Vote⭐ yaa dan komen boleh kok ehee_____________________________
"Haloo!"
Bangsul ngagetin aja si jihoon. Sekarang jam setengah 1, dia kesini kayaknya sendiri deh.
Gue sih lagi makan yo-hi sambil nonton tv, gapeduli sama dia wkwk.
"Masih sakit?" kak jihoon naro tangannya di dahi gue.
"Apasih? Yang sakit tuh betis gue," gue naro 2 kaki di atas meja terus dia ketawa. Dan galama dia duduk terus ngomong sama betis gue. IYA, NGOMONG!
"Heh lo berdua, ngapain sih pake acara sakitin kaki adek gue? Ntar kalo diajak jalan sama pacarnya gabisa! Eh tapi gapapa deh, biar gue bisa temenin dia disini,"
"KAK JIHOON GILAAAA!" gue teriak depan kupingnya bikin dia langsung tutup kuping.
"Sumpah ra, nyaring banget! 2 detik lagi gue budeg dah nih!" kata kak jihoon.
"AMIN!!!" Teriak gue dan kak jihoon malah 'ninju' betis gue.
"KAK JIHOON SAKIIIIT!!!!" Teriak gue sambil narik kaki, jadi gadiatas meja lagi. SIALAN BENER ANAK INI SUMPAH, SAKIT TAU SERIUSAN!
"E-eh maap maap! Beneran sakit ya?" Dia panik terus ngeliatin gue. Bodo gue kacangain aja.
Terus gue pura-pura nangis, nutupin muka pake bantal terus gue bikin suara orang lagi nangis. Kebayang gak?
"Hiks... Udah tau lagi sakit coba... malah digituin...," SUMPAH AH COBA GUE BISA LIAT MUKA DIA. NGAKAK PASTI GUENYA HE HE.
"Raaa sumpah, gue gatau, gue minta maaf," kak jihoon duduk di sebelah gue. Berasa, sofa gue soalnya mendelep (?)
"Pergi aja lo sono, gue berdua aja sama bibi disini," kata gue, masih nutupin muka pake bantal. Bibi itu pembantu di rumah gue.
"Ara, jangan ngambek. Gue udah beliin takoyaki nih," kata kak jihoon sambil mainin atas rambut gue. "Untung gaada woojin ya, kalo ada abis gue,"
"KAK WOOJINNNN!!! AAAHH... BANDEL BANGET SIH JIHOONNYA!!! BAWA BALIK KEK IHHH... HUHUHU!" gatau kenapa akhir-akhir ini gue demen teriak.
"Ssst raaa, nanti tetangga denger," kata kak jihoon.
"JINYOUNG!!!" karena gue teriak mulu, kak jihoon nyabut bantal yang nutupin muka gue. Dia maksa nangkup pipi gue.
"Liat muka gue," kata kak jihoon. KAGET ANYING.
Gue cuma bisa liat muka dia yang keringetan, kenapa ya? Emang abis lari-larian?
"Eh? Lo gak nangis?" Kak jihoon ngeliatin mata gue, bikin gugup. EH GABOLEH GUGUP ARAAA!
"Gue tipu kak, HEHEHE!" Gue langsung ngelepasin muka dari tangan kak jihoon dan lanjut nonton tivi. Kak jihoon ngehela napas gitu, kasian si wkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoon
Short Story[SEQUEL OF ToD ✗baejinyoung, laiguanlin] Nggak ada namanya hubungan yang selalu mulus kayak mukanya Bae Jinyoung dan Park Jihoon. ;udah ga di privat nih, jangan sider:(; #11 in Short Story ⚠️ ga baku, harsh words, drama abis | 271217-300118 | comple...