Eps 031
.
Pukul 23.21 WIB.
Akhirnya mereka sampai di tempat tujuan mereka, alun-alun Rambipuji. Julia memarkirkan Rover tepat di depan pintu pagar pembatas, jarak badan Rover dengan pagar pembatas hanya beberapa senti, sehingga tidak ada zombie yang bisa melewati Rover. Beberapa tentara membuka pintu pagar, dan bersamaan dengan itu Julia membuka pintu Rover yang tadinya tidak bisa terbuka karena pintu pagar masih tertutup.
"Maaf pak, kami dikirim oleh Kapten Hadi yang berada di bandara Notohadinegoro, untuk menjemput kedua putrinya, Wanda dan Erin, apa mereka ada di sini?" Julia menunjukkan foto Wanda sama Erin ke tentara itu.
"Mereka berdua adalah seorang relawan PMI, mereka banyak membantu di sini."
"Bisa antar kami ke tempat mereka?"
"Ya, tentu." tentara itu mengantar mereka ke tempat Wanda sama Erin.
"Hey, Julia, Ian, jangan lama-lama, kita gak bisa terus-terusan nembakin zombie yang dateng."
Julia sama Ian gak ngejawab, mereka hanya berbalik sebentar, dan mengacungkan jempol mereka. Ari sama Rey nembakin zombie-zombie yang lari ke arah Rover, Ari sama Rey masih tetep di atap, dan mereka pake M16 buat nembakin zombie yang dateng.
Beberapa menit kemudian Julia sama Ian balik lagi, dan tentunya cewek yang namanya Wanda sama Erin ikut sama mereka, sumpah cuy, Wanda sama Erin lebih cakep dari fotonya, busyet dah. Tapi saat mereka sampai di Rover, mereka tidak langsung masuk, mereka ternyata masih berdebat di bawah sana.
"Hanya satu mobil? Gimana sama yang lain?" tanya Erin.
"Mobil evakuasi yang lain akan datang nanti subuh."
"Oke, kalo gitu, kita gak akan pergi dari sini. Kita gak bisa ninggalin yang lain di sini."
"Hey, cantik, tugas kita berempat cuma buat jemput kalian berdua, cepat masuk ke Rover, atau ke sini bantu kita berdua nembakin zombie." Rey langsung manggil si Wanda sama Erin.
"Kalian berdua cepet masuk, kalo kalian gak cepet masuk, kita bisa mati dimakan zombie. Peluru kita hampir habis, cepet masuk." teriak Ari sambil terus menembak zombie yang berdatangan.
"Kalian dengar itu? Kalo kita gak masuk sekarang, mereka bisa mati, peluru yang kita bawa gak banyak. Mohon pengertiannya."
Wanda sama Erin lagi mikir panjang, dan akhirnya keputusan terakhir dibuat oleh mereka. Wanda sama Erin mau masuk ke Rover, dan mereka berempat langsung masuk ke Rover, dan ternyata bagian dalam terasa sempit untuk empat orang. Julia, Wanda, sama Erin langsung noleh ke Ian.
"What?" tanya Ian heran.
"Kamu keluar." mereka bertiga dengan serempak menyuruh Ian keluar.
"What the..." belum selesai bicara, ketiga gadis itu mendorong Ian keluar.
"Kamu di atas aja." Julia langsung nutup pintu Rover.
Dengan sangat terpaksa Ian harus manjat pagar pembatas, dan turun di atap Rover. Akhirnya ketiga Jones kita berkumpul di satu tempat. Ian langsung masang tali pengaman biar dia gak jatuh pas ada hal yang gak terduga.
Setelah selesai, tentara yang menjaga pintu langsung menutup pintu masuk. Baru setelah itu Rover langsung jalan, kali ini Julia memilih lewat jalan biasanya, karena kalo lewat jalan memutar, jaraknya terlalu jauh. Di atap, Ari mengambil alih minigun bagian depan, Rey bagian belakang, sedangkan Ian bagian samping kanan dan kiri.
Seperti yang sudah kita ketahui, jalanan yang harus mereka lalui sedang macet, mobil dan kendaraan lain menghiasi jalanan. Tapi apa boleh buat, mereka harus menabrak kendaraan yang menghiasi jalan itu.
Mereka akhirnya sampai di jalanan yang dihiasi mobil, Julia menembakkan RPG yang ada dibawah Rover. Roket yang meluncur langsung meledakkan beberapa mobil menjadi berkeping-keping, berapa keping? Ratusan.
Rover melaju melewati puing-puing kendaraan yang tadi meledak, dan RPG yang lain ditembakkan, dan sekali lagi menghancurkan beberapa kendaraan di depan mereka. Suara ledakan yang sedemikian kerasnya mengundang puluhan zombie untuk pergi ke arah mereka.
Rover mulai melambat, terlalu banyak kendaraan yang menghiasi jalanan. Selain menembakkan RPG, Julia juga menabrak kendaraan-kendaraan itu. Saat Julia ngelihat ada sekumpulan kendaraan yang terlihat terlalu padat, dia nembakin lagi satu RPG.
.
Next to Eps 032
.
#A.J.
KAMU SEDANG MEMBACA
J.R.T Jones Response Team
HumorSebuah cerita yang menceritakan tentang petualangan tiga Jones di dunia yang telah dikuasai Zombie, di dalam cerita ini sang Narator ikut bertindak sebagai pembimbing mereka bertiga.