Chapter 033

33 5 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eps 033/Last Eps

.

Mayat para zombie menumpuk, bahkan mayat mereka membentuk gunung yang terbuat dari mayat zombie. Ketiga Jones kita berdiri di puncak gunung zombie, dan mereka terus nyerang tanpa henti.

Setelah berjuang ribuan detik lamanya, mereka bertiga mulai kelihatan capek. Dan mungkin sekarang waktu yang pas buat bantu mereka, dan waktunya gue ngeluarin yang namanya Magic.

Tapi eh tiba-tiba datang tiga helicopter sebelum gue sempet gunain Magic gue. Ketiga helicopter itu langsung nembakin zombie semua zombie itu pake minigun, tubuh zombie-zombie itu tercabik-cabik saat terkena peluru panas dari minigun helicopter.

Dalam waktu singkat, semua zombie di tempat itu ludes dibantai ketiga helicopter itu. Perlahan ketiga helicopter itu mulai mendarat, dan kemudian Julia, Wanda, sama Erin keluar dari ketiga helicopter itu.

Wanda sama Erin pake baju yang sama kayak yang dipake Julia, seragam Z.E.A. Ketiga Jones kita kemudian menuruni gunung zombie yang mereka buat, dan menghampiri ketiga gadis kita. Ketiga Jones kita lalu naik ke helicopter yang berlainan, dan langsung pergi menuju bandara.

Sesampainya di bandara, orang-orang bersorak untuk Jones Response Team yang gagah berani menghadapi puluhan zombie dengan senjata buatan mereka sendiri. Kapten Hadi menemui ketiga Jones kita, dan berterima kasih pada mereka bertiga.

Minggu, 03 Desember 2017.

Pukul 09.00 WIB.

Dua minggu setelah misi penyelamatan, bantuan militer datang, dan semua orang sudah dievakuasi ke bandara Notohadinegoro. Dan mereka tidak diperbolehkan pergi ke luar kota, itu dikarenakan mereka sedang berada dalam masa karantina sampai Presiden Jokowi memberi ijin untuk evakuasi ke luar kota.

Hari itu juga adalah hari yang bersejarah untuk ketiga anggota J.R.T, bagaimana bukan, Kapten Hadi akan memberi mereka piagam penghargaan pada mereka bertiga. Ketiga Jones kita sudah berdiri di atas podium bersama Kapten Hadi dan beberapa tentara lainnya, mereka semua mengenakan pakaian yang sama, pakaian kemiliteran. Mereka semua sudah mendapatkan lencana penghargaan dari Kapten Hadi.

"Captain Jones, kau memang bukan prajurit, tapi kau memiliki jiwa seorang prajurit. Aku punya sesuatu untukmu." Kapten Hadi lalu memperlihatkan sebuah perisai baru pada Ari. "Tidak terbuat dari Vibranium, tapi memiliki fungsi yang sama seperti perisai sang Kapten. Dilengkapi sarung tangan dengan medan magnet yang sangat kuat, dan kau tidak perlu takut perisai ini akan rusak. Kau bisa melemparkan perisai ini seperti yang dilakukan Captain America, terimalah ini." Kapten Hadi memberikan perisai dan dua sarung tangan itu pada Ari.

"Wolvejones, cepat, agresif, dan buas, kau bukan binatang buas, tapi kau memiliki kebuasan yang melebihi binatang buas. Dengan ini aku memberimu senjata ini. Tidak terbuat dari Adamantium, tetapi sama kuatnya untuk memotong logam lain. Terimalah ini." Kapten Hadi menyerahkan sepasang Wolverine Claw pada Rey.

"Jonthor, pukulanmu sangat kuat, dan gerakanmu sangat cekatan. Dengan ini aku memberimu senjata ini. Tidak terbuat dari logam Uru Asgard, tapi memiliki ketahanan yang sama dengan dengan palu Thor. Terimalah ini." Kapten Hadi menyerahkan palu Thor pada Ian.

"Dan aku perkenalkan pada kalian semua, Jones Response Team." Kapten Hadi memperkenalkan ketiga anggota Jones Response Team pada semua orang yang ada di bandara.

Semua orang yang duduk langsung berdiri dan memberi tepuk tangan untuk ketiga anggota Jones Response Team. Julia, Wanda sama Erin ikut berdiri dan ikut bertepuk tangan. Beberapa tentara menembakkan beberapa tembakan ke udara sebagai bentuk penghormatan.

Ditengah-tengah keramaian, tiba-tiba salah satu tentara yang berjaga di pintu bandara berteriak memperingatkan semua orang bahwa zombie berhasil menerobos masuk.

"Lari, zombie berhasil masuk. Cepat naik ke pesawat."teriak tentara itu.

Dan benar saja, puluhan zombie melewati pintu masuk, dan gerakan mereka sedikit lebih cepat dari sebelumnya di siang hari. Hal itu membuat semua orang di tempat itu langsung panik dan mencoba menyelamatkan diri masing-masing.

"Satu lagi misi penyelamatkan. Kalian siap?" tanya Ari.

"Oh yeahh." jawab Rey sama Ian barengan.

"Jones Response Team, serang." Ari memberi aba-aba untuk menyerang. Mereka bertiga lompat dari podium, dan langsung lari ke arah para zombie, dan begitu mereka sampai mereka langsung melompat dan memamerkan senjata baru mereka pada semua zombie......

.

The End....

.

#A.J.

J.R.T Jones Response TeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang