17

3.1K 172 0
                                    

Hi readers
Perfect bad boy update
Jangan lupa vote & comment

Happy reading ...

***

"Lo di Jakarta berapa hari Zid ? ."

"Kayakny semingguan ( nam ) ."

Malem ini Sepupu gue Zidny bakal nginep di rumah gue , katanya bonyoknya mau keluar kota buat ngurusin bisnis kuliner nya , ya bonyoknya Zidny sama2 memggeluti bisnis kuliner tak heran jika mereka mempunyai beberapa cabang resto ataupun caffe , sedangkan Zidny adalah anak satu satunya mereka , masa iya Zidny sendiri dirumahnya kasian dia baru nyampe Jakarta eh udah ditinggal tapi gk papa katanya cuma sehari . Alhasil  dia nginep dirumah gue semalem sekalian kami melepas rindu ,kami hampir 2 tahun gk ketemu terakhir kami ketemu waktu weddingnya tante Cynthia sewaktu aku masih kelas 9 .

"Loh ( nam ) kok sepi sih ? Om Darwin, tante Icha sama Bang Niko pada kemana ?." tanya Zidny .

"Oh iya , Bunda lagi ngurus butik yg di Medan , Ayah lagi ke Surabaya kalo Abang belom pulang main ma temennya ." jawab gue .

"Loh om Darwin di Surabaya ? Dari kapan ? Kok dia gk mampir tempat nenek kakek ? ." tanya Zidny .

"Yaiyalah orang ayah ke Surabaya kemaren , nah lo kan ke Jakarta juga kemaren . lagian ayah disana cuma nemuin klien mungkin udah itu langsung mampir ke nenek sama kakek ." jawab gue .

"Ohh..lo sering ditinggal kerja bonyok lo ( nam ) ? Lo kan berdua ma Bang Niko , kalo Abang lo belom pulang lo sendiri dong ?."

"Udah biasa itu mah, bunda paling cuma 2 atau 3 hari , kalo ayah paling lama juga seminggu , dan bang Niko jarang jarang kok mainnya soalnya dia lagi ngurus skripsinya ." jawab gue lagi .

"Ohhhh Terus kal.."

"Udah udah Zid lo daritadi nanya mulu,kita ngomong daritadi sambil berdiri di ruang tamu lagi."protes gue .

Zidny nyengir kuda

"yuuk langsung ke kamar gue aja. Biar lo bisa langsung istirahat. ” ajak gue ke Zidny .

"Loh kok langsung istirahat ? ini kan masih jam 7 malem ,lo gk mau kangen kangenan dulu ma gue ngobrol kek apa kek ? ." ucap zidny .

"Hmm maksud gue kita lanjutin ngobrolnya di kamar aja sambil rebahan , gue tau lo pasti capek kan baru nyampe ke Jakarta langsung datengin bokap lo di caffe ."jelas gue .

Setelah masuk kamar , gue sama Zidny langsung ke kamar mandi bergantian buat ci muka,ci tangan ,ci kaki,sikat gigi . seudah itu baru gue sama Zidny rebahan dikasur , dan kita pun culcol alias curhat curhat gitu .

"Oh ya Zid sekolah lo gimana di Surabaya ?." tanya gue

“Awalnya aku kesel ( nam ) Mama sama papah maksa aku abis-abisan buat masuk SMA yg di Surabaya , padahalkan aku gk mau . Sungguh teganya teganya teganya teganya mama papaku ~” Adu Zidny memulai kisah masa lalunya waktu pertama disuruh sekolah di Surabaya .

"Terus , lo kenapa akhirnya mau sekolah di sana ? ." ucap gue .

"Karena setelah gue tau alasannya selain biar gue mandiri , mamah sama papah nyuruh gue buat nemenin nenek sama kakek ." jawab Zidny .

"Emmm cucu yg baik , sebenernya ... Gue juga pengen nemenin kakek sama nenek dan bonyok gue juga pernah nyaranin gue sekolah disana , tapi waktu itu gue lagi aktif aktif nya ikut balapan gue juga udah keburu nandatanganin kontrak buat ikut setiap ada event balapan ." ucap gue

"Emm sorry ya Zid gue jadi gk enak sama lo , lo jadi yg berkorban  dan nemenin nenek kakek , dan gue malah pindah ke Jakarta bukan ke Surabaya , soalnya kantor ayah kan sekarang di Jakarta jadi dia capek kalo harus bolak balik Jakarta Bandung setiap harinya ."lanjut gue .

"Sans aja kali ( nam )  , gue ngerti kok lo juga kadang balik ke Bandung buat ikut balap kan , gue juga udah nyaman kok sekolah disana dan gue juga bisa lupain masa lalu gue ." ucap Zidny .

"Emmm maksud lo masa lalu ..mantan lo ?" tanya gue .

"Ya salah satunya itu gue mau move on dari mantan gue yg brengsek itu ."

"Lo kok nyebut mantan lo brengsek , emang dia ngapain lo ? ."tanya gue

"Hiks hiks dia selingkuhin gue (nam) ,dia tuh playboy ,dia bukan ngeduain gue lagi malah nge 9'in gue,gue tau waktu udah lulus SMP sebelum gue mutusin ke Surabaya pacarnya itu nyebar tiap sekolahan di Jakarta dan lebih parahnya lagi hiks.. dia udh pengaruhin gue , dan karena itu juga gue setuju buat sekolah di Surabaya hiks  ."jelas Zidny panjang lebar yg mulai nangis bombay nginget si mantan .

"Jhahahaha hebat pacar lo bisa dapet 9 cewek sekaligus, gimana pacarannya ,tapi nanggung amat napa gk 10 sekalian atau 11 biar bisa buat kesebelasan tim sepak bola , bwahahaha ." tawa gue pecah denger penjelasan Zidny .

"Njir lo mah gitu ke gue ( nam ) jahat hiks hiks ."

"Uhh cup cup cup,sorry sorry ... Udah cowok brengsek playboy kek gitu mah gk usah ditangisin segala , gk guna tau gk ?!." ucap gue sambil meluk Zidny .

"Gue bukan nangis gara2 dia nyelingkuhin gue ( nam ) , tapi gara gara dia pengaruhin gue ." ucap Zidny .

"Maksud pengaruhin lo ? ." tanya gue .

"Ceritanya panjang ( nam )  , Waktu SMP ..." Zidny ceritain semua ke gue " dan gue udah dipengaruhi oleh pacar gue sendiri  ,larat maksud gue MANTAN brengsek itu." lanjut zidny .

"Terus cowok yg lo hancurin hidupnya itu sekarang dmn ? ."

"Gue juga gk tau nam , semenjak kelulusan gue gk pernah ketemu dia lagi .gue ngerasa bersalah banget ke dia , gue pengen minta maaf ke dia ." jawab zidny

"Udah jangan terlalu dipikirin , pasti suatu hari nanti lo bakal ketemu sama orang itu , yg penting lo udah sadar atas kesalahan lo ."

"Thanks ya nam .."

"Yaw."

Ting tong

"Kayaknya itu bang Niko deh , kita ke bawah yuk ."

"Yuk."

Bersambung

Tbc.

Readers sekali lagi thor minta maaf ya , karna baru update sekarang soalnya pas aku baru pulang lomba kemarin capek banget .. Maka dari itu aku istirahat dulu selama 5 hari + mencari ilham lagi untuk cerita ini ...

Thanks ya buat kalian yg udah baca & vote cerita aku 😘

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang