-9 "jangan genit"

1.7K 244 12
                                    




Hari ini kelas gue jadwalnya olahraga. Bareng sama anak kelas 10 nih ehe, kelasnya justin sama seonho lagi. Kan bisa godain sekalian. Wkwkw candaa.

"Ini mau olahraga apa pak?" Tanya chenle ke guru olahraga.

"Bebas deh bebas," kata gurunya. Yeu.

Yaudah anak cowo langsung pada main futsal, kecuali daehwi, jadi wasit aja dia mah keke.

Nah anak cewenya pada senam bareng-bareng gitu, ngikutin kelas 10. Soalnya materi kelas 10 kan senam. Untungnya lagi agak mendung gitu jadi gak keringetan. Males tau kalo keringetan kecuali ada yang mau ngelapin keringet ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Kak jangan ngikutin dong, bikin gerakan sendiri!" Anak kelas 10-nya pada protes.

"Bacot ah!" Bales kelas gue.

Abis itu kita masih ngukutin gerakan dari guru kelas 10, sekarang lompat-lompat. Ya baguslah sapa tau gue bisa lebih tinggi ehe.

Pas selesai, semua anak cewe pada duduk-duduk sambil nyelonjorin kaki. Di sebelah gue ada kyla lagi hhh.

"Eh ra," panggil kyla. Gue nengok ke dia.

"Apa?" Tanya gue.

"Tinggi lo berapa?" Kyla nanya begituan. Buat apaan anjer wkwk biasanya juga kita gapernah ngobrol.

"Hah?" Gue agak bingung tuh, "mang kenapa? Mau didata?"

"Kagak si, nanya doang gua."

"Terakhir sih 166. Ngapa nanya begituan?"

"Biar gua bisa nyusul lo. Ya anjir cuma beda 1cm tapi kok keknya lo tinggi banget,"

"Udah nambah kali," gue ketawa.

"Ya jangan dong goblo, tunggu gua nyusul lu dulu,"

"Ya sianjir." Abis percakapan nggak faedah itu gue langsung diri buat beli minum, sama somi laah. Kenapa kyla berubah jadi baik wkwk?

"Eh gue ikut!" Kyla langsung nyusul berdiri dan ikut gue sama somi. Awkward sekali bosssq ehe





Di kantin biasalah ada anak-anak cowo kelas gue, abis latihan futsal mereka keringetan. Udah beli minum, gue, somi, kyla duduk gajauh dari mereka. Terus si guanlin sama daehwi ikut nyampur.

"Udah akur nih?" Tanya guanlin.

"Apaan yang akur?" Somi nanya balik abis itu minum es-nya.

"Lo berdua sama kyla wkwk," jawab guanlin. Ahelah wkwk masih ae dibahas.

"Udah lo gausa mikirin gitu-gituan napa," gue noyor pala guanlin bikin dia ngeringis. Kyla sih diem aja. Gatau kesambet apaan anak itu jadi baek sama gue.

"Aduh sakit ogeb. Eh ra," guanlin ngeliat gue. Gue cuma ngangkat alis, "balikan kuy?"

"ANJING, GUANLIN!!! PERGI GAK LO!!!" Gue pukul-pukul badan dia terus pas dia berdiri sambil aduh-aduhan, gue pukulin pantatnya.

"RA UDAH AHHH!!" guanlin ngelindungin badannya dari pukulan gue. YEU ENAK AJA LO NGOMONG BEGITU.

"Sinting lo lin ckck," kyla ngedumel tapi somi sama daehwi malah ngakak.

terus guanlin balik duduk sebelah gue. "AH lagian udah keliatan, bentar lagi juga putus sama kak jinyoung,"

"EH KALO NGOMONG TUH DIJAGA YAA BANGㅡ" Stop, gue gamau ngomong kasar wkwk.

Sedangkan guanlin pasang muka tabok-able sambil ngangguk-ngangguk. "Oh ya ya, masih ada kak jihoon ya. Saingan gue banyak bener aduh,"

"EH GUE SAMA KAK JIHOON ITU KAGAK BAKAL BISA JADIAN!! LO NYEBELIN BAT SIH!"

[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang