Hai nama gue Irene. Yang di sebelah, kulitnya agak gelap dan dekil ini adalah pacar gue, namanya Mino. Kata anak angkatan gue, Mino dapetin gue bagai dapet durian runtuh. Gimana engga, gue dinobatkan sebagai mahasiswa teladan di tahun kemarin, sedangkan dia dapet gelar lelaki blangsak fakultas. Mino dan gengnya adalah tukang rusuh di fakultas. Ini dia nih para bajingan kelas atas.
· Ini namanya Jinu, yang paling cute diantara 4 bajingan. Sebenernya gue rada ragu mau nyebut dia bajingan karna dia adalah orang yang lembut dan paling normal diantara semuanya. Dia emang paling baik memperlakukan wanita, dia paling sering membela gue –setelah Mino pastinya.
Tapi jangan tertipu sama tampang dan kelembutannya, Jinu dan pacar gue –Mino adalah penebar harapan palsu yang brengseknya udah mendarah daging. Ga keitung berapa banyak cewek yang dimainin sama Jinu, sering juga dia dilabrak sama cewek, digebukin, mobilnya dicorat-coretin, sampe diceburin di danau kampus. Tapi dia ga pernah kapok.
Alasan dia kaya gitu adalah dia ga mau pacaran, takut pacarnya kalah cantik katanya.
Oh iya, Jinu ini satu-satunya manusia yang otaknya masih tersisa separoh. Mino jangan ditanya, pas Tuhan bagi-bagi otak dia TA sih, jadinya ga kebagian deh. Kasian. Jinu paling rajin kalo kuliah, dia juga sering ngerjain tugas bareng gue, sisanya? Tinggal fotocopy.
· Kalo yang matanya segaris ini Seunghoon. Seunghoon ini bapaknya punya toko handphone di daerah Cheongdam.
Kata Mino, dia yang paling susah kalo diajakin nongkrong, maklum alasannya lagi jaga toko, soalnya kata dia tiap sejam jaga toko, dikasih imbalan 25.000 won sama bapaknya. Trus abis gitu dipake jalan ama si cewek cabe Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is [COMPLETED]
RandomPrivate. ❝He is Song Mino; cowok blangsak, kekasih gue❞ ‒ Bae Irene Cailahhh #85 in Random 25.02.2018 #78 in Random 28.02.2018 #77 in Random 09.03.2018 Published: 25.12.2017-21.02.2018