Raesung memarkirkan motornya di garasi rumah. Cowok itu melepas helm dan menyimpannya di rak sebelum berjalan menuju pintu diikuti beberapa temannya di belakang.
"Weh di rumah lo beneran gak ada orang ini?" Tanya Jaemin.
"Kagaaak." Jawab Raesung sambil buka kunci rumahnya.
Setelah terbuka, satu persatu dari mereka masuk mengekori Raesung. Sementara si pemilik rumah ke kamar untuk ganti baju, teman-temannya sudah mengerubungi meja ruang tamu di mana banyak toples makanan di atasnya.
"Lix bagi elah jangan dipeluk gitu toplesnya!" Protes Hyunjin.
Jaemin Haechan lebih milih tiduran di atas sofa, di sampingnya ada Jeno yang baru aja duduk udah berdiri lagi.
"Kamar mandi di mana si?" Tanya Jeno.
"Masuk aja lo, ke kiri ada di antara ruang makan sama ruang tamu." Kata Hyunjin, udah hafal banget seluk beluk rumah Raesung karena sering main.
Jeno akhirnya ngibrit ke kamar mandi. Sambil waswas karena keadaan rumah yang gelap. Sampai di ruang makan, ia meraba dinding dan akhirnya menemukan saklar. Berbarengan dengan ia menyalakan lampu, pintu kamar mandi terbuka memunculkan sosok perempuan dari sana.
"ANJENG SIAPA LOOO??!!!!" histeris Jeno. Cowok itu langsung merem serapet-rapetnya karena ga berani liat makhluk itu.
"APA SIH GOBLOG TERIAK TERIAK?!" Omel Haechan yang tadi langsung lari nyamperin Jeno.
"Eh hai Kak.. ada Kakak ya ternyata." Sapa Hyunjin di samping Haechan.
Raesung muncul, "Apaan sih-- loh Kak lo udah balik ternyata." Kaget Raesung saat melihat kakak sepupunya berdiri di depan kamar mandi.
Jaemin menepuk pundak Jeno yang masih aja meremin mata.
"Nyet, bidadari noh liat bukan setan!" Kata Jaemin.
Felix mencibir, "Dasar lu cemen bener takut sama setan." Katanya lalu melengos pergi kembali ke ruang tamu diikuti Haechan Jaemin Hyunjin.
Sementara itu Raesung melangkah mengambil minuman dari dalam kulkas, saat Jeno masih mematung memandangi cewek di depan kamar mandi sana.
Cewek itu jadi mengernyit, "Lo gapapa dek?"
"Ha?" Kaget Jeno.
"Gue ngagetin lo ya tadi? Sorry."
"Ng-nggak kok Kak........ gapapa." Gumamnya di akhir kalimat.
Cewek itu tersenyum, "Oke duluan ya." Pamitnya lalu keluar dari ruang makan dan berlalu menuju lantai atas.
Raesung melirik Jeno yang masih memandangi kepergian kakak sepupunya itu.
"Ngapa lo? Naksir?"
Jeno langsung noleh, "Cakep bener, Njir. Siapa lo?"
"Sepupu."
"Mau dong kontaknya!!!"
***
Choi Yoojung
Lee Jeno
Park Jihoon
H A I , K A K
1/3
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Twilight✔
Short Story"I'm missing you, i'm missing you. 바로 옆에 있는데도. I'll be with you, i'll be with you. 너라는 이유 fall in love girl." -Twilight, WANNA ONE Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19...