-8 kenapa ganteng?

1.8K 238 20
                                    







Sore sekitar jam 3-an gue, kak jihoon, kak hyungseob, kak woojin, samuel, sama jinyoung berangkat ke studio dance-nya kak ong.

Ini kenapa kita jadinya sore? Karena ngaret njir, tadinya mau berangkat jam setengah 1-an, tapi malah jam segini jalannya.

Kalo sore kan gue takutnya pulang malem. Gini-gini mama gue masih suka ngomelin kalo kita main pulang malem.

"Mobilnya jihoon udah di depan tuh, gc dong!" suruh samuel yang abis dari depan komplek, lari-larian sampe keringetan.

"Yaudah gue balik yaaa!" yang gak gue sebutin di paling atas, balik semua. Gak usah ikut lah ya semuanya ntar authornya bingung /g.

Gue sama jinyoung duduk di paling belakang, gue sih yang minta. Karena kak jihoon udah lulus sma, dia udah dibolehin bawa mobil.

"Ac dong ac!" Kak hyungseob ribet sendiri.

"Jauh gak kak?" Tanya gue ke kak jihoon yang nyetir mobil.

"Ya lo rasain aja ntar, jauh apa deket," jawab kak jihoon. Kzl dah gue, pengen nampol cuma duduknya kejauhan.



✗✗✗



Udah 15 menit nih di perjalanan, artinya udah 15 menit juga jinyoung tiduran di bahu gue. Pegel? Iya, banget malah huhu cuma gimana ya gue gak tega bangunin.

"Udah sampe, yang tidur suruh bangun ra!" Suruh kak woojin sambil nengok ke belakang, iya dia milih duduknya samping kak jihoon.

Gue bangunin jinyoung sampe bangun terus samuel sama kak hyungseob juga gue bangunin. Abis itu kak jihoon parkir mobil dan kita turun.

"Udah selow aja ya nanti gue bikinin koreo-nya, tapi nanti lo ajarin ke semua anak," kata kak jihoon. Gue sih ngangguk-ngangguk aja.

Pas masuk taunya ada kak ong sama temennya, berduaan doang. Gue takut mereka udah nunggu lama gegara kita ngaret.

"Duh maaf banget ya kak, ini lama gara-gara pada ngaret," kata gue ke kak ong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duh maaf banget ya kak, ini lama gara-gara pada ngaret," kata gue ke kak ong.

"Ya gapapa emang gue tiap hari disini. Duduk aja dulu," kak ong nyuruh duduk cuma kan gaada bangku :) jadinya kita duduk lesehan di lantai.

"Ara," panggil kak hyungseob terus dia duduk di depan gue. "Suruh somi dateng kesini lah. Kak ong ngirim 4 kelompok kan? Kita cuma bikin 1 aja lah ya buat cewe,"

"Seriusan lo pada mau bikin koreo buat cewe?!" Gue kaget bikin kak jihoon juga duduk depan gue. "Kirain gue pada bikin buat cowo anjer, emang kalian bisa?!"

[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang