❤8❤

215 39 5
                                    

Setelah sehun pergi umji memutuskan untuk pulang.
Baru sampai di depan gerbang si vernon datang dengan tampang sok cool nya.

"Hi. . Ji 😀."

Vernon? ngapain dia 😌

"Hi, non kenapa?"

sepertinya gue datang di waktu yang salah umji ngga semangat gini.

" Ngga papa, emang nyapa doang ngga boleh."

Hah gue lagi males ngapa ngapain sumpah.

"Hem, boleh udah ah non gue mau pulang gue cape."

Belom mulai gue nya udah ditolak aja.

"Hem yaudah hati hati ya ji, oya ini buat lo kali.bikin mood lo balik ☺."

Kata vernon sambil ngasih sekotak coklat ke umji, dan di terima umji dengan senyuman.

"Makasih non, sorry ya.sumpah hari.ini gue lagi cape, duluan ya non."

Kata.umji yang langsung meninggalkan vernon sendiri di depan gerbang.

"Ya ji ☺."

-00-

Sehun yang sudah menyelesaikan kelasnya.
Dia mulai mencari umji, ya tadi kan dia sudah janji dengan umji.

Tapi sedari tadi dia mencari tidak melihat gadis yang dia cari.
sehun sudah menghubungi umji tapi sepertinya handphonenya tidak aktif.

Saat dia lagi sibuk mencari umji tiba tiba ada yang menepuk pundaknya.

"Hun. ."

"Omo hyung lo ngapain kemari, ngagetin gue aja."

Kata sehun ke orang yang mengejutkannya, dan orang itu adalah chanyeol.

"Ya tentu mau jemput baby ji, dan lo ngapain disini kaya orang bingung gitu."

"Gue juga nyari umji hyung, tadi gue janjian mau jalan sama dia, tapi gue cariin dari tadi ngga ada gue teleponin dari tadi nomornya ngga aktif."

Kata sehun ke chanyeol.

"Hah yaudah mungkin dia udah pulang ke apartmennya, kita kesana aja gimana, kan udah lama kita ngga ngedate bareng."

Bener juga kata chan hyung mumpung irene lagi ngga ada, setidaknya gue ada waktu buat umji pacar gue.

"Yaudah ayo, pake mobil lo ya hyung, haha"

"Kebiasaan lo mobil lo kemana lagi hun."

Masa iya gue bilang.mobil gue di pinjam irene ketauan dong gue 😌.

"Bengkel hyung hehe."

"Yaudah ayo."

Kalian mau tau kenapa chanyeol jemput umji, karena dia takut umji curiga.makanya dia jemput umji.

Other place. . .

handphone umji tidak berhenti berdering.
gadis pemilik handphone hanya memandangi tanpa ada niat untuk menjawab panggilan dari salah satu kekasihnya.

bukan umji lupa akan janjinya dengan sehun.
tapi hatinya ngga sanggup untuk mendengar kebohongan apalagi yang akan dibuat oleh namja albino itu kepadanya.

akhirnya umji mematikan handphonenya agar dia tidak dihubungi lagi oleh sehun namjanya hah memikirkan tentang namjanya dia makin sakit.

"Hah terserah merekalah aku lelah"

eluhnya frustasi akan kehidupan cintanya.

Ting tong..

"Siapa lagi sih yang datang ngga tau gue lagi ngga mau ketemu siapa siapa 😒."

P.H.O + SEQUEL(📥✋)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang