-20 kakak

1K 214 25
                                    




Sebelumnya gue mau cerita.

Kak Jihoon itu emang sepupu gue. Dia anaknya kakak dari papa gue. Kak Jihoon itu anak satu-satunya dan entah kenapa gue rasa dia itu ketutup banget, keluarganya itu pekerja keras semua dan gue juga jarang ketemu sama mama ayahnya.

Bahkan nih ya, kak jihoon juga ketutup tentang masalah-masalahnya. Dia gamau cerita ke kak woojin, apalagi gue yang cuma dianggep anak kecil sama dia.

Dari dulu, diantara semua temen kakak gue, cuma dia yang pedulinya sebagai kakak gitu. Kayak waktu pada nginep di rumah pas gue masih pacaran sama guanlin, disitu gue masuk ke kamar kak woojin dan ada dia yang lagi tidur, karena guanlin pengen berduaan doang sama gue, kak jihoon akhirnya keluar kamar, cuma dia ngingetin jangan macem-macem.

Gue juga gak ngumbar-ngumbar ke yang lain kalo kak jihoon itu sepupu gue, yaa buat apa?

Dan gue pikir juga semuanya udah pada tau kalo gue sama kak jihoon itu sepupuan. Tapi kyla, somi, guanlin, daehwi, seonho ternyata juga baru tau pas gue kasitau.

"Eh kak ara! Kakak sama kak jihoon itu pacaran, ya?!

"EH KAGAK APAANSI?!"

"Post-an ignya kak jihoon itu apa?"

"KAGAK WOY ELAH!"

"Jinyoung dikemanain???"

"GAK. JADI TUH KAK JIHOON ITUㅡ"


"Makan dulu!"

"Gak ah, lanjut dulu,"

"Kenapa? Lo sama jihoon ya?!"

"Bentar!!! Gue bersin dulu!!!"

"Yaudah, jadi tuh kak jihoon itu sebenernya sepupu gue,"

"SEPUPU?" terus semuanya gaada yang percaya.

"Iya beneran, anak dari kakak papa gue, makanya jangan heran kalo dia sama gue tuh suka nempel-nempel gitu, bukannya pacaran ya, tapi kakak adek,"

"Oh gitu...."

Dan gue juga gak tau jinyoung udah tau apa belom kalo kak jihoon itu sepupu gue. Tapi kayaknya belom deh karena dia cemburu.

Gue selama ini bukannya gak peka sama jinyoung, apalagi berniat nyuekin atau ninggalin dia, atau bahkan putus sama dia. Gak. Gue gapernah mau, tapi jinyoung belom tau makanya dia cemburu dan marah.

Makanya kak jihoon sering masuk ke rumah gue semaunya, makan, tidur, main, tanpa malu-malu. Iya, karena dia bagian dari keluarga gue, bukan sekedar temen kak woojin.

Tapi gue belum tau kenapa dia jadi sering ngisengin gue nih, iya sebenernya kak jihoon emang orang yang iseng, cuma sekarang isengnya+++, bahkan bikin jinyoung sampe cemburu. Kak jihoon juga sering nginep kan? Kenapa? Gue gatau karena dia ketutup dan bukan tipe-tipe orang yang suka nyeritain masalahnya.



✗✗✗



"Sepupu? Gak salah?" Tanya jinyoung gapercaya.

"Iya, young. Gue pikir lo tau makanya gue biasa aja selama ini sama kak jihoon,"

"Ck, sepupu apaan yang sampe nempel-nempel gitu depan gue," jinyoung ngebuang muka.

"Loh kok lo jadi begini? Lo gak percaya?"

"Percaya, tapi sepupu macem apa yang sampe ngomongin anak lah apalah," jinyoung ngambil tasnya terus siap-siap pergi. "Aku peringatin, hati-hati aja sama dia."

[2] Her ✗baejinyoung+parkjihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang