ANBU KITSUNE FROM KONOHA
.
.
.
.
.
Selamat membaca
.
.
.
.
.
Naruko's POVOHAYOU/KONICHIWA/KONBAWA MINNA(teriak pake TOA:v)....... Namaku Uzumaki-Namikaze Naruko. Gadis -eh bukan- kunoichi dari Konoha berumur 14 tahun. Aku adalah ketua ANBU Konoha di bawah pimpinan Sandaime Hokage-jiji. WOW, bagaimana bisa aku jadi Ketua Anbu? Aku mulai dilatih menjadi ninja diumur 6 tahun karena aku pernah hampir terbunuh oleh warga desa(waktu itu Hiruzen belum nyuruh Anbu utk njaga Naru). Saat itu aku diajar taijutsu sederhana. Dan kawarimi, henge serta bunshin. Aku lebih mudah menggunakan kage bunshin daripada bunshin biasa.
Aku ini adalah jinchuriki kyuubi. Aku sudah berteman dengannya diumur 6 tahun. Aku diajari berbagai jutsu oleh kakashi-nii, itachi-nii, shisui-nii, sandaime jiji dan kura-nee. Diumurku yang menginjak 8 tahun aku spairing dengan ita-nii dan kakashi-nii. Aku berhasil mengalahkan mereka dengan sedikit fuinjutsu serta rantai cakraku. Jiji mengetahui itu dan merekomendasikanku menjadi ANBU. Sampai akhirnya diumurku 10 tahun ita-nii yang menjadi ketua ANBU melakukan misi yang membuatnya menjadi missing-nin. Aku ditunjuk menjadi ketua ANBU karena kakashi-nii sudah keluar dari ANBU. Sejak saat itu aku diberi misi rahasia untuk menjaga Uchiha Sasuke atas permintaan Ita-nii. Sehingga aku pun ikut masuk academy ninja konoha.
Soal orang tua, ayahku Yondaime Hokage Namikaze Minato, dan ibuku (Namikaze)Uzumaki Kushina. Mereka yang menyegel kyuubi dalam diriku lalu mereka meninggal.
Aku punya kulit berwarna putih turunan kaa-san. Mata biru safire seperti tou-san dan rambut panjang seperti kaa-san dan agak bergelombang dengan warna kuning cerah seerti tou-san.
Saat ini aku sedang menuju ke kantor hokage untuk menyampaikan misiku menjadi ANBU. Aku memakai pakaian ANBU dengan topeng rubahku.
Naruko's POV end
Tok... Tok... Tok... Tok...
Pintu sebuah ruangan yang didalamnya berisi orang lansia(?) dengan bertumpuk-tumpuk dokumen a.k.a Sarutobi Hiruzen. Hiruzen mempersilahkan orang itu masuk. Muncullah kaichou ANBU bergender gadis berumur sekitar 12 tahun memakai topeng ANBU-nya. Rambutnya diikat ponytail. "Lapor Hokage-sama, misi rank-B, mengawasi perbatasan Hi no kuni dan membunuh ninja buronan yg ingin masuj negara Hi berjalan lancar. Misi S-rank menjaga Uchiha Sasuke berjalan lancar walaupun masih agak susah merubah pendapatnya tetang Ita-nii." ucap gadis itu a.k.a Naruko. "Hm........ Baik, kau hiaa istirahat hime." sahut Hiruzen. Naruko mengangguk, "Ha'i jiji. Jaa ne.....". Lalu muncul kilat kuning kemerahan. Hiruzen menatap databook ditangannya.Nama : (Namikaze)Uzumaki Naruko
Status : -Ketua ANBU Kitsune
-Yatim Piatu
-Jinchuriki Kyuubi
Keluarga : -Namikaze Minato(ayah)
-Uzumaki Kushina(Ibu)
Elemen : Futton, Suiton, Katon
Kekkei Genkai : Rantai cakra dan Hyouton
.
.
.
.
.
.
.
.
KRIIIIIIIING!!!
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Siswa akademy ninja yang besok akan menghadapi ujian kelulusan berhamburan(?) keluar akademy menuju rumah masing2. Begitupun seorang gadis yang pergi meninggalkan akademy dan berjalan menuju apartemennya seorang dir- tunggu..... oh, ada yang diam diam mengikuti dari jauh. Dia adalah......... Uchiha Sasuke. Padahal kompleks uchiha jaraknya jauh jika melewati apartement naruto. Hmmm.... Kita ikuti apa yang sasu lakukan😁😁😁😁Sasuke hanya penasaran kenapa tidak ada yng mau bertemn dengan gadis itu. Mumpung ada kesempatan untuk memgikuti Naruko, Sasu akan mencari tau sebabnya.
Mata Sasuke melihat tatapan penduduk yang sangat membenci Naruko. Bahkan ada yang menyebar aura kurang baik. Tapi Naru cuek aja. Sasuke heran atas perlakuan warga. Seharusnya orang dewasa menyayangi atau setidaknya menyapa gadis yang menurut Sasuke ehemcantikehem itu. Setelah gadis itu sampai di apartementnya, ia pulang dengan pikiran, 'kenapa aku harus peduli pada gadis hyper itu?'.
Ckckck..... Gimana sih Sasu, dia yang ngelakuin kok nggk tau.....#plak(diem lu) -_-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANBU Kitsune from Konoha
AdventureUzumaki Naruko, gadis yang baru masuk umur remaja yang dianggap monster oleh penduduk desa memiliki kemampuan yang sangat hebat. Hidup sebatang kara. Tanpa kasih sayang orang tua maupun keluarga. Walaupun dicaci oleh penduduk, hati kecilnya masih i...