(Prolog yeoja)
Nama ku adalah tamara shahab aku adalah anak pertama dri dua bersaudara aku memliki satu adik cowok yg bernama park ji-sung aku adalah cucu kesayangan nya nenek kakek ku yg di Bandung aku selalu dimanja sama mereka senang sih dimanja sm mereka Tpi ada risih nya jga aku baru pindah ke Bandung sekitar sebulan yg lalu aku jg pindah sklh ke smk negeri 1 majalaya di kab.Bandung dan baru brgkt sklh pertama kali pada bulan januari nnti.(Prolog namja)
Nama aku adalah mark lee aku anak kedua dri dua bersaudara aku mempunya kk perempuan yg bernama park ji soo dia sgt cerewet tpi dia selalu ada untuk ku keluarga ku tinggal di kota Bandung akan tetapi minggu dpn mereka akan pindah rumah ke kab.Bandung krn mamah khawatir kalau aku harus selalu nge kost di daerah dkt sklh ku btw aku sklh di smkn 1 majalaya krn jarak rumah dan sklh jauh aku memutuskan untuk nge kost meskipun byk sklh negeri di kota Bandung entah knp aku ingin sklh si smkn1 majalaya.
.
.
.
.Kisah kami dimulai dri pertemuan yg tak di duga dri kami yaitu kita bertemu di alun2 kota Bandung tepat nya di sebelah halte yg dpn nya bank bri kita jg bertemu di warung soto ayam. kita yg sama2 berdoa dan berharap supaya kita berdua bisa dipertemukan kembali doa dan harapan itu akhir nya tekabul krn tanpa kita sadari jga kita berdua satu sklh bahkan satu kelas~~~~~~
Maafkan kalau jelek soal nya baru pertama kali bikin ginian:v
Mgkn nnti di chapter 1 itu adalah kisah nyata author yg bertemu dgn seorang lelaki tampan*aelahhh mulai dri tempat dan kejadian itu real semua tanpa rekayasa Tpi untuk di chapter selanjutnya author bikin versi khayalan receh nya author
Gomawo yg udah mau baca maaf kan kalau jelek ya....btw yg di mulmed itu hasil jepretan author ketemu itu cowok bagi yg mengetahui cogan itu harap hubungi author terimakasih:v😂😂~~~
Untuk kritik dan saran nya boleh chat author lewat line lestiyara_cp#nct #nct127 #nctdream
KAMU SEDANG MEMBACA
limitless
Fanfiction"apakah dia mengetahui kalau aku ini sedang mengikuti nya?"ucap tamara dalam hati... . . . "apa yg sedang dia lakukan?apakah dia mengikuti ku?ahhh rasa nya tidak mgkn untuk apa dia mengikutiku bahkan kita berdua tidak saling mengenal satu sama lain"...