mom's

4 0 0
                                    

Diantara dedaunan yang dingin dengan menyelimuti dingin nya pagi hari ini. Ya sambil menunggu kedatangan seseorang yang ingin menanti kedatangan khu disini ya itu mom's yang paling menanti kedatangan khu di rumah dlm perjalanan yang lama aku ninggalin kini ada di hadapan khu y itu kampung halaman ku dgn melihat indahnya pemandangan dan menyimpan kenangan terindah d saat aku masih kecil. Y yaitu masax kanakx di saat aku masih kecil berumur 10
Tahun aku pindah dan meninggalkan kota/kampung halaman khu.

masa lalu...?

Mom's bikin ap..? "Mom's bikin pai strobery untuk acara makan malam kita kan kita akan kedatangan tetangga baru kamu lupa ya......?" ah tidak masa aku lupa, kl aku lupa kaya nenek-nenek dong dgn ekspresi kesal aku pun d suru mom's membawa pai d meja untuk menyambut tetangga baru yaitu keluarga herwin. Nggak lama kemudian suara Bell dari luar, ya itu pasti keluarga herwin kata mom's dan akhirnya aku pun melihat kedatangan keluarga/kedatangan tetangga baru aku pun menyambut nya dgn meriah tapi masih marah dgn ucapan mom's tadi aku pun melihat ad anak bibi rose yang namanya David aku pun menyalami dgn muka senang "hai namaku An nisa panggil saja nisa,iy nama aku David panggil saja dav iy..!aku pun makan dgn meriah aku pun mengajak David kekamar aku aku pun mengajak dia bermain, dia pun melihat kamera yang kemarin dulu dibelikan oleh mom's, David ad ap, tdk kok aku suka dgn kamera ini aku pun bilang ambil aja aku punya dua kok. David pun senang makasih nisa dgn muka gembira aku pun gembira dan aku mengenalkan kpd David teman x ku d sekolah,kami mulai cerita tentang diri sendiri dan David mulai ceria...!



Masa sekarang

Mom's semua nya berubah saat aku kembali ya aku pun melihat kamera yang udah lama dan aku melihat teman khu dan aku menuju kearah gambar yaitu aku dan david,ya mana mungkin aku lupa sama sahabat khu yang paling sangat aku syg. Bagaimana keadaan nya ya.?aku pun tdk sabar melihat nya sekarang bagaimana keadaan nya ya ap dia masih ingat aku..? Aku pun senyum dalam hati,seketika mom's memanggil dan berkata nis keluarga herwin akan datang malam ini aku pun membantu mom's membawa makanan ke meja kami pun mendengarkan suara Bell yang berbunyi, kaya nya keluarga herwin datang akupun melihat keluarga herwin datang kami saling berpelukan dan aku pun melihat lelaki tampan dgn mata biru langit, aku pun berpelukan dgn David yaitu sahabat khu yang ku sayangi...dan david berkata siapa kamu?akupun mengingat kan nya David aku nisa masa lupa dia pun terpesona dgn ad nya diriku dgn mata biru laut malam dgn wajah putih dan lesu pipi. Yang membuat siapapun terpesona aku dan David berbincang dan akhirnya pacaran dan menikah deh........!

"Tamat"

good morningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang