
45.suho berbagi kamar di drom bareng sehun.
46.kalo d.o jadi eomma maka suho yg bakal jadi appanya.
47.suho mungkin sedikit dekat ama chen (?) Soalnya saat showcase waktu ditanya first impression member chen bilang dikiranya suho itu model pelajar.
48.suho dibilang sebagai choi siwon kedua.
49.waktu di LA suho nge date lunch ama bang kris.
50.dia suka ama lee min jung.
51.perayaan ultah suho 22 mei kemarin diadain di gedung SM entertainment,baekhyun jadi MCnya,chanyeol jadi co-MC.
52.EXO-M hadir di perayaan ultah suho.
53.saat ditanya siapa member yg paling dekat? Suho bilang semuanya terus dipaksa milih salah satu suho jawabmya semua.
54.suho pose bbuing bbuing buat fansnya di acara ultahnya.
55.buat ngebuktiin bahwa luhan nggak canggung ama suho,luhan meluk suho erat2 di partynya suho.
56.suho nyapa fansnya lewat starcall setelah party.
57.suho punya seksi gaze yg ditunjukan dipemotretan HC ma di MBC show champion.
58.waktu jadi guest radio power choi hwa jung,suho nunjukin kemampuan aktinganya.
59.saat d.o lagi sibuk promosiin lagu EXO-K di younha street,suho niruin mata besar d.o tapi d.o nya cuek aja tuh.
60.waktu wawancara di the star suho mau nulis nicknya di kertas tapi dia kesusahan buka tutup spidolnya terus waktu udh berhasil buka spidolnya eh tutup spidolnya malah jatuh.
61.di ending mubank 25 mei lalu,suho,chanyeol ama d.o nunjukin dance dari twinkle twinklenya taetiseo,suho keliatan hapal ama dancenya.
62.masih di mubank,saat EXO-K mau keluar dari panggung seohyun ngebersihin konfenti di kepala suho.
63.saat sesi minta foto di hongjin kyung's 2PM radio,suho salah satunya member yg ngambil fotonya dibantuin DJnya sementara yg lain lancer2 aja selcanya.
64.suho suka warna violet dan emas.
65.sebelum debut tinggal di lingkungan yg sama choi siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIODATA DAN FAKTA MEMBER EXO LENGKAP✔
De Todo[LENGKAP] -No judge book by it's cover- Dont forget Vote🌟 and comment💬 guys! IG : anandamrsh_04