13🌜

3.5K 679 58
                                    

GAJELAS BENER:(((









Hari ini, gue mulai makrab in adek kelas. Liat aja itu yang genit sama changbin gue teror. Ga deng gue kan baik.
Hari sabtu,minggu,senin, 3 hari gue sama changbin, gusti gimana gue mau jauh jauh?

"Kak, gue berangkat makrab ya tiga hari kedepan.." gue manggil kak roa yang lagi makanin jagung sambil nonton tv.

"Berangkat naik apa dek?" Tanya kak roa.

Oiya, gue berangkat naik apa ya, ini bawaan gue banyak banget yakali naik bis?

"Eh-gue minta nebeng doyoung aja deh kak." Jawab gue ngawur. Ya ngawur gue belum bilang apa apa sama doyoung.

"Oh yaudah, sana tutup pintu depan sekalian."

Gue ngangguk terus jalan kedepan. Ini tas berat banget dah.

Masih beratan gue liat changbin sama nancy sih:(

Line!

Line!

"Anjir ya gue baru aja mau berangkat."

Schangbin : gue jemput.
Schangbin : lo dimana gue didepan. Kok tutupan?

Eh iya iya gue keluar dulu...

Lha ini changbin tiba tiba mau jemput. Gimana ceritanya.

Hehe, dadah nancy:))

Pas gue kedepan liat si changbin udah mainin hp sambil duduk di motornya. Ganteng:(

"Bin?"

"Oiy? Naik." Changbin ngasihin helm, gue yang bingung gimana cara makenya cuma diem ngeliatin changbin.

Changbin ikut ngeliatin gue. Liat liatan deh. Enak.

"Sini"

Aku mau diapain mas?:')

Changbin makein gue helmnya.

"Lucu banget sih lo, haha" changbin nyingkirin poni poni gue yang nutupin mata. Gue cuma kedip kedip ngeliatin changbin ketawa ketawa.

"Hng apasih bin, nancy marah nih ntar..." Gue sengaja nyindir nyindir aja ah biar asik.

"Lah jadi nancy?"

Yaudah jadi aku sama kamu aja bin. Hadeh.








"Makasih ya bin, oiya lo gabawa barang apa apa?"

Ya habis ini changbin enak banget nganterin gue yang bawaannya banyak dia cuma bawa tas ransel satu.

"Tadi udah gue taroh sekolahan dulu, trus berangkat jemput lo." Jawab changbin.

"Ha? Berarti..."

"Udah ah ayo masuk, keburu mulai."

Akhirnya gue masuk ke sekolah berdua sama changbin tanpa nancy. :)

"Jam berapa bin?" Tanya gue.

"Jam 2, ntar anak anak pada dateng jam 3 kali, makan dulu? Lo udah makan?"

Gue geleng, halah masalah makanan gausah gengsi, laper mah laper aja.

+[changbin's][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang