"Hyung, tadi saat aku dance di atas panggu sekolah bagus tidak?" tanya Jungkook yang memperingatkan kekasihnya pas saat di sekolah tadi yang mengadakan perlombaan dance dengan sekolah lain.
"Nde, dance mu sangat indah" Taehyung mengecup sayang pucuk kepala Jungkook. Sesekali ia menusukkan garpunya pada potongan salad buah yang sudah di siram dengan saus coklat.
Jungkook menggeliat sedikit, menyamankan posisinya yang kini bersandar di dada Taehyung. "Eum… kookie, bisakah kau tak begerak-gerak terus?" Taehyung sedkit merasa err… entahlah….
"Wae?" Jungkook mendongak. Ia tahu, sebenarnya apa yang dikeluhkan Taehyung. Dengan posisi Jungkook yang duduk di pangkuan Taehyung membuat junior Taehyung terus tertekan oleh tubuh –butt- Jungkook. Sengaja, yah… Jungkook memang sengaja. Ia tersenyum kecil dan terus saja bergerak seakan ia tengah menggesekkan belahan bokongnya pada junior Taehyung yang kini sudah menegang.
"Kookhhh… ahnnnn, jangan menggodakuh?"
"Benarkah? Kau tergoda?"
"Kookie???"
"Nde, arra. Aku berhenti."
Taehyung menghela nafasnya, ia bisa sedikit lega. Tapi nasib little Tae, bagaimana? Taehyung mengusap perut rata Jungkook. Kemudian mulai menciumi lehernya. "Kookhh….Little Tae, need some help"
"Aish, selesaikan saja sendiri. Bukan urusanku."
"Ayolah Kookie, hanya blowjob juga tak apa?"
Jungkook sedikit memutar tubuhnya dan mendongakkan kepalanya. Menatap wajah memelas Taehyung. "Baiklah, tapi setelah ini kau harus menuruti keinginanku?"
"Arra" Dengan cepat Taehyung mengangguk. Ia membuka kaitan celananya dan menurunkan Zippernya. Sedikit menurunkan underwearnya dan mengeluarkan little Tae. Sebenarnya, entah mungkin apa yang ada dipikiran Jungkook. Tapi dia memang sedang ingin menjilati junior Taehyunh.
"Eum, nae loli…" Jungkook mulai menjilat pelan batang junior Taehyunh. Mengurut setiap otot yang terlihat jelas pada junior itu. Menusukkan lidahnya untuk menggoda lubang cum Taehyung.
Posisi mereka benar-benar nyaman dan tanpa ada gangguan sedikitpun. Hanya berdua di dalam kamar apartement pribadi Jungkook, di sore hari yang indah dan hangat.
“Ahnnnn… Kookie…. jangan menggodakuh….”
Jungkook tersenyum kecil, kemudian dengan cepat ia meraup junior Taehyung dan mulai menghisapnya. Sesekali lidah Jungkook tetap menusuk dan menggelitik lubang cum Taehyung. Jari pintar Jungkook juga tak kalah lincah, kini mulai memainkan twinsball Taehyung dan sedikit meremasnya.
Taehyung semakin tergesa dan menurunkan celananya hingga sebatas pahanya. Menekan pelan kepala kekasihnya. "Ouhhh…. lebih dalam Kookhh… ahhh aahh "
Jungkook menurutinya. Ia menghisap dalam hingga kepala junior Taehyung hampir membuatnya tersedak, kemudian menghisap kuat hingga menyisakan kepala juniornya saja. Jari tangan Jungkook meralih dari twinsball Taehyung dan mulai mengocok batang junior Taehyung. Sementara mulut Jungkook sibuk menghisap kepala junior Taehyung dengan cepat dan kuat.
"Akhhh like that. Kookhhhh ahhhhh"
Tangan Taehyung mulai tak tinggal diam, ia meremas bokong Jungkook dan menyusup kedalam celana piyama Jungkook. Dan jemari itu terus saja bermain di tubuh bagian bawah Jungkook, hingga perlahan menurunkan celana piyama Jungkook beserta underwearnya dan mulai mengurut (?) junior Jungkook.
Tubuh Jungkook sedikit tersentak saat Taehyung mulai mengocok pelan juniornya yang memang sudah menegang. Dan itu membuat Jungkook melepaskan kulumannya, saat Taehyung mulai mengocok dengan tempo cepat dan memainkan lubang cum Jungkook dengan jempolnya.
"Ahhhnnn Hyunghhhh"
"Wae???"
