Cerita Ini saya buat Abangsaya yang sangat saya sayang. Awalnya saya mau buat cerita tentang pengalamansaya mengenai percintaan, tapi saya inget kalau saya punya sebuah lagu yangsaya ciptain sendiri khusus Abang saya. Akhirnya, saya pun bikin cerita iniuntuk membuat kalian yang menganggap mempunyai kaka laki-laki itu tidakmenyenangkan. Mohon maaf bila cerita ini kebanyakan menceritakan tentangkehidupan Kaka adik saja, untuk kehidupan percintaan dan pertemanan hanyasedikit.
SELAMAT MEMBACA
Terkadang melepaskan seseorang yang kita sayang itu memang menyakitkan tapi kita tidak boleh memaksakan dia harus ada bersama kita terus. Karena Tuhan ternyata lebih sayang Dia.
Hello kenalin nama gue Dara nama lengkap gue Adara Quenzira . Sekarang gue kelas X gue sekolah di SMA Harapan Bangsa, sekolah gue ada di Bogor. Gue punya abang yang ngeselin banget namanya Adaffa Quenzino dia sekarang kelas XI Cuma beda satu angkatan aja sama gue, ya walaupun dia ngeselin banget dia itu sayang banget sama gue. Gue di Bogor Cuma tinggal sama Abang doang karena Mom and Dad gue tinggal di Paris. Nama Dad gue yaitu Michael Adwerd Quenziro and Mom gue bernama Adita Putri Reynan. Dad gue keturunan Indo-Inggris and mom asli orang Indo dan emang asli orang Sunda. Dad gue punya perusahaan di Paris namanya Quenzino group dan Mom punya butik namanya Quenzira's. Ya mereka sengaja memakai nama anaknya untuk bisnis mereka.
"Woi bangun lu kebo bat dah ni anak satu." "Adekk bangun" "kebluk woi bangun" "Astagfirullah" "kebakaraannn dek bangun kebakaran" "aha gue punya ide" ucap seseorang yang dari tadi membangunkan seorang cewe. "ADEK BANGUN ADA CHANYEOL DATANG" sambil teriak heboh dikamar sang cewe. "MANA CHANYEOL? MANA SUAMI GUE?" teriak sang cewe yang langsung melek. "Bhahahahahahahahahahaha sumpah gue ngakak anjir liat muka lu bhahahahahaha" si cowo ketawa terus-terusan "ABANG ANJIIIRR AH LU BOHONGIN GUE YAK?!!!" teriak sang gadis yang dari tadi dibangunkan oleh sang cowo. "Suruh siapa gue bangunin susah banget hahahahahahahhaha." Sambil ngakak. "AWAS AJE YA LU BANG!!!" teriak sang cewe sambil berlari mengejar sang cowo. Dan mereka pun bermain kejar-kejaran.
"Ade udah ah damai yok, abang cape nih." Ucap sang abang.
"Iya bang, ade juga cape." Ucap sang adik sambil tiduran di Kasur.
Kebiasaan kita kalau hari libur ya gini bangun tidur langsung berantem tapi nanti kita baikan lagi. Oh iya yang tadi ribu sama gue itu dia Abang gue yang paling nyebelin namanya Adafa Quenzino, biasa dipanggil sih Daffa Cuma kalau gue suka manggil dia, Bang Daf, Badaf, Jin kadang Kue semau gue aja, tapi dia ga pernah marah kalau gue panggil dia apapun, malah dia bilang "Abang akan selalu nerima apapun panggilan kamu sama abang, asalkan ga keterlaluan aja. Abang akan lakuin apapun asal abang bisa liat kamu bahagia dan ketawa sepuasnya." Sweet banget kan abang gue, kalian jangan envy sama abang gue dan gue ya. Udah ah ceritanya.
"Dek, gabut nih." Ucap bang Jin "Iya nih bang, Dufan kuy?" tawar Dara "Males ah gue bosen dufan terus. Gue bakal ajak lu ke suatu tempat gue yakin lu suka." Ajak Bang Dafa. "Bener ya bang?" dengan wajah berbinar. "Iye, buru mandi sono." Sambil mendorong Dara masuk ke kamar mandi. *For info guys jadi Daffa sama Dara itu Cuma beda 1 tahun doang.
Setelah selesai bersiap Dara pun cepat2 turun ke bawah karena dia takut sang abang menunggu.
"Kuy bang berangkat" ajak dara dengan bersemangat. "Eh wait2 tumben lu pake jaket itu?" bingung bang Daffa.
"Hehe gue juga ga tau tiba2 gue pen pake jaket ini aja, dan kebetulan abang juga pake" dengan cengengesan . "Yaudah kita berangkat sekarang." Ajak Bang Daffa
KAMU SEDANG MEMBACA
RINDU DIRIMU
Teen FictionTerkadang melepaskan seseorang yang kita sayang itu memang menyakitkan tapi kita tidak boleh memaksakan dia harus ada bersama kita terus. Karena Tuhan ternyata lebih sayang Dia-Raudatul Jannah One Shoot Story sedikit yaa Jadi, awalnya gue iseng doan...