.
.
.
.
.
Disclaimer, masashi kisamoto
Genre:romance, hurt,and rate-m
Pairing :sasusaku💕💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.UCHIHA CROPRITION.
Sekarang ini dimeja paling pojok dekat jendela haruno sakura tengah menelungkupan kepalanya dengan malas diatas meja.
Banyak rekan kerja yang bertanya
' apa dia baik-baik saja ' pasalnya tidak biasanya haruno sakura malas saat berhadapan dengan komputer dan semua pekerjaannya.Mungkin mood anak sulung dari pasangan haruno kizashi dan haruno mebuki itu sedang tidak baik hingga sekarang nampak kadang-kadang berbicara sendiri, ngedumel sendiri bahkan marah-marah sendiri tidak jelas.
Dan para rekan kerja pun hanya memaklumi kelakuan gadis manis berambut soft pink itu, paling juga hanya hari ini besok dan besoknya lagi pasti kembali seperti biasanya.
Sakura. Pov.
Menyebalkan sekali kenapa aku harus bertemu pria brandalan itu, dasar sasueke sinting setelah seenak udelnya mengklaim aku menjadi milik nya dia malah berkencan dengan salah satu jalangnya.. Kurang ajar sekali dia... Dia kira aku wanita apa'an.
End sakura.
Hari ini mood sakura benar-benar buruk, sakura pulang jam 5 sore tepat, tidak kurang tidak lebih seperti yang diinginkan sahabat pirangnya agar ia hari ini pulang tepat waktu tidak ada lembur sama sekali.
Lagi pula sakura tidak ada minat sama sekali untuk bekerja hari ini gara-gara kejadian dikereta pagi tadi.
Setelah sampai diapartemen dia langsung rebahan dikamar bahakan pakaiannya saja belum diganti.
Dalam waktu beberapa menit kelopak matanya pun tertutup mungkin hari ini adalah hari yang paling melelahkan untuknya.Yah biarlah haruno sakura mengistirahatkan pikiran juga emosionalnya.
Bukk... Bukkk....
Yamanaka ino memukul sosok bersambut merah muda yang sedang menenggelamkan kepalanya didalam selimut.
"Bangun jidat...berapa lama kau sudah tidur"ucap ino masih kkkoh menimpuki sakura dengan boneka beruang pink miliknya.
Bukkk... Buuukk...
"Enggg..aku masih mau tidur pig"
Sakura masih kokoh dengan pendiriannya yang ingin tidur lagi tapi sayang yamanaka ino lebih keras kepala."Dengar yah jidat...bila kau tidak siap-siap"si pirang menyeringai jahat, gadis yamanaka itu mengeluarkan kunci mobil yang bergantungan miniatur menara eiffel.
"Aku akan mengutak-atik semua yang ada dalam mobilmu"Setelah mengatakan itu yamanaka meninggalkan haruno sakura yang mengerang kesal.
"Yak...jangan macam-macam dengan mobil ku,iya aku akan siap-siap..."
Ketika mendengar suara pintu kamar mandi yang tertutup kencang,yamanaka ino menyeringai senang sambil memutar kunci ditangannya.
.
.
.
.
.
.
.CHERYY CLUB
Sekarang ini sakura sedang berdiri didepan mobilnya dengan wajah cemberut andalannya.
Bagaimana tidak si ino mengancamnya agar harus ikut ke acara party teman-teman si pirang jika tidak ikut isi mobil kesayangan akan direnovasi oleh ino.Dengan berat hati ia mengikuti si pirang dan yanh paling menyebalkan adalah ketika dia dipaksa memakai pakaian ketat padahal dia sedang malas memakai pakaian yang ketat dia yakin pasti ino ingin menjodohkan nya dengan kenalannya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE TOGETHER
Romancefate together- 'Nasib bersama' Berawal dari paksakan sahabat yang gencar menjodohkannya sehingga akhirnya sakura bertemu dengan pria yang mapan juga sangat berkarisma. Namun sayang pria itu adalah seorang bad boy yang selalu ingin meng'klaim'nya. T...