"Akuhhh"
Dan tanpa basa basi lagi, Taehyung langsung mendorong tubuh Jungkook hingga ia dalam posisi berbaring di kasur. Dengan cepat menarik celana piyama Jungkook dan melebarkan pahanya.
Terlihatlah hole Jungkook yang berwarna pink kemerahan, berkedut seakan memanggil junior Taehyung. Dengan tergesa Taehyung mulai menghisap junior Jungkook. Kedua tangannya juga tak kalah lincah kini sudah memelintir nipple Jungkook.
"Ahnnn Hyunguhhhh aahh"
Dan tanpa aba-aba Taehyung mulai menusukkan juniornya pada hole Jungkook. Jungkook sedikit meringis menahan sakit. Karena ini yang pertama bagi Jungkook.
"Aarrgghh sakit aahh Hyungg uuhh" teriak Jungkook saat merasa tubuhnya menjadi seperti terbelah dua.
"Kookhhh mianhe aahhh" ucap Taehyung yang masih diam supaya Jungkook terbiasa.
"Ahniya aahh bergeraklah Hyunghhh pelan dan kuathhh akhhh yeah"
Taehyung mulai menggerakkan juniornya sedikit demi sedikit hingga seluruh junior itu masuk ke dalam hole Jungkook. Kemudian perlahan mulai menggenjotnya. Kaki Jungkook kini sudah melingkar indah di pinggang Taehyung
"Akhhh Kookiee ahhhh"
"Hyunghhhh lebih dalam lagihhh aahhhhh"
Tangan Taehyung tetap memainkan junior Jungkook dan menggelitik lubang cumnya. Taehyung sedikit mencondongkan tubuhnya kedepan dan tersenyum melihat wajah cantik Jungkook.
"Kookiehh you’re beautiful to me"
"Ndehhh… ahhh….. Hyunghhh… disanahhh… akhhhh!"
Taehyung semakin menusuk dalam dan terus menghantam sweet spot di hole Jungkook. Bibir Taehyung menyunggingkan satu senyuman aneh dan kemudian dengan cepat meraup bibir merah Jungkook.
Hari yang indah yang diawali dengan kebahagiaan dan diakhiri dengan kesempurnaan.
"Akhhhhh… Hyungghhhh!!!!"
"Argghhhh Kookhhhh… ahhh… ah…."
✿ ✿ ✿
Taehyung terbangun dari tidurnya dan memilih duduk terlebih dahulu di ranjang hangatnya. Seulas senyuman miliknya terlihat dari wajahnya begitu dirinya melihat ke arah sampingnya dimana ada seseorang yang sedang tertidur dengan pulasnya. Dan Taehyung tidak perlu heran lagi jika di pagi hari seperti sekarang dirinya akan bangun dalam keadaan naked dengan kekasihnya.
"Nggghhh...hyungieehh.."
Dan lagi-lagi Taehyung tersenyum gemas begitu melihat malaikatnya itu sudah terbangun meski baru membuka setengah matanya. Jangan lupa dengan sebelah tangannya yang menahan atau lebih tepatnya menarik lengan Taehyung dengan maksud menyuruhnya kembali tidur. Dengan senang hati pun Taehyung akan melakukannya, dirinya tau betul kalau Jungkook masih terlalu malas untuk bangun pagi sekaligus masih merasa lelah karena 'aktivitas' mereka semalam.
"Ne Kookie? Kenapa?" Tanya Taehyung dengan suara bashnya itu yang selalu membuat Jungkook merona merah karena mendengarnya.
Jungkook pun memilih menarik Taehyung untuk tidur kembali, membenamkan kepalanya pada dada Taehyung dan tidak malu sama sekali dengan keadaan mereka berdua yang sama-sama naked. Ya Jungkook yang polos kini sudah dewasa, bahkan Taehyung tidak menyangka jika kekasihnya itu lumayan agresif juga jika diatas ranjang.
"Tidur lagi ~" Rengeknya sambil semakin merapatkan tubuhnya pada Taehyung.
Dan pagi ini pun mereka kembali tidur, hari ini juga hari Minggu sehingga tidak masalah untuk keduanya.
.
.
.
Gimana? Gak jelas kan hehe ini pertama aku bikin ff nc jadi maaf kalo gak bikin basah~ tenang ini baru hari pertama
KAMU SEDANG MEMBACA
School Life 🔞
Teen Fiction⚠ Vote and komen, buat penyemangat⚠ Don't Like Don't Read! Don't forget review juseyo